Jum'at, 13 September 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

DAIKIN Siaga Tawarkan Kenyamanan Layanan Sepanjang Libur Lebaran

Posted by: 1001 viewer

DAIKIN Siaga Tawarkan Kenyamanan Layanan Sepanjang Libur Lebaran
Ilustrasi DAIKIN

INFOBRAND.ID-Jelang libur Lebaran tahun ini, Daikin telah memperkuat layanannya melalui Daikin Siaga maupun Daikin Contact Center di 0800 1 081 081. Melalui Daikin Contact Center, pelanggan dapat memperoleh layanan sesuai kebutuhan mereka.

“Dengan layanan terpusat ini, kami memastikan setiap permintaan yang datang dapat termonitor, sehingga terjaga kualitas layanan untuk pelanggan Daikin,” ucap Ruli Sudana, Assistant General Manager After Sales Service Division Daikin.

Di bawah armada khusus, lanjutnya, Daikin Siaga, efekif mulai tanggal 19 hingga 25 April 2023. Pada periode itu, pelanggan akan mendapatkan layanan terbaik untuk kebutuhan terkait kendala produk. Mengimbangi kesiapan dalam sisi armada dan tenaga teknisi, Daikin juga menyiapkan ketersediaan sparepart untuk melayani permintaan kebutuhan pelanggan.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Armada Daikin Siaga mewakili perhatian kami untuk dapat tetap mendukung aktivitas pelanggan Daikin selama liburan ini. Layanan ini akan berjalan secara nasional yang menjangkau setiap daerah tempat kantor perwakilan Daikin beroperasi,” imbuh Ruli.

Layanan Daikin Siaga juga dirancang tidak hanya menjangkau pelanggan perorangan, namun juga untuk para pengelola fasilitas publik dan rumah sakit, hingga mereka yang membutuhkan layanan purna jual maupun layanan mendesak (urgent).

Sejatinya, layanan ini dapat memberikan kenyamanan bagi pelanggan Daikin untuk menikmati berbagai aktivitasnya selama libur Lebaran. “Kami berharap seluruh persiapan yang kami buat dengan Daikin SIAGA ini dapat benar-benar mewakili upaya kami untuk hadir dan memberi kenyamanan di tengah berbagai aktivitas pelanggan Daikin di seluruh Indonesia,” pungkas Ruli.

 

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Bukukan Kinerja Positif Setiap Tahun, Asuransi Astra Sabet Tiga Penghargaan

Bukukan Kinerja Positif Setiap Tahun, Asuransi Astra Sabet Tiga Penghargaan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perkembangan dan perubahan terkini secara signifikan memengaruhi lanskap ekonomi Indonesia, menandai pertumbuhan di berbagai a...


Berkat Inovasi, Brand Lokal Mercon Merah Putih Makin Diminati Konsumen

Berkat Inovasi, Brand Lokal Mercon Merah Putih Makin Diminati Konsumen
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Di tengah tantangan globalisasi dan persaingan pasar yang ketat, brand lokal Indonesia tampil sebagai simbol kekuatan da...


Ramaikan Pasar Ponsel Rp1 Juta-an di Indonesia, Itel Resmi Rilis A80

Ramaikan Pasar Ponsel Rp1 Juta-an di Indonesia, Itel Resmi Rilis A80
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Itel, salah satu merek ponsel pintar yang terkenal, baru saja memperkenalkan produk terbaru mereka, Itel A80, yang dirancang u...


Nestlé Indonesia-Waste4Change Luncurkan Program Waste Dropbox

Nestlé Indonesia-Waste4Change Luncurkan Program Waste Dropbox
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Nestlé Indonesia bersama Waste4Change dan Perkantoran Arkadia Green Park meluncurkan program Waste Dropbox untuk men...