Senin, 24 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Daihatsu Boyong Atrai ke GIIAS 2023, Ini Fitur Andalannya

Posted by: 621 viewer

Daihatsu Boyong Atrai ke GIIAS 2023, Ini Fitur Andalannya
Daihatsu Atrai/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Daihatsu memboyong salah satu model terlaris mereka di Jepang, Atrai, berkelir Tonico Orange Metalic di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

"Daihatsu menampilkan Atrai di GIIAS 2023 sebagai salah satu Kei-Car terlaris di Jepang," kata Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor Yasushi Kyoda dalam keterangan tertulisnya dikutip Senin (21/8/2023).

Di Tanah kelahirannya sendiri, Daihatsu Atrai merupakan kendaraan niaga mini yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan mulai dari aktivitas sehari-hari hingga bisnis dan rekreasi. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Dengan konsep Multi-Box Ultimate Usabitity dan bukaan pintu belakang yang lega dan berbentuk persegi, Atrai dapat dikustomisasi dan diisi berbagai properti untuk memenuhi keinginan pengguna.

Desain Daihatsu Atrai yang kompak dapat menampung kapasitas empat kursi dengan muatan maksimal seberat 350 kilogram. Atrai merupakan kendaraan niaga pertama berbasis DNGA dengan kelebihan dalam hal performa dan keamanan.

Transmisi CVT Continuously Variable Transmission (CVT) yang digunakan pada Daihatsu Atrai dapat memberikan akselarasi tenaga yang diklaim mulus serta pengalaman berkendara yang nyaman, hening, dan hemat bahan bakar. 

Dari sisi keamanan, Daihatsu Atrai dilengkapi fitur Smart Rearview Digital yang digunakan untuk memonitor kondisi lalu lintas belakang melalui kaca spion LCD built-in dengan menampilkan gambar dari kamera.

Atrai cocok digunakan sebagai mini-wagon cab-over untuk aktivitas leisure (bersantai) maupun pekerjaan karena memiliki bagasi luas dan Luggage Board yang dapat menampung maksimal hingga 5 kilogram barang bawaan. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Atrai dilengkapi sejumlah fitur seperti Adaptive Driving Beam (ADB) Lights yang dapat diatur dengan mematikan atau meredupkan secara otomatis sesuai dengan intensitas sinar yang dibutuhkan.

Atrai juga dilengkapi LED Headlamp di bagian grill depan serta LED Foglamp di bagian bumper depan. Di bagian belakang, Atrai disematkan Rear Combination Lamp dan Rear Bumper Garnish yang modern.

Daihatsu Atrai juga dilengkapi fitur key free and push button start system yang memungkinkan pengemudi membuka, menutup pintu dan menyalakan mobil tanpa mengeluarkan kunci.

Selain itu, Daihatsu Atrai memiliki fitur power sliding doors and easy-closing sliding doors yang mudah ditutup secara otomatis pada kedua sisi pintu mobil.

Fitur-fitur yang disematkan pada Daihatsu Atrai tersebut membuat kendaraan itu menjadi salah satu model kendaraan terlaris di Jepang sehingga Daihatsu memboyongnya ke Indonesia untuk ditampilkan di GIIAS 2023.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...