Rabu, 27 Mei 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Dekat Dengan Publik, Natasha Skin Care Selenggarakan Kegiatan Beauty Class

Posted by: 15-03-2019 18:30 WIB 1810 viewer

Dekat Dengan Publik, Natasha Skin Care Selenggarakan Kegiatan Beauty Class
Natasha Skin Care/ Foto: Yudistira Wanne/ INFOBRAND.ID

Untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, Natasha Skin Clinic Center By Fredi Setyawan atau Natasha Skin Care menyelenggarakan beragam kegiatan menarik. Kali ini, Natasha Skin Care menyelenggarakan kegiatan beauty class yang dihelat di Aeon Mall, Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur mulai 13 hingga 17 Maret 2019 mendatang. Kegiatan yang dilaksanakan itu merupakan rangkaian roadshow dalam rangka memperkenalkan produk terbaru dari Natasha Skin Care.

“Kami ada kegiatan dalam rangka perkenalan produk baru dari Natasha ada dekorasi. Jadi Natasha di tahun 2018 mengeluarkan produk dekorasi, dulu Natasha mulai berangkat dari skin care, setelah skin care, Natasha berinovasi mengeluarkan produk hair series, setelah itu Natasha mengeluarkan produk dekorasi makeup,” ujar National Sales Manager Natasha Skin Care, Nancy Oktavia kepada INFOBRAND.ID, Jumat (15/03/2019).

IKLAN INFOBRAND.ID

Terkait produk terbaru yang diluncurkan oleh Natasha Skin Care dapat dikatakan sangat baik. Itu bisa dilihat dari hasil produk makeup yang berkualitas. Tidak hanya itu, dalam kesempatan ini Mua juga berbagi tips kepada peserta tentang tata cara makeup yang baik.

Sementara itu, produk anyar yang diluncurkan oleh Natasha Skin Care merupakan hasil dari apa yang diinginkan masyarakat, dengan melihat kebutuhan dari setiap permasalahan yang dialami oleh masing-masing individu.

“Kami memang mengajarkan makeup dekorasi, beauty class. Jadi beauty class itu kami laksanakan satu hari itu ada dua kelas. Kami memperkenalkan kepada masyarakat bagaimana produk dari makeup series dari Natasha  untuk diaplikasikan di wajah. Pengaplikasiannya itu akan terlihat halus, tampak tidak menor, dan tampil elegant dari produk Natasha semua. Di sini kami memperkenalkan mulai dari membersihkan muka sampai makeup dan ready untuk go. Dibawakan oleh Mua dari Natasha bekerjasama dengan Mua, dia berbagi tips-tips bagaimana makeup dengan baik dan benar,” jelas Nancy.

“Produk baru ini diluncurkan dari apa yang diinginkan masyarakat. Natasha memiliki 94 cabang di seluruh Indonesia, dimana setiap yang datang tentu memiliki permasalahan kulit dan rambut, akhirnya dari situ kita memberikan solusi dari setiap permasalahan kulit dan rambut, khususnya wanita,” tambahnya.

Selain itu, hal menarik lainnya akan tersaji di hari terakhir penyelenggaraan event tersebut, Pasalnya, Natasha Skin Care akan menyelenggarakan makeup competition. Nantinya, masyarakat mendapatkan kesempatan untuk unjuk keahlian dalam bermakeup. Bagi yang mampu menampilkan riasan wajah terbaiknya akan diberikan hadiah yang menarik.

“Di akhir roadshow atau di hari Minggu, kami mengadakan makeup competition. Disana peserta bisa unjuk kemampuan dalam melakukan makeup dirinya. Hadiah yang ditawarkan adalah yakni juara 1 mendapatkan uang Rp 1 juta, juara 2 mendapatkan Rp 750 ribu, dan hadiah ketiga mendapat Rp 500 ribu. Respon masyarakat khususnya di Jakarta terkait event ini sangat baik. Kami juga menyambutnya dengan senang hati.  Natasha akan terus memberikan inovasi-inovasi. Inovasi juga diluncurkan berangkat dari kebutuhan dan keinginan dari masyarakat. Kami terus memberikan edukasi bahwa perawatan tubuh ini penting, bahwa tampil cantik dan menarik itu penting tanpa harus merogoh kocek yang terlalu dalam. Dengan Natasha, biaya hemat dan tidak mahal bisa berpenampilan menarik, glowing,” pungkasnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Kalbe Donasi Hand Sanitizer ke RS Rujukan Covid-19 di Jabodetabek

Kalbe Donasi Hand Sanitizer ke RS Rujukan Covid-19 di Jabodetabek
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui Divisi Kalbe Consumer Health mendonasikan hand sanitizer kepada beberapa Rumah Sakit Rujuka...


Pentingnya Survival Action Bagi Pelaku Pebisnis di Masa Pandemi

Pentingnya Survival Action Bagi Pelaku Pebisnis di Masa Pandemi
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Wabah covid-19 yang semakin masif tentunya memiliki dampak yang cukup serius bagi para pelaku bisnis di tanah air. Hal i...


Ketika Brand Berselancar di Ombak Besar Pandemi & New Normal

Ketika Brand Berselancar di Ombak Besar Pandemi & New Normal
JAKARTA, INFOBRAND.ID – “Dunia bisnis bukan seperti danau, dimana pemain bisnis bisa menikmati keindahannya. Namun lautan merah dengan omb...


TIKI Siap Layani Peningkatan Permintaan Kiriman Jelang Hari Raya Idul Fitri

TIKI Siap Layani Peningkatan Permintaan Kiriman Jelang Hari Raya Idul Fitri
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT. Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, menyatakan kesiapan opera...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index