Jum'at, 14 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Dalam Dua Pekan, SPK Wuling Binguo EV Tembus 2.000

Posted by: 591 viewer

Dalam Dua Pekan, SPK Wuling Binguo EV Tembus 2.000
Wuling Binguo EV/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Wuling Motors mencatatkan pemesanan untuk mobil listrik terbarunya yakni Binguo EV sebanyak 2.000 surat pemesanan kendaraan (SPK) dalam kurun waktu dua pekan, sejak 16 November lalu.

Wuling Binguo EV Varian 410 km menjadi pilihan utama konsumen dengan jumlah pemesanan terbanyak.

"Kami berterima kasih atas sambutan yang luar biasa dari konsumen terhadap kendaraan listrik terbaru kami di Indonesia, Binguo EV," ujar Marketing and Sales Director Wuling Motors Dian Asmahani dalam keterangan tertulisnya dikutip Senin (4/12/2023).

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurut Dian, keberhasilan ini tidak hanya mencerminkan antusiasme masyarakat terhadap teknologi ramah lingkungan, tetapi juga menandai pencapaian Wuling Motors dalam memimpin tren kendaraan listrik di Indonesia.

Dia menambahkan, peningkatan angka pemesanan yang signifikan ini dinilai juga menggambarkan ketertarikan konsumen terhadap Binguo EV serta menjadi indikator bahwa konsumen kini semakin menyadari pentingnya solusi mobilitas berkelanjutan dalam mewujudkan masa depan yang hijau sejalan dengan semangat Wuling "Drive For A Green Life".

Seiring dengan peningkatan angka pemesanan, Wuling juga memperluas promo Electric Icon Priority Pack bagi para konsumen yang melakukan pemesanan hingga 15 Desember 2023.

Adapun, pemesan Wuling Binguo EV varian 410km akan mendapatkan Electric Icon Priority Pack dengan beragam keuntungan meliputi Lifetime Core EV Component Warranty yang terdiri dari power battery, drive motor, dan motor control unit.

Konsumen juga berhak mendapatkan gratis AC Charging Device berdaya 7,7 kW, gratis biaya perawatan berkala hingga lima tahun atau 50.000 kilometer (yang mana tercapai dahulu), voucher listrik periode dua tahun dengan nilai Rp4.000.000, hingga aksesoris berupa storage box, kaca film, dan karpet untuk konsumen yang melakukan pemesanan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain itu, konsumen yang melakukan pemesanan Binguo EV varian 333 km juga berkesempatan mendapatkan beberapa keuntungan yang terdiri dari AC Charging Device dan aksesoris (storage box, kaca film, dan karpet).

“Dengan raihan angka lebih dari 2.000 SPK, Wuling memperluas Electric Icon Priority Pack bagi pemesan Binguo EV berikutnya. Langkah ini kami ambil sebagai bentuk penghargaan kepada pelanggan Wuling dan menyajikan pengalaman eksklusif serta manfaat yang lebih luas bagi mereka yang memilih menjalani gaya hidup ramah lingkungan bersama Binguo EV," tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Sinergi WINGS for UNICEF Bersama SoKlin Wujudkan Generasi Bersih Sehat

Sinergi WINGS for UNICEF Bersama SoKlin Wujudkan Generasi Bersih Sehat
INFOBRAND.ID - WINGS Group Indonesia melalui program WINGS for UNICEF, meluncurkan kampanye "Generasi Bersih Sehat" untuk mendukung layanan...


ISFEX 2024 Hadirkan Berbagai Solusi Kebutuhan Fasilitas dan Perlengkapan Olahraga

ISFEX 2024 Hadirkan Berbagai Solusi Kebutuhan Fasilitas dan Perlengkapan Olahraga
INFOBRAND.ID - Indonesia Sport Facilities Expo (ISFEX) 2024 resmi dibuka di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, dan akan terselenggara pad...


Begini Strategi Jitu Pos Indonesia Selamat dari Pandemi

Begini Strategi Jitu Pos Indonesia Selamat dari Pandemi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pandemi Covid-19 telah menjadi ujian yang luar biasa bagi perusahaan di seluruh dunia. Di tengah pembatasan, penutupan bisnis,...


Melalui Body Emulsion Scrub, Beautetox Raih Penghargaan Pertama di Indonesia

Melalui Body Emulsion Scrub, Beautetox Raih Penghargaan Pertama di Indonesia
INFOBRAND.ID,JAKARTA - Dunia bisnis yang terus berkembang, persaingan semakin ketat. Untuk memenangkan hati konsumen, pelaku bisnis dan brand dituntut...