Senin, 26 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Daewoong Foundation Buka Platform Informasi Medis Sharedoc

Posted by: 1025 viewer

Daewoong Foundation Buka Platform Informasi Medis Sharedoc
Ilustrasi Pembukaan Platform Baru Sharedoc

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Yayasan beasiswa dari Daewoong Group, sebuah perusahaan farmasi di Korea, Daewoong Foundation mengumumkan pada 30 Juli bahwa mereka akan membuka platform khusus dokter untuk berbagi informasi medis global yaitu “Sharedoc”.

Sharedoc adalah platform di mana tenaga medis di Indonesia dan seluruh dunia dapat berbagi informasi medis dan pengetahuan tentang penelitian praktis dan akademis. Daewoong Foundation membuka Sharedoc untuk berkontribusi pada pengembangan pengetahuan medis di setiap negara dengan menyediakan platform di mana dokter di seluruh dunia dapat berinteraksi dan belajar tentang pengetahuan medis.

Sharedoc tidak hanya memberikan informasi medis terbaru kepada para dokter, tetapi juga menjadi wadah di mana mereka dapat berbagi informasi. Dengan lebih dari 300 seminar online yang diadakan setiap tahun, Sharedoc memperluas layanannya sebagai layanan jaringan global untuk para dokter.

IKLAN INFOBRAND.ID

Secara khusus, platform ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas layanan medis dengan menyampaikan studi terbaru tentang penyakit kepada dokter di Indonesia, seiring dengan maraknya telemedicine di tengah pandemi Covid-19.

Sebagai situs web khusus dokter, Sharedoc menerima dokter sebagai anggotanya, melalui prosedur sertifikasi terpisah. Platform ini menyediakan spektrum pembelajaran yang luas, mencakup seluruh bidang perawatan, bersama dengan pengetahuan terbaru di industri seperti informasi medis global dan hasil klinis dari seluruh dunia.

Sharedoc juga telah meningkatkan kenyamanan penggunanya. Pertama, memperkuat stabilitas layanan dengan membangun platform yang dapat menghubungkan hingga 5.000 orang secara bersamaan. Platform ini juga mengatur ulang kategori berdasarkan penyakit, untuk mempermudah dokter dari setiap negara menemukan konten yang mereka inginkan.

Rencananya Daewoong Foundation melalui plaform terbarunya ini akan menerjemahkan dan merilis sekitar 200 pembelajaran, termasuk tentang tekanan darah tinggi/hipertensi, hiperlipidemia, diabetes, penyakit kronis dan sistem muskuloskeletal (ortopedi/neurologi) yang disampaikan oleh spesialis terkemuka Korea Selatan, secara berurutan setiap tahun melalui Sharedoc.

Ke depannya, perusahaan bertujuan untuk memberikan pembelajaran yang diberikan oleh dokter terbaik di setiap negara melalui Sharedoc.

IKLAN INFOBRAND.ID

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Gelar Startup Studio Indonesia Batch 8, Kominfo Gandeng 17 Startup

Gelar Startup Studio Indonesia Batch 8, Kominfo Gandeng 17 Startup
INFOBRAND.ID - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) resmi memulai program akselerator Startup Studio Indonesia Batch 8. Menggandeng 17 sta...


Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon

Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon
INFOBRAND.ID - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia, secara resmi mengumumkan peluncuran livery terbarunya yakni kartun Pokemon yang lucu pa...


Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil

Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Aplikasi pesan instan, WhatsApp, tengah melakukan pengetesan untuk pembatasan tangkapan layar atau screenshot pada foto profil...


Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur

Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Maskapai nasional Garuda Indonesia menggelar "Chinese New Year (CNY) Sales Blitz 2024" selama empat hari sejak 19 Fe...