Sabtu, 20 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Demand Konsumen, Cara PT Softex Indonesia Berinovasi

Posted by: 7262 viewer

Demand Konsumen, Cara PT Softex Indonesia Berinovasi
Produk Inovasi PT Softex Indonesia/ Foto: dok Softex

Inovasi bukan sebuah pilihan, melainkan sebuah keharusan, karena di dunia yang terus berkembang secara dinamis, inovasi adalah cara terbaik agar selalu bisa memenuhi kebutuhan konsumen. Prinsip ini yang terus dipegang oleh PT Softex Indonesia dalam menciptakan inovasi produk yang berkualitas sebagai solusi kebutuhan masyarakat Indonesia.

 “Faktor yang diperlukan oleh sebuah brand untuk bisa menghasilkan produk/layanan inovatif salah satunya adalah dengan melakukan diferensiasi produk dan melihat kebutuhan dari market, dimana saat ini kita melihat adanya peluang dan kebutuhan yang belum dipenuhi oleh pasar Indonesia. Ditunjang dengan jaminan kualitas produk dari suatu brand, memberikan kepercayaan untuk konsumen terhadap integritas dari perusahaan tersebut, apapun produk yang dipasarkannya,” ujar Brand Group Manager, PT Softex Indonesia, Anastasia Erika kepada INFOBRAND.ID, Selasa (19/03/2019).

 

IKLAN INFOBRAND.ID

Sepak terjang Softex sebagai pioneer produsen pembalut di Indonesia memang dapat dikatakan ciamik. Dapat dilihat dari respon positif publik setelah menggunakan produk tersebut. Tidak berhenti disitu. Baru – baru ini, nama besar Softex kembali mencuat lantaran meluncurkan inovasi terbarunya yaitu Softex Celana Menstruasi. Menariknya, inovasi anyarnya ini juga menjadi yang Pertama di Indonesia

“Benar, PT. Softex Indonesia sebagai pioneer produsen pembalut di Indonesia, kini hadir dengan inovasi Softex Celana Menstruasi, sebagai yang pertama di Indonesia. Softex Celana Menstruasi hadir untuk menjawab kebutuhan dari wanita Indonesia yang mengalami siklus bulanan sangat deras, serta mengganggu aktivitas sehari-hari. Dengan inovasi perlindungan 360o dan anti bocor, produk ini menjadi andalan dan sangat diterima di konsumen Indonesia,” jelas wanita yang akrab disapa Erika.

“Untuk launching produk/inovasi terbaru sebaiknya juga melihat adanya ‘demand’ dari konsumen apabila memang ada ‘demand’ berati inovasi produk tersebut perlu dilakukan segera dan juga melihat trend secara global, produk apa yang sedang dan juga proyeksi mengenai apa yang diminati hingga 3 tahun kedepan, maka bisa disesuaikan dengan inovasi produk yang akan dikeluarkan,” ungkapnya.

Seperti yang diketahui, Produk Softex Celana Menstruasi sangat berbeda dengan pembalut jenis apapun yang saat ini beredar di Indonesia. Karena daya serap yang mencapai 3x dari pembalut panjang biasa, serta bahan yang selembut kain, membuat Softex Celana Menstruasi sangat premium dan menjadi kebutuhan baru di market pembalut di Indonesia. Inovasi Celana Menstruasi membuat PT Softex Indonesia semakin optimis bahwa produknya akan menjadi market leader dalam kategori pembalut celana di Indonesia.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...