Sabtu, 24 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Dealer Motoplex 4 Brand di Kalimantan Timur Resmi Beroperasi

Posted by: 430 viewer

Dealer Motoplex 4 Brand di Kalimantan Timur Resmi Beroperasi
Dealer Motoplex 4 Brand Samarinda resmi beroperasi

INFOBRAND.ID-PT Piaggio Indonesia resmi menghadirkan dealer Motoplex 4 Brand pertama mereka di Samarinda, Kalimantan Timur, dengan mengusung konsep modern untuk memenuhi lifestyle para konsumennya.

Hadir dengan suasana ritel premium, jaringan penjualan ini memberikan pelanggan kesempatan untuk merasakan pengalaman tanpa batas dan akses mudah dalam menjelajahi kisah serta karakter dari setiap brand Piaggio Group, yakni Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

“Pembukaan dealer Motoplex 4 Brand di Kota Samarinda menjadi langkah kami dalam memperkuat komitmen untuk melayani negara ini lebih baik, dengan menyediakan solusi mobilitas premium yang lebih luas untuk Indonesia. Dengan pembukaan dealer terbaru ini, kami dengan bangga mengumumkan bahwa kami kini memiliki 13 Motoplex 4 Brands di 8 kota besar di 5 pulau di Indonesia,” ujar Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO PT Piaggio Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Dengan hadirnya merek-merek Piaggio Group di berbagai area dan kota penting di seluruh negeri, kami yakin pertumbuhan berkelanjutan jaringan kami akan memberikan peace of mind lebih kepada para penggemar otomotif dan gaya hidup,” Marco menambahkan.

Kota Samarinda terletak tidak jauh dari calon ibu kota Indonesia, hanya berjarak sekitar 2 jam perjalanan. Dengan adanya rencana pembangunan ibu kota Indonesia baru di Ibu Kota Negara (IKN), dealer terbaru ini pun dibangun secara strategis untuk mengantisipasi peningkatan permintaan solusi mobilitas dan pengalaman pelanggan premium secara keseluruhan dari merek-merek Piaggio Group di masa depan.

Berlokasi di Jl. Arief Rahman Hakim nomor 17, Samarinda, dealer yang menempati lahan seluas 1.200 m2 ini memperluas sebaran empat merek unggulan Piaggio Group di Indonesia. Dealer premium Motoplex ini juga dilengkapi standar pelayanan 3S (Sales, Service, Spare Part), mulai dari pembelian hingga perawatan yang ditangani langsung oleh teknisi berpengalaman dan profesional yang telah melewati proses pelatihan dan sertifikasi sesuai dengan standar pelatihan resmi Piaggio Group.

Sementara itu, Kok Liang, President Director of PT Sukses Vista Motor, mengatakan, “Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami untuk dipercaya oleh PT Piaggio Indonesia dengan pembukaan dealer premium pertama Motoplex 4 Brands di Kalimantan.

Melalui dedikasi tinggi serta semangat sinergi kerja sama yang kuat, kami optimis menyambut pertumbuhan yang signifikan di Samarinda. Kami berkomitmen menawarkan layanan terbaik kepada pelanggan, serta memberikan kesempatan bagi mereka untuk menikmati pengalaman premium nan mewah yang ditawarkan oleh Piaggio Group.”

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Gelar Startup Studio Indonesia Batch 8, Kominfo Gandeng 17 Startup

Gelar Startup Studio Indonesia Batch 8, Kominfo Gandeng 17 Startup
INFOBRAND.ID - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) resmi memulai program akselerator Startup Studio Indonesia Batch 8. Menggandeng 17 sta...


Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon

Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon
INFOBRAND.ID - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia, secara resmi mengumumkan peluncuran livery terbarunya yakni kartun Pokemon yang lucu pa...


Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil

Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Aplikasi pesan instan, WhatsApp, tengah melakukan pengetesan untuk pembatasan tangkapan layar atau screenshot pada foto profil...


Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur

Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Maskapai nasional Garuda Indonesia menggelar "Chinese New Year (CNY) Sales Blitz 2024" selama empat hari sejak 19 Fe...