Jum'at, 12 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Deretan Buku di Mizan Store Ini Bikin Kamu Makin Cinta Indonesia

Posted by: 2213 viewer

Deretan Buku di Mizan Store Ini Bikin Kamu Makin Cinta Indonesia
Ilustrasi buku/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Cinta tanah air sebagian dari iman, tahukah kamu deretan buku di Mizan Sore ini ternyata bisa memperkuat rasa cinta kita terhadap tanah air kita, Indonesia.

Seperti dikutip Mizan Store, Rabu (1/2/2023), berikut buku-buku yang bisa bikin kamu makin cinta Indonesia. Mulai dari bahasa Indonesia, sejarah Indonesia, hingga pengalaman berpolitik.

1. Recehan Bahasa
Siapa bilang belajar bahasa Indonesia itu ribet dan ngebosenin? Coba deh baca buku ini. Buku ini bisa bantu kamu kenal bahasa Indonesia lebih mudah. Berisi istilah asal-usul, tata bahasa, dan padanan kata yang sering diremehkan penuturnya. Dilengkapi juga dengan ilustrasi yang menarik, bikin kamu makin semangat bacanya.

IKLAN INFOBRAND.ID

2. Terobsesi Bungkus, Lupa Akan Isi
Buku ini menunjukkan bahwa ada begitu banyak orang yang mudah tersulut emosi karena sepotong pemahaman yang tidak lengkap. Jika kamu membaca buku ini, kamu akan merasa marah dan tidak nyaman, atau kamu malah ikut simpati dengan perasaan terasingnya.

3. The Naked Traveler 1 Year Round The World Trip
Dua buku ini bercerita tentang perjalanan keliling dunia Trinity. Banyak sekali pengalaman menarik yang ia temui. Mulai dari makanan, kebiasaan warga setempat, hingga hal-hal unik lainnya. Tapi ternyata semakin banyak negara yang ia jelajahi, semakin menambah kecintaannya pada Indonesia.

4. Lupa Endonesa
Dengan bahasa terselubung dan melibatkan Ponokawan, ia menyentil banyak pihak dengan cerdas. Menohok, nyeleneh, tapi banyak benarnya. Pemikirannya akan membuat malu banyak pihak, terutama yang lupa bahwa dirinya adalah bangsa Indonesia yang berbudi pekerti luhur.

5. Septictank
Buku ini berisikan pengalaman Pandji nyemplung ke politik. Ia bahas dengan mendalam, mulai dari awal ketertarikannya, keterlibatannya dalam kampanye, hingga pandangannya terhadap politik di masa depan.

6. Sukarno & Khrushchev
Buku ini memberi kita pelajaran penting yang dilupakan oleh kebanyakan manusia modern. Yang mabuk terombang-ambing badai globalisasi-kapitalistik: Bahwa kemanusiaan itu lebih penting daripada pertarungan ideologi politik. Itulah pesan penting dari persahabatan Sukarno dan Khrushchev.

IKLAN INFOBRAND.ID

Nah, deretan buku-bukiu tadi adalah rekomendasi buku-buku yang bisa bikin kamu makin cinta Indonesia. Kira-kira buku mana yang mau dibaca terlebih dahulu?

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Belanja di Matahari, Pengguna Indodana PayLater dan Pelanggan Matahari Berkesempatan dapat Uang Tunai dan Voucher

Belanja di Matahari, Pengguna Indodana PayLater dan Pelanggan Matahari Berkesempatan dapat Uang Tunai dan Voucher
INFOBRAND.ID - Menyambut Hari Raya Idul Fitri, PT Indodana Multi Finance dikenal dengan brand Indodana Finance dan perusahaan pembiayaan terkemuka mel...


WINGS Care Rilis So Fresh Minyak Angin Aromatherapy

WINGS Care Rilis So Fresh Minyak Angin Aromatherapy
INFOBRAND.ID - WINGS Care meluncurkan inovasi terbaru, yaitu So Fresh Minyak Angin Aromatherapy yang siap menemani kapan pun dan di man...


Luncurkan Ecopreneur Challenge, FLEI ajak Mahasiswa Inovasi Bisnis Hijau

Luncurkan Ecopreneur Challenge, FLEI ajak Mahasiswa Inovasi Bisnis Hijau
INFOBRAND.ID - Dalam upaya mendorong kesadaran dan kepedulian generasi masa depan terhadap lingkungan, Franchise & License Expo Indonesia (...


Sambut Lebaran, AQUA Elektronik Tebar Promo Berkah Ketupat

Sambut Lebaran, AQUA Elektronik Tebar Promo Berkah Ketupat
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Tidak hanya hadir dengan inovasi canggih dan terkini pada produk elektronik rumah tangga, brand elektronik terbaik AQUA...