Rabu, 21 Agustus 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Dekat dengan Konsumen, Granita Manfaatkan Digitalisasi

Posted by: 06-02-2019 09:43 WIB 226 viewer

Dekat dengan Konsumen, Granita Manfaatkan Digitalisasi
Foto: dok istimewa

Sukses menjadi ‘top of mind’ untuk urusan kopi yang disajikan secara dingin, Granita semakin percaya diri. Kali ini, produk kopi ready to drink (rtd) tersebut melebarkan sayapnya dengan aktif menyapa para konsumennya melalui media digital yang dimilikinya.

Granita menilai bahwa aktivitas yang dilakukan melalui digital akan mempermudah customer dalam berkomunikasi dengan pihak perusahaan, menggantikan produk apabila sudah expired atau rusak, dan menerima pengaduan melalui pelayanan call centre merupakan after sales service yang dilakukan Granita untuk terus memberi yang terbaik kepada customer.

Saat ini Granita akan meningkatkan pendistribusian agar produknya dapat dinikmati seluruh Indonesia. Agar targetnya tercapai, Granita me-mantaince distributor dengan cara memberikan pasokan produk, memberikan pelayanan yang terbaik, dan selalu berkomunikasi dengan distributor.

"Granita terus melakukan upaya promosi dengan terus konsisten pada social media, membuat event, dan menjadi sponsor suatu acara," ujar Manager Sales dan Marketing Granita, Yufo Sutantio.

Granita memang konsisten memberikan informasi produk, dan aktif berkomunikasi dengan publik. Hal itu membuat brand yang memiliki tagline “Ngantuk Pergi Rejeki Ngantri” mendapat perhatian secara positif di sosial media sekaligus dianugerahi beragam penghargaan, salah satunya yaitu Social Media Award 2018 kategori Ready to Drink Coffe.

“Dengan diraihnya penghargaan tersebut, Granita selalu menjaga kepercayaan masyarakat dengan terus memberikan kualitas produk yang baik dan terjamin, selalu konsisten dalam memberikan infomasi produk, bahkan granita juga memberikan after sales service yang terbaik," tambahnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Tokopedia Kembangkan Pelayanan Publik dan Ekonomi Digital di Jawa Barat

Tokopedia Kembangkan Pelayanan Publik dan Ekonomi Digital di Jawa Barat
BANDUNG, INFOBRAND.ID - Tokopedia, perusahaan teknologi Indonesia yang terus bertransformasi menjadi Super Ecosystem, bekerja sama dengan Pemerintah P...


Kalbe Lakukan Aksi Peduli Bencana di Palangkaraya

Kalbe Lakukan Aksi Peduli Bencana di Palangkaraya
PALANGKARAYA, INFOBRAND.ID - PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui Kalbe Consumer Health Division yang memproduksi obat bebas (over the counter/OTC) mela...


Jaga Eksistensi, Salep 88 Sukses Rebut Hati Konsumen Milenial

Jaga Eksistensi, Salep 88 Sukses Rebut Hati Konsumen Milenial
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Salep Kulit 88 yang didistribusikan oleh MECCAYA Pharmaceutical sejak berpuluh-puluh tahun lamanya sampai saat ini masih...


Dorong UMKM Naik Kelas,  FEB Usakti dan IBT Usakti Gelar PKM di Tangerang

Dorong UMKM Naik Kelas, FEB Usakti dan IBT Usakti Gelar PKM di Tangerang
TANGERANG, INFOBRAND.ID - Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Trisakti bekerjasama dengan Pusat Inkubator Bisnis Teknologi Usakti menggelar kegi...


Sign In
VIP Members

BRAND UPDATES











Index

PRODUCT UPDATE






Index

OPPORTUNITIES UPDATE




Index