Jum'at, 21 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Danone Indonesia Sabet Tiga Penghargaan HR Asia Awards 2024

Posted by: 260 viewer

Danone Indonesia Sabet Tiga Penghargaan HR Asia Awards 2024
Danone Indonesia meraih tiga penghargaan di ajang HR Asia Awards 2024/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia telah meraih tiga penghargaan untuk kategori “Most Caring Company”, “Best Companies to Work for” dan “Sustainable Workplace” di ajang HR Asia Awards tahun 2024.

HR Director Danone SN Indonesia Made Dharmadetta menyatakan, penghargaan yang diperoleh di HR Awards 2024 menjadi bukti kuat bahwa Danone Indonesia terus berada di garis depan dalam menciptakan lingkungan kerja yang optimal dan penuh kepedulian. 

"Perusahaan akan terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dan bertumbuh bersama karyawan serta masyarakat,” kata dia dalam keterangan resminya dikutip, Senin (10/6/2024).

IKLAN INFOBRAND.ID

Dia mengatakan kemenangan Danone Indonesia untuk kategori “Most Caring Company” didapatkan untuk ketiga kalinya dan menjadi kemenangan kelima untuk kategori “Best Companies to Work for”.

Adapun proses penilaian terdiri dari 70 persen penilaian berdasarkan survey karyawan dan 30 persen berdasarkan presentasi HR di hadapan dewan juri independen.

Penghargaan “Best Companies to Work for” didapatkan karena aktif beradaptasi terhadap dinamika industri dengan fokus pada pembangunan tim berkinerja tinggi, pemberdayaan, pengembangan kapabilitas baru, dan implementasi solusi digital sambil tetap memprioritaskan pertumbuhan, kesehatan, dan kesejahteraan karyawan.

Kemudian untuk penghargaan di kategori "Most Caring Company" menyoroti komitmen Danone Indonesia dalam menerapkan praktik dan kebijakan yang memprioritaskan kesejahteraan karyawan serta mempromosikan budaya dan lingkungan tempat kerja yang hebat.

“Danone Indonesia memiliki program unggulan “Healthtitude” yang menjangkau 13.000 karyawan untuk memprioritaskan kesehatan dan kesejahteraan karyawan secara komprehensif, termasuk dukungan kesehatan mental, program kesejahteraan fisik, dan inisiatif keberlanjutan yang melibatkan karyawan,” katanya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sementara untuk “Sustainable Workplace” sebagai kategori baru, menurutnya, juri melihat komitmen perusahaan terhadap keberlanjutan dan tanggung jawab lingkungan, baik dalam menerapkan praktik-praktik ramah lingkungan, mengurangi jejak karbon, dan mempromosikan keberlanjutan di seluruh rantai bisnis.

Contohnya penanaman lebih dari 2,5 juta pohon, menyediakan dua ribu sumur resapan, merealisasikan program lain untuk mendukung keberlanjutan sumber daya air dari hulu ke hilir, penggunaan boiler biomassa dan solar panel sebagai sumber energi terbarukan di pabrik, 26 Tempat Pengelolaan Sampah Reduce Reuse Recycle (TPS3R), Pertanian regeneratif di 407 hektar sawah, dan memberikan edukasi kepada 5 juta anak dan 100 juta konsumen agar bijak mengelola sampah.

“Kami juga berterima kasih kepada seluruh karyawan yang telah memberikan penilaiannya dan kami akan terus berkomitmen untuk menciptakan lingkungan kerja yang suportif, inklusif, dan memprioritaskan kesejahteraan karyawan,” pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...