Selasa, 18 Juni 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Demand Konsumen, Cara PT Softex Indonesia Berinovasi

Posted by: 19-03-2019 17:25 WIB 517 viewer

Demand Konsumen, Cara PT Softex Indonesia Berinovasi
Produk Inovasi PT Softex Indonesia/ Foto: dok Softex

Inovasi bukan sebuah pilihan, melainkan sebuah keharusan, karena di dunia yang terus berkembang secara dinamis, inovasi adalah cara terbaik agar selalu bisa memenuhi kebutuhan konsumen. Prinsip ini yang terus dipegang oleh PT Softex Indonesia dalam menciptakan inovasi produk yang berkualitas sebagai solusi kebutuhan masyarakat Indonesia.

 “Faktor yang diperlukan oleh sebuah brand untuk bisa menghasilkan produk/layanan inovatif salah satunya adalah dengan melakukan diferensiasi produk dan melihat kebutuhan dari market, dimana saat ini kita melihat adanya peluang dan kebutuhan yang belum dipenuhi oleh pasar Indonesia. Ditunjang dengan jaminan kualitas produk dari suatu brand, memberikan kepercayaan untuk konsumen terhadap integritas dari perusahaan tersebut, apapun produk yang dipasarkannya,” ujar Brand Group Manager, PT Softex Indonesia, Anastasia Erika kepada INFOBRAND.ID, Selasa (19/03/2019).

 

Sepak terjang Softex sebagai pioneer produsen pembalut di Indonesia memang dapat dikatakan ciamik. Dapat dilihat dari respon positif publik setelah menggunakan produk tersebut. Tidak berhenti disitu. Baru – baru ini, nama besar Softex kembali mencuat lantaran meluncurkan inovasi terbarunya yaitu Softex Celana Menstruasi. Menariknya, inovasi anyarnya ini juga menjadi yang Pertama di Indonesia

“Benar, PT. Softex Indonesia sebagai pioneer produsen pembalut di Indonesia, kini hadir dengan inovasi Softex Celana Menstruasi, sebagai yang pertama di Indonesia. Softex Celana Menstruasi hadir untuk menjawab kebutuhan dari wanita Indonesia yang mengalami siklus bulanan sangat deras, serta mengganggu aktivitas sehari-hari. Dengan inovasi perlindungan 360o dan anti bocor, produk ini menjadi andalan dan sangat diterima di konsumen Indonesia,” jelas wanita yang akrab disapa Erika.

“Untuk launching produk/inovasi terbaru sebaiknya juga melihat adanya ‘demand’ dari konsumen apabila memang ada ‘demand’ berati inovasi produk tersebut perlu dilakukan segera dan juga melihat trend secara global, produk apa yang sedang dan juga proyeksi mengenai apa yang diminati hingga 3 tahun kedepan, maka bisa disesuaikan dengan inovasi produk yang akan dikeluarkan,” ungkapnya.

Seperti yang diketahui, Produk Softex Celana Menstruasi sangat berbeda dengan pembalut jenis apapun yang saat ini beredar di Indonesia. Karena daya serap yang mencapai 3x dari pembalut panjang biasa, serta bahan yang selembut kain, membuat Softex Celana Menstruasi sangat premium dan menjadi kebutuhan baru di market pembalut di Indonesia. Inovasi Celana Menstruasi membuat PT Softex Indonesia semakin optimis bahwa produknya akan menjadi market leader dalam kategori pembalut celana di Indonesia.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


APM Apotek K24 Targetkan Sistem Pembayaran Elektronik

APM Apotek K24 Targetkan Sistem Pembayaran Elektronik
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT K24 Indonesia melalui Apotek K24 berupaya untuk terus memenuhi kebutuhan konsumennya di tanah air. Untuk itu, inovasi...


Melalui Proyektor Lightscene, Epson Bidik Pasar Baru

Melalui Proyektor Lightscene, Epson Bidik Pasar Baru
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Product Marketing Dept Head PT Epson Indonesia, Zanipar Sudi Arsono Siadari mengatakan, pihaknya akan membidik pasar bar...


Pertama di Indonesia, Softex Pembalut Celana Nyaman Sepanjang Waktu Saat Datang Bulan

Pertama di Indonesia, Softex Pembalut Celana Nyaman Sepanjang Waktu Saat Datang Bulan
INFOBRAND.ID - Selama 70 tahun terakhir merk pembalut wanita terkemuka ini selalu menjadi sahabat setia wanita di saat datang bulan. Merk inipun terbi...


Miliki Laci Tersembunyi, Bigland Springbed Raih Top Innovation Choice Award 2019

Miliki Laci Tersembunyi, Bigland Springbed Raih Top Innovation Choice Award 2019
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Bigland Springbed terus berinovasi guna memenuhi kebutuhan konsumennya di Indonesia. Terbaru, merek yang berada di bawah...