Sabtu, 24 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Dettol, Memenangkan Penghargaan Solusi Pemasaran Kebersihan Pribadi Luar Biasa di ‘Health Partnership Awards 2022'

Posted by: 1131 viewer

Dettol, Memenangkan Penghargaan Solusi Pemasaran Kebersihan Pribadi Luar Biasa di ‘Health Partnership Awards 2022'
Dettol

INFOBRAND.ID-Dettol, merek dari Reckitt, memenangkan penghargaan Outstanding Personal Hygiene Marketing Solution di ‘Health Partnership Awards 2022’ yang diselenggarakan oleh ET Net, sebuah media lokal terkemuka di Hong Kong, untuk keberhasialan program Dettol ‘Terus Lindungi Masa Depan Kita’. Penghargaan ini sebagai pengakuan atas komitmen Dettol dalam mendorong konsumen untuk menjaga kebiasaan hidup bersih dan menyongsong masa depan yang lebih baik di era normal baru.

“Kami merasa terhormat diakui oleh Penghargaan Mitra Kesehatan selama tiga tahun berturut-turut. Penghargaan ini mengakui kegiatan pemasaran Dettol yang luar biasa yang telah menginspirasi keluarga setempat untuk melindungi orang yang mereka cintai dan menyongsong kehidupan yang lebih baik. Menatap masa depan, kami akan terus melindungi masyarakat setiap saat dengan produk unggulan, layanan dan strategi pemasaran yang beragam, dan mewujudkan misi perlindungan sanitasi, perawatan kesehatan, perlindungan nutrisi, dan berusaha untuk menciptakan dunia yang lebih bersih dan sehat,” kata Boudewijn Feith, Manajer Umum Reckitt Benckiser Hong Kong dan Taiwan, dalam rilisnya, Kamis (1/9/2022).

Masyarakat Hong Kong telah frustrasi karena berjuang melawan wabah COVID-19 dalam dua tahun terakhir dan berharap untuk melanjutkan hidup mereka. Dettol percaya bahwa kebiasaan kebersihan yang baik adalah dasar dari kesehatan. Merek ini meluncurkan kampanye ‘Keep on to Protect Our Future’ (Kampanye) pada Mei 2022 untuk mendorong keluarga setempat untuk terus melindungi orang yang mereka cintai dari kuman penyebab penyakit dengan produk Dettol.

IKLAN INFOBRAND.ID

Kampanye ini mempromosikan pesan positif untuk terlindungi dengan baik dan karenanya menjalani kehidupan yang lebih bahagia. Sebuah video musik yang emosional menampilkan pesan dari Karena Lam, brand ambassador lama Dettol, kepada anak-anak melalui surat tentang seberapa besar keinginan seorang ibu untuk menciptakan dan melindungi masa depan anak-anak mereka.

Ditambah dengan momen bahagia sehari-hari keluarga Hong Kong selama pandemi dan lagu latar anak-anak – ‘The beauty of the world’ oleh Eddy Chow, salah satu lagu paling populer di Hong Kong pada tahun 2021, video tersebut telah membangkitkan resonansi yang luas. dengan audiens. Dettol semakin mendorong keterlibatan konsumen melalui berbagai titik sentuh, termasuk tampilan luar ruang yang besar dan aktivasi media sosial online-ke-offline.

Kampanye ini telah terbukti memperkuat kredibilitas merek dan mempengaruhi konsumen lokal secara positif. Sejak diluncurkan, video kampanye telah mendorong lebih dari 30 juta tayangan sosial dan mengumpulkan lebih dari 3 juta penayangan di berbagai platform media sosial.

Sebuah studi uji konsumen internal di antara mereka yang menonton video menunjukkan 95% dari responden setuju bahwa ‘Kebiasaan kebersihan yang baik dapat melindungi kita dan generasi berikutnya’ dan 93% setuju ‘Dettol dapat melindungi orang yang kita cintai’. Sementara itu, hampir 80% akan ‘mempertahankan kebiasaan kebersihan yang baik bahkan setelah COVID’ dan lebih dari 70% dari mereka ingin ‘mempercayai dan terus menggunakan produk Dettol.’

Dengan komitmen yang kuat untuk membangun masyarakat yang peduli dan tangguh, Dettol juga telah memperluas dampaknya terhadap perlindungan kebersihan kepada masyarakat setempat melalui berbagai program dengan hasil yang luar biasa.

IKLAN INFOBRAND.ID

Melalui Akademi Kesehatan Dettol, lebih dari 1 juta siswa lokal telah dididik tentang langkah-langkah mencuci tangan untuk membantu mereka membangun kebiasaan kebersihan yang baik sejak 2011. Selain itu, di bawah Reckitt’s Hong Kong Community Care Program 2022, Dettol telah mendukung hampir 13.000 penerima dengan donasi produk dalam 3 bulan pertama peluncuran.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan Indonesia Top Digital PR Award 2024

InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan Indonesia Top Digital PR Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA -  InfoEkonomi.ID, portal berita seputar ekonomi, keuangan dan bisnis sukses menggelar Anugerah Penghargaan 4th Indonesia T...


Pegadaian Kembali Raih Penghargaan Indonesia Brand Champions 2024

Pegadaian Kembali Raih Penghargaan Indonesia Brand Champions 2024
INFOBRAND.ID-PT Pegadaian komitmen pada strategi transformasi produk dan layanan. Komitmen itu pun akhirnya berbuah hasil manis. Salah satu hasil d...


Awal Tahun 2024, JNE Raih Penghargaan Indonesia Brand Champions

Awal Tahun 2024, JNE Raih Penghargaan Indonesia Brand Champions
INFOBRAND.ID-JNE mengawali 2024 dengan menorehkan prestasi. Kali ini JNE meraih  penghargaan yaitu Indonesia Brand Champion 2024 . Acara yang dii...


Perkuat Layanan Mobile, BAF Raih Indonesia Brand Champions 2024

Perkuat Layanan Mobile, BAF Raih Indonesia Brand Champions 2024
INFOBRAND.ID-PT Bussan Auto Finance (BAF) merupakan perusahaan layanan keuangan terkemuka di Indonesia yang menyediakan solusi pembiayaan untuk berbag...