Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Daya Beli Belanja Online yang Tinggi Jadi Berkah Buat ShopBack

Posted by: 2169 viewer

Daya Beli Belanja Online yang Tinggi Jadi Berkah Buat ShopBack
dok. Istimewa

JAKARTA, INFOBRAND.IDShopBack melalui festival belanja online besutannya, ShopBack Shopfest 2019 berhasil mencatat nilai transaksi tertinggi hingga enam kali lipat dibanding tahun lalu. Ini merupakan nilai transaksi tertinggi yang dicapai ShopBack selama tiga tahun penyelenggaraan ShopBack ShopFest di Indonesia.

Country General Manager ShopBack Indonesia, Galuh Chandra Kirana dalam keterangannya mengatakan bahwa peningkatan nilai transaksi ini tidak lepas dari daya beli serta animo masyarakat Indonesia berbelanja online yang semakin tinggi.

“Hanya dalam waktu tiga bulan penyelenggaraannya, ShopBack ShopFest telah mencatat rekor baru dan tentunya telah melampaui target di tahun ini,” ungkapnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Berdasarkan data internal ShopBack, sepanjang penyelenggaraan ShopBack ShopFest 2019, kategori produk travel mengalami peningkatan yang paling signifikan. Tercatat nilai transaksi produk ini meningkat hingga lima kali lipat dibandingkan periode yang sama tahun lalu, dengan rata-rata peningkatan pemesanan empat kali lebih banyak dibanding hari biasa.

Selain produk travel, produk fesyen, kebutuhan rumah tangga, kecantikan dan elektronik tetap menjadi produk primadona dalam setiap festival belanja online.

Meski angka peningkatan nilai transaksi selama ShopFest 2019 telah melampaui target lebih awal, namun ShopBack tetap optimis dan menargetkan kenaikan nilai transaksi hingga tiga kali lipat lagi pada 12.12 mendatang.

Sebagai babak akhir dari ShopFest, ShopBack pun turut menghadirkan GASPOL atau Gerakan Seharian Promo Online pada 12.12 mendatang. Pada hari tersebut akan banyak promo menarik di platform mitra e-commerce pilihan untuk berbagai kebutuhan, baik fesyen, kecantikan, F&B, transportasi maupun travel. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...