Rabu, 21 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Daftar dan Vaksin Sekarang Ga Pake Ribet! Bisa Lewat Tiket.com

Posted by: 1305 viewer

Daftar dan Vaksin Sekarang Ga Pake Ribet! Bisa Lewat Tiket.com
Melalui Tiket.com Kini Masyarakat Bisa Daftar Vaksin Secara Mudah

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Upaya vaksinasi masih diberlakukan hingga saat ini, guna memutus rangkai penyebaran Covid-19 banyak cara dalam melakukan pendaftaran hingga tata cara melakukannya. Salah satunya dilakukan oleh Tiket.com. Sebagai pionir Online Travel Agent (OTA) platform di Indonesia, berkomitmen membantu mengakselerasikan program vaksinasi berskala nasional dari pemerintah guna menekan angka penyebaran Covid-19 di Indonesia.

Setelah sukses membuka layanan Vaksinasi Covid-19 pada 14 hingga 26 Juni 2021 dengan sebanyak 12.000 dosis, kini tiket.com memperpanjang periode layanan vaksinasi dari 28 Juni 2021 hingga 10 Juli 2021.

Perusahaan juga jadi salah satu penyedia Sentra Vaksinasi perdana yang melayani pemberian vaksin kepada masyarakat umum yang berusia 18 tahun ke atas dan masyarakat golongan usia pra-lansia (50–59 tahun), serta pekerja pariwisata dan ekonomi kreatif yang berdomisili dan bekerja di DKI Jakarta.

IKLAN INFOBRAND.ID

Hal itu diungkapkan oleh Gaery Undarsa, selaku Co-Founder & CMO, tiket.com, ia mengatakan, “Tingginya animo dan minat masyarakat Jakarta untuk mendapatkan vaksin merupakan sebuah langkah ke arah yang tepat dalam upaya menekan laju penyebaran angka Covid-19.

Dengan aplikasi tiket.com, warga DKI Jakarta dapat memilih jadwal vaksinasi secara mandiri dan bagi warga yang non-KTP DKI Jakarta dapat menyertakan Surat Keterangan Kerja di DKI Jakarta dan mendaftar melalui aplikasi yang sama.

Vaksin Umum ini memiliki batas usia 18 hingga keatas dan ini diperuntukkan yang memiliki KTP JAKARTA atau surat keterangan domisili Jakarta atau surat keterangan kerja di DKI Jakarta (dengan kop surat resmi perusahaan). KTP tetap harus dibawa (walaupun non-DKI Jakarta).

Namun Untuk peserta yang mempunyai komorbid/penyakit kronis seperti penyakit asma, jantung, gangguan ginjal, penyakit hati, dan/atau sedang mengonsumsi obat pengencer darah, mohon membawa surat rekomendasi dari dokter untuk dapat dilakukan vaksinasi.

Vaksin yang diberikan Sentra Vaksinasi tiket.com pada periode 28 Juni hingga 10 Juli 2021 adalah Sinovac dengan penyuntikan vaksin dilakukan sebanyak 2 kali, pemberian vaksin kedua untuk periode ini akan berlangsung pada 26 Juli hingga 07 Agustus 2021. Sedangkan vaksinasi tahap kedua untuk periode awal 14 – 26 Juni 2021 dengan jenis AstraZaneca, akan mulai berjalan pada 06 – 18 September 2021.

IKLAN INFOBRAND.ID

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Olenka Gelar Gerakan Literasi Indonesia Gemar Membaca sejak Dini untuk Tingkatkan Minat Baca

Olenka Gelar Gerakan Literasi Indonesia Gemar Membaca sejak Dini untuk Tingkatkan Minat Baca
INFOBRAND.ID - Tingkat literasi yang rendah saat ini menjadi perhatian berbagai pihak, terutama pihak sekolah dalam meningkatkan kemampuan literasi pa...


Dishub DKI Optimis Kendaraan Listrik Mampu Atasi Polusi Udara

Dishub DKI Optimis Kendaraan Listrik Mampu Atasi Polusi Udara
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta optimistis penggunaan kendaraan berbasis listrik dapat mengurangi permasalahan polusi u...


Menkop UKM: TikTok Masih Langgar Aturan

Menkop UKM: TikTok Masih Langgar Aturan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Menkop UKM) Teten Masduki mengatakan platform media sosial TikTok masih melangg...


Perkuat Pasar, DCVI dan DCVMI Bangun Pabrik Truk dan Bus di Indonesia

Perkuat Pasar, DCVI dan DCVMI Bangun Pabrik Truk dan Bus di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Distributor tunggal dan perakit produk bus dan truk Mercedes-Benz di Indonesia, Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) d...