Rabu, 24 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Dekkson: Strategi Dekkson Perbesar Pangsa Pasar di Indonesia

Posted by: 4374 viewer

Dekkson: Strategi Dekkson Perbesar Pangsa Pasar di Indonesia
Dekkson Knowledge Hall

Produsen hardware kunci dan aksesoris pintu bermerek Dekkson optimis penjualannya tahun ini akan terus meningkat seiring dengan banyaknya proyek properti yang dibangun. Hal ini disampaikan oleh Director Marketing PT Fajar Lestari Sejati (Dekkson) Lucky Nugroho. Menurutnya, penjualan Dekkson tahun ini diprediksi akan tumbuh lebih baik jika dibanding tahun sebelumnya.

“Kami lihat bahwa pertumbuhan Dekkson dari tahun ke tahun cukup bagus. Meski sempat lesu di 2018, tapi di 2019 penjualannya mulai bertumbuh dan di tahun 2020 kami yakin akan tumbuh lebih baik lagi,” ucap Lucky.

Di tahun 2019 sendiri, kata Lucky, penjualan Dekkson secara keseluruhan telah mengalami pertumbuhan sekitar 10- 25%. Sementara untuk tahun ini, Lucky berharap Dekkson bisa menyumbang penjualan di angka 30%.

IKLAN INFOBRAND.ID

Demi bisa memperbesar pangsa pasar di Indonesia, Dekkson pun merancang sejumlah strategi bisnis. Salah satunya dengan rencana menambah 3 cabang baru lagi di sejumlah kota besar yang ada di Indonesia. Saat ini, Dekkson sendiri telah memiliki 7 cabang yang lokasinya ada di Medan, Palembang, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali dan Makassar.

Strategi lainnya, lanjut Lucky, Dekkson menghadirkan inovasi baru di tahun 2019 lalu melalui Alumunium Composite Panel (ACP) alias material pembungkus gedung. Kedepannya, Dekkson juga akan mengembangkan varian-varian lainnya di industri door window hardware.

“Kami akan terus menjaga kualitas dengan harga yang tetap kompetitif. Lalu kami juga akan memperbanyak varian dengan harapan customer hanya akan memilih Dekkson dan Dekkson untuk produk door window hardware,” ujarnya.

Resmikan Dekkson Knowledge Hall

Tepat pada Senin (20/1) lalu, Dekkson meresmikan showroom sekaligus sarana belajar tentang “Door and Window Hardware” Pertama di Indonesia yang bertajuk “Dekkson Knowledge Hall” (DKH) yang terletak di Jl. Daan Mogot Km.18, Kav.7, No.1 Komplek Pergudangan Megah Kalideres, Jakarta Barat.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Di industri door & window hardware, kami yang Pertama di Indonesia membangun knowledge hall. Ini bukan hanya sekadar showroom, melainkan sebagai wadah atau sarana untuk belajar dan mengajar berbagi pengetahuan para arsitek, kontraktor, developer, mahasiswa serta para siswa SMK yang terkait di bidangnya,” kata Lucky.

Berdiri di atas lahan seluas 800 m2, DKH ini adalah persembahan ulang tahun Dekkson yang ke-25 sejak pertama kali berdiri pada 1994 silam. Di dalamnya, terdapat fasilitas seperti laboratorium, ruang diskusi, ruang seminar untuk 80 orang, showroom serta aplikasi produk.

Dalam kesempatan yang sama, Dekkson juga dianugerahi penghargaan Corporate Brand Champion 2020 yang diinisiasi oleh TRAS N CO Indonesia yang bekerjasama dengan media INFOBRAND.ID atas prestasinya yang luar biasa di sepanjang tahun 2019 lalu. Sebelumnya, di tahun yang sama, Dekkson juga meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 yang menjadi bukti kekuatan brand ini di dunia digital.

“Kami bersyukur sekali karena telah mendapatkan penghargaan Corporate Brand Champion 2020 bersamaan dengan dibukanya DKH kami yang pertama. Semoga penghargaan ini membuat kami semakin semangat dalam mengembangkan produk-produk handal dan berkualitas lainnya,” tutup Lucky.[]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Sinergi Dongkrak Kinerja Positif BUMN

Sinergi Dongkrak Kinerja Positif BUMN
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Dalam rangka mewujudkan Visi Indonesia Emas 2045, BUMN sungguh memiliki potensi besar dan memainkan peran krusial &ldquo...


Catat, Halal Fair Jakarta akan Digelar Agustus Ini

Catat, Halal Fair Jakarta akan Digelar Agustus Ini
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sebagai bentuk komitmen memajukan ekonomi syariah dan gaya hidup halal, WPCitra kembali akan menggelar Halal Fair pada Agustus...


Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka

Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pameran dagang internasional tahunan untuk industri makanan dan minuman, perhotelan dan pariwisata paling komperhensif di Indo...


Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM

Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Global CEO Indonesia dan Jawa Pos sepakat menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) untuk mendukung perkembangan olah r...