Kamis, 12 Desember 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Dettol Luncurkan Gerakan Keluarga Sehat Indonesia Kuat

Posted by: 1682 viewer

Dettol Luncurkan Gerakan Keluarga Sehat Indonesia Kuat
Dettol/Istimewa

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Reckitt Indonesia melalui salah satu mereknya Dettol, meluncurkan gerakan "Keluarga Sehat Indonesia Kuat" untuk mendampingi keluarga Indonesia dalam melawan pandemi Covid-19, 

Bersama dengan pemangku kepentingan strategis, seperti Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Ikatan Dokter Indonesia (IDI), dan tokoh masyarakat lainnya, Dettol ingin melibatkan seluruh keluarga Indonesia untuk berkomitmen menerapkan tiga kebiasaan sehat sederhana–mencuci tangan dengan sabun mandi setelah beraktivitas.

Selain mendisinfeksi rumah secara rutin, serta memberikan edukasi kesehatan dan akses kebersihan bagi masyarakat, agar dapat berkontribusi secara langsung bagi Indonesia yang lebih kuat.

IKLAN INFOBRAND.ID

Acara peluncuran masih dalam semangat memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-76 yang bertema "Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh," memberikan optimisme bahwa masyarakat Indonesia mampu dan senantiasa tangguh dalam situasi pandemi.

"Sebagai perusahaan yang terus berusaha memberikan dampak positif bagi kesehatan dan kebersihan para konsumen kami, Reckitt terus berkomitmen untuk melindungi, menyembuhkan, dan bersama–sama menciptakan dunia yang lebih sehat," kata General Manager Reckitt Indonesia, Srinivasan Appan dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (31/8/2021).

Srinivasan mengatakan pihaknya percaya bahwa akses kebersihan, kesejahteraan, dan nutrisi yang berkualitas tinggi merupakan sebuah hak bagi semua pihak dan individu, tanpa terkecuali.

"Setiap anggota keluarga memegang peranan penting untuk melindungi satu sama lain dari segala jenis virus atau penyakit yang dapat dicegah di masa depan. Mulai dari langkah kecil, kita bisa menciptakan perubahan untuk keluarga yang lebih sehat dan mencapai bangsa yang lebih kuat,” tambah Srinivasan.

Aktris, pengusaha dan Duta Sehat Dettol Dian Sastrowardoyo mengatakan, “Sebagai ibu, saya percaya jika setiap anggota keluarga sangat berperan penting dalam melindungi satu sama lain dari penyakit yang dapat dicegah," ujar Dian.

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurut Dian penerapan protokol kesehatan yang ketat tidaklah cukup, karena masih perlu untuk terus mengingatkan orang-orang tercinta untuk mulai menerapkan kebiasaan konsisten yang bisa menjaga bangsa tetap tangguh dalam melawan pandemi.

Lebih lanjut Reisa Broto Asmoro selaku Duta Sehat Dettol mengatakan bahwa telah terjadi peningkatan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

"Dari yang tadinya belum menyadari menjadi lebih sadar dan terbiasa serta mengetahui pentingnya protokol kesehatan untuk dilakukan di masa sekarang. Artinya protokol kesehatan ini seharusnya menjadi gaya hidup baru bermasyarakat di masa sekarang,” kata Reisa.

Head of External Communications and Community Affairs Reckitt Indonesia Donny Wahyudi menjelaskan bahwa peluncuran “Keluarga Sehat, Indonesia Kuat” menandai kolaborasi kuat kami dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan mitra strategis lainnyaguna menciptakan perubahansosial yang berdampak melalui tiga langkah sederhana untuk membangun Indonesia yang lebih kuat.

"Target kami adalah menjangkau 65 juta masyarakat Indonesia melalui lintas kemitraan dan beragam touchpoint multimedia termasuk edukasi langsung kepada lebih dari 1.2 Juta anak sekolah," tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


FLOII Expo 2024 Catatkan Transaksi Lelang Tanaman Hias Sebesar Rp137 Juta

FLOII Expo 2024 Catatkan Transaksi Lelang Tanaman Hias Sebesar Rp137 Juta
INFOBRAND.ID - Memasuki hari keempat, pameran tanaman hias Floriculture Indonesia International (FLOII) Expo 2024 semakin meriah dan dipadati pengunju...


RedDoorz Tawarkan Liburan Maksimal Tapi Hemat di Akhir Tahun

RedDoorz Tawarkan Liburan Maksimal Tapi Hemat di Akhir Tahun
INFOBRAND.ID-Pelemahan daya beli masyarakat saat ini berimbas pada berbagai industri di Indonesia, termasuk industri pariwisata. RedDoorz, platform te...


INFOBRAND.ID Siap Gelar Golden Brand of The Year 2024, Apresiasi Tertinggi untuk Merek-Merek Tangguh dan Inovatif

INFOBRAND.ID Siap Gelar Golden Brand of The Year 2024, Apresiasi Tertinggi untuk Merek-Merek Tangguh dan Inovatif
INFOBRAND.ID - Dalam perjalanan waktu, hanya sedikit merek yang mampu bertahan dan terus berkembang, melintasi dekade demi dekade. Merek-merek ini tid...


INFOBRAND.ID Siap Gelar Top Customer Satisfaction Award 2024, Indikator dan Bukti Kepuasan Pelanggan 

INFOBRAND.ID Siap Gelar Top Customer Satisfaction Award 2024, Indikator dan Bukti Kepuasan Pelanggan 
INFOBRAND.ID - Customer satisfaction, atau kepuasan pelanggan menjadi prasarat agar produk atau layanan dari sebuah brand dipilih kembali, atau bahkan...