Rabu, 24 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Desain Website Lebih Cantik, Cow Brand Luncurkan Fitur Belanja

Posted by: 1594 viewer

Desain Website Lebih Cantik, Cow Brand Luncurkan Fitur Belanja
Cow Brand

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Cow Brand, merek perawatan dan kecantikan kulit asal Jepang, melalui distributor resminya di Indonesia, PT Lifestyle International, meluncurkan desain baru pada situs resminya, cow-style.co.id. Peluncuran ini  juga dikomukasikan melalui  media sosial Cow Style Indonesia.

Dengan didominasi oleh warna merah, sesuai dengan warna corporate Cow Style, tampilan baru website Cow Style Indonesia hadir lebih dinamis, menarik, dan mengikuti tren masa kini, baik pada tampilan desktop maupun mobile.

Selain perubahan pada desain dan tampilan, ada sejumlah penambahan menu dan fitur menarik yang sebelumnya tidak tersedia di website lama. Pertama, pada website baru Cow Style Indonesia, tersaji Fitur Belanja. Melalui fitur ini, pelanggan setia Cow Style bisa berbelanja langsung melalui website resmi Cow Style. Sama seperti di marketplace, pelanggan juga bisa memilih metode pembayaran dan jasa ekspedisi yang diinginkan. Perbedaannya, customer tidak perlu repot membuat akun untuk berbelanja di brand website Cow Style. Selain itu, ditawarkan juga berbagai promo menarik, seperti diskon 20%.

IKLAN INFOBRAND.ID

Kedua, video virtual tour ke pabrik Cow Brand di Jepang. Melalu video ini, pelanggan dapat menikmati pengalaman seru mengunjungi pabrik Cow Brand di Jepang, dengan "melihat, mendengar, dan menemukan" perjalanan virtual 360 derajat. Selain itu, kustomer juga akan mengetahui bagaimana sabun Cow Brand diproduksi oleh pengrajin terampil di pabrik sabun terbesar di Osaka, Jepang.

Ketiga, informasi produk dan aktivitas marketing yang lebih lengkap dan menarik. Cow Brand Soap Kyoshinsha merupakan perusahaan skincare yang telah banyak “melahirkan” long-seller brand yang sangat terkenal dan familiar dengan kehidupan warga di Jepang. Di Website baru ini, keunggulan dan benefit yang ditawarkan setiap produk diinformasikan secara lengkap dengan desain yang lebih menarik. Selain itu, juga ada beberapa informasi aktivitas marketing yang dilakukan di Jepang dan beberapa artikel di Indonesia yang terkait dengan aktivitas brand.

Keempat, review dari customer. Di website baru ini, ditampilkan juga berbagai suara dari customer yang sudah menggunakan produk Cow Style yang dikutip dari berbagai marketplace.

“Kami ingin memberikan lebih banyak pilihan platform belanja online kepada loyal customer Cow Style. Selain melalui official store di marketplace, customer juga bisa berbelanja di brand website resmi Cow Style. Dari situlah, kami kembangkan ide untuk mendesain ulang website dengan menambah fitur belanja dan dengan tampilan yang lebih menarik ‘kekinian’”, ungkap  Iwan Bell, Direktur Operasional PT Lifestyle International. 

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Catat, Halal Fair Jakarta akan Digelar Agustus Ini

Catat, Halal Fair Jakarta akan Digelar Agustus Ini
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sebagai bentuk komitmen memajukan ekonomi syariah dan gaya hidup halal, WPCitra kembali akan menggelar Halal Fair pada Agustus...


Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka

Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pameran dagang internasional tahunan untuk industri makanan dan minuman, perhotelan dan pariwisata paling komperhensif di Indo...


Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM

Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Global CEO Indonesia dan Jawa Pos sepakat menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) untuk mendukung perkembangan olah r...


Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital

Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital
INFOBRAND.ID - Aplikasi digital dapat membantu dalam pengelolaan keuangan pribadi dan bisnis secara lebih efisien. Astra Financial melalui sejumlah pr...