Selasa, 23 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Dekat dengan Konsumen, Granita Manfaatkan Digitalisasi

Posted by: 2583 viewer

Dekat dengan Konsumen, Granita Manfaatkan Digitalisasi
Foto: dok istimewa

Sukses menjadi ‘top of mind’ untuk urusan kopi yang disajikan secara dingin, Granita semakin percaya diri. Kali ini, produk kopi ready to drink (rtd) tersebut melebarkan sayapnya dengan aktif menyapa para konsumennya melalui media digital yang dimilikinya.

Granita menilai bahwa aktivitas yang dilakukan melalui digital akan mempermudah customer dalam berkomunikasi dengan pihak perusahaan, menggantikan produk apabila sudah expired atau rusak, dan menerima pengaduan melalui pelayanan call centre merupakan after sales service yang dilakukan Granita untuk terus memberi yang terbaik kepada customer.

Saat ini Granita akan meningkatkan pendistribusian agar produknya dapat dinikmati seluruh Indonesia. Agar targetnya tercapai, Granita me-mantaince distributor dengan cara memberikan pasokan produk, memberikan pelayanan yang terbaik, dan selalu berkomunikasi dengan distributor.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Granita terus melakukan upaya promosi dengan terus konsisten pada social media, membuat event, dan menjadi sponsor suatu acara," ujar Manager Sales dan Marketing Granita, Yufo Sutantio.

Granita memang konsisten memberikan informasi produk, dan aktif berkomunikasi dengan publik. Hal itu membuat brand yang memiliki tagline “Ngantuk Pergi Rejeki Ngantri” mendapat perhatian secara positif di sosial media sekaligus dianugerahi beragam penghargaan, salah satunya yaitu Social Media Award 2018 kategori Ready to Drink Coffe.

“Dengan diraihnya penghargaan tersebut, Granita selalu menjaga kepercayaan masyarakat dengan terus memberikan kualitas produk yang baik dan terjamin, selalu konsisten dalam memberikan infomasi produk, bahkan granita juga memberikan after sales service yang terbaik," tambahnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI

Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital seperti sekarang ini, insan kehumasan (public relations) harus mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi...


Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan

Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan pembiayaan PT Indodana Multi Finance (Indodana Finance) bekerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam ra...


Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda

Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Momentum akhir bulan menjadi kesempatan terbaik bagi para anak muda untuk beralih ke smartphone baru, terlebih jika smartphone...


Tahun Ini, PLN Targetkan Bangun 2.000 SPKLU Tiang Listrik

Tahun Ini, PLN Targetkan Bangun 2.000 SPKLU Tiang Listrik
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Direktur Retail dan Niaga PT PLN (Persero), Edi Srimulyanti mengatakan, uji coba Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPK...