Selasa, 16 Juli 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Daily Fresh Water Raih Marketing Award 2018

Posted by: 17-09-2018 13:49 WIB 705 viewer

Daily Fresh Water Raih Marketing Award 2018
dok. Daily Fresh Water

INFOBRAND.ID - Depot air minum modern Daily Fresh Water belum lama ini meraih penghargaan Marketing Award 2018 dari Majalah Marketing. Merek ini berhasil menang untuk kategori The Best Experiential Marketing pada akhir Agustus lalu di Jakarta.

President Director Daily Fresh Water, Fennee Chandra mengatakan bahwa ini adalah penghargaan kedua yang diraihnya dari Majalah Marketing. Dimana tahun lalu, Daily Fresh Water juga telah dinobatkan sebagai The Best Innovation in Marketing.

“Kami sangat bangga dengan perolehan ini, karena kami satu-satunya dari kategori Depot Air Minum yang memenangkan penghargaan prestise ini. Persaingan menjadi pemenang di ajang Marketing Award ini tidak mudah, karena pesertanya banyak dari perusahaan besar International dan Nasional yang mempunyai aktivitas Marketing yang inovatif. Penjurian pun datang dari pakar praktisi dan akademisi yang mempunyai penilaian yang ketat. Kami semakin terpacu dengan meningkatkan aktivitas yang makin inovatif di dunia marketing” ungkapnya saat dihubungi INFOBRAND.ID via telepon, Senin (17/9/2018).

Daily Fresh Water juga baru saja menjalin ikatan kerjasama dengan salah satu perusahaan alat transportasi online terbesar di Indonesia, Go-Jek melalui program terbarunya Go-Life. Dimana untuk melakukan isi ulang air minum Daily Fresh Water kini lebih mudah dengan aplikasi Go-Life.

“Kita sekarang sudah ada di aplikasi Go-Life milik Go-Jek. Saat ini tersedia untuk seluruh Jakarta dan juga Tangerang. Aplikasi ini mempunyai kategori baru, yaitu GO-DAILY yang memberikan service delivery kebutuhan harian masyarakat, salah satunya air galonan isi ulang” katanya.

Menurut dia, Daily Fresh Water merupakan satu-satunya depot air minum yang bekerjasama dengan Go-Jek. Menariknya, pelanggan yang melakukan isi ulang lewat aplikasi Go-Life tidak dikenakan ongkos kirim alias gratis ongkir. Harganya sendiri cukup murah, yaitu Rp. 6000 per galon.

“Sampai saat ini progressnya cukup bagus, dan Go-Jek juga sedang mempersiapkan lebih banyak runner (petugas delivery) lagi karena demand yang bagus dari masyarakat,” lugasnya.

Daily Fresh Water masih terus menawarkan peluang bisnisnya untuk calon mitra yang ingin bergabung dengan jaringan bisnisnya dengan nilai investasi yang ditawarkan senilai Rp340 juta. Saat ini, merek ini sudah memiliki 46 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Dan baru minggu lalu, Daily Fresh Water buka cabang di Semolowaru-Surabaya.




Article Related


MAKKO Group Siap Pamer Produk Inovasi Baru di GIIAS 2019

MAKKO Group Siap Pamer Produk Inovasi Baru di GIIAS 2019
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Perusahaan aksesoris otomotif ternama di Indonesia, MAKKO Group kembali hadir dalam pameran otomotif  Gabungan Indu...


Menakar Aroma Harum Bisnis Kapal Api

Menakar Aroma Harum Bisnis Kapal Api
Bagi para penikmat dan pecinta kopi pasti sudah hafal betul dengan brand Kopi Kapal Api. Lebel satu ini seolah sudah begitu menyatu dengan budaya minu...


Bangun Stigma Positif, Hero Group Lakukan Rebranding “Giant Tampil Beda” di Bandung

Bangun Stigma Positif, Hero Group Lakukan Rebranding “Giant Tampil Beda” di Bandung
PT Hero Supermarket Tbk. melakukan upaya penyegaran terhadap unit usahanya, Giant Ekspres, dengan kampanye “Giant Tampil Beda” untuk gerai...


GIIAS 2019 Jadi Etalase Tiga Kendaraan Elektrik Canggih Toyota

GIIAS 2019 Jadi Etalase Tiga Kendaraan Elektrik Canggih Toyota
PT Toyota-Astra Motor (TAM) menjadikan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 sebagai etalase produk kendaraan elektrifikasi....