Jum'at, 19 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Daihatsu Luncurkan Terios Facelift, Ini Harganya

Posted by: 2245 viewer

Daihatsu Luncurkan Terios Facelift, Ini Harganya
Daihatsu Terios Facelift 2023/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) secara resmi meluncurkan New Terios di Indonesia yang menghadirkan sejumlah penyegaran dan peningkatan fitur yang lebih mumpuni dibandingkan varian sebelumnya.

"New Terios dapat menjadi mobil SUV pilihan yang cocok bagi mereka yang aktif dan berkarakter, sekaligus memberikan pengalaman berkendara serasa berpetualang,” kata Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT ADM, Sri Agung Handayani di Jakarta, Kamis (8/6/2023).

Adapun penyegaran utama yang dilakukan Daihatsu pada New Terios, berada pada sisi eksterior, interior, serta fitur keamanan dan keselamatan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pada eksterior, New Terios hadir dengan desain baru pada bumper, grille, smoke headlamp, dan illuminating lamp yang membuatnya tampak lebih sporty.

Terdapat penyematan desain aero kit pada bagian bumper depan-belakang, ditambah side stone guard, serta side body molding pada bagian bodi samping yang terdapat khusus pada varian tertinggi (R Custom).

New Terios juga dibekali dengan Alloy Wheel atau roda berdiameter mulai dari 16 hingga 17 inci tergantung varian yang dipilih.
 
Beralih ke bagian interior, Terios baru hadir dengan nuansa hitam dipadukan aksen merah, serta jok kursi kombinasi kulit.

Terdapat Touchscreen Audio berukuran tujuh inci yang dapat terkoneksi dengan smartphone dan kompatibel dengan Android Auto dan Apple Car Play. 

Selain itu, Mobil ini juga disematkan fitur wireless charger yang terdapat pada console box.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sementara untuk fitur keamanan dan keselamatan, New Terios varian tertinggi dilengkapi dengan enam SRS Airbag pada sisi bagian depan dan samping. 

Daihatsu juga membekali New Terios dengan fitur kamera 360 derajat atau around view monitor.

Fitur lainnya adalah fitur VSC (Vehicle Stability Control) yang dapat mencegah over steer dan under steer, HSA (Hill Start Assist) untuk mencegah mobil bergerak mundur saat berada di tanjakan, serta ABS (Anti-Lock Brake System) dan EBD (Electronic Brakeforce Distribution) untuk memaksimalkan performa pengereman agar lebih aman.

New Terios tersedia dalam beberapa varian, mulai dari varian X, R, dan R Custom, mobil ini juga tersedia dalam varian aksesori ADS yang dapat dipilih, serta memiliki enam pilihan warna yang di antaranya memiliki dua warna baru yakni Silver Metallic dan Greenish Gun Metal.

Soal harga, Daihatsu membanderol New Terios mulai 236 juta-Rp303 juta. Berikut rinciannya:
Varian X Rp236.050.000 (MT) 
Varian X Rp246.450.000 (AT) 
Varian X ADS Rp248.000.000 (MT)
Varian X ADS Rp258.400.000 (AT)
Varian R Rp269.950.000 (MT)
Varian R Rp280.450.000 (AT)
Varian E ADS Rp279.950.000 (MT)
Varian E ADS Rp290.450.000 (AT)
Varian R Custom Rp292.750.000 (MT)
Varian R Custom Rp303.250.000 (AT)

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...


Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan

Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Kimia Farma Tbk (KAEF) bersama dengan anak usaha PT Kimia Farma Apotek (KFA) dan PT Kimia Farma Diagnostika (KFD) mendukung...


BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG

BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkolaborasi dengan KBRI Singapura dan Bank Indonesia menyelenggarakan pamera...


Hankook iON Race Tampil Memukau pada Double Header Formula E di Italia

Hankook iON Race Tampil Memukau pada Double Header Formula E di Italia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sirkuit Misano di pesisir Laut Adriatik untuk pertama kalinya menjadi tuan rumah double-header Kejuaraan Dunia Formula E ABB F...