Senin, 24 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Daihatsu Raih Penghargaan Primaniyarta 2018

Posted by: 2338 viewer

Daihatsu Raih Penghargaan Primaniyarta 2018
PT Astra Daihatsu Motor (ADM)

Kabar gembira datang dari PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yang berhasil meraih penghargaan pada Trade Expo Indonesia (TEI) ke-33 melalui acara Primaniyarta Export Award 2018 yang diselenggarakan Rabu, 24 Oktober 2018, bertempat di Indonesia Convention Center (ICE), BSD, Tangerang.

Penghargaan diserahkan langsung oleh pemerintah Republik Indonesia (RI), melalui Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukita; serta Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi, dan diterima oleh Presiden Direktur ADM, Tetsuo Miura.

Pada ajang yang diselenggarakan oleh Kementerian Perdagangan ini, Daihatsu terpilih sebagai kategori Extra Ordinary Performance atau 'Eksportir Berkinerja'. Penghargaan yang diberikan ini merupakan penghargaan tertinggi dari pemerintah Indonesia kepada eksportir yang dinilai paling berprestasi di bidang ekspor.

IKLAN INFOBRAND.ID

Melalui penghargaan ini, Daihatsu dinilai berhasil dalam melakukan kegiatan ekspor selama lima (5) tahun berturut-turut, dengan nilai dan volume ekspor yang selalu meningkat dengan tetap mengutamakan produk ekspor yang memiliki nilai tambah, serta penerapan standar green product yang baik.

Acara ini diselenggarakan sejak tahun 2014 oleh Kementerian Perdagangan yang dibagi dalam 4 kategori, yakni, kategori eksportir berkinerja, kategori eksportir pembangunan merek global, kategori eksportir potensi unggulan, dan kategori eksportir pelopor pasar baru.

"Kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan dan kepercayaan pemerintah Indonesia pada Daihatsu. Penghargaan ini merupakan pengakuan dari pemerintah Indonesia terhadap kinerja ekspor Daihatsu dari waktu ke waktu, sehingga semakin memotivasi kami untuk berkontribusi dengan terus mengembangkan produk dan pelayanan yang inovatif dan berkualitas," ujar Tetsuo Miura, Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...