Jum'at, 21 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Devoteam G Cloud Indonesia Optimis Produk Google Cloud Ubah Bisnis Jadi Cemerlang

Posted by: 551 viewer

Devoteam G Cloud Indonesia Optimis Produk Google Cloud Ubah Bisnis Jadi Cemerlang
Google Cloud/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan konsultan teknologi informasi, Devoteam G Cloud Indonesia meyakini ke depan, produk Google Cloud, termasuk artificial intelligence (AI), bisa mempercepat kemajuan, mempermudah kolaborasi, menciptakan peluang, dan mengubah bisnis menjadi kian cemerlang.

Country Director Devoteam G Cloud Indonesia Hendrawan Deny Ardiyatman, mengatakan sekarang ini, banyak perusahaan di dunia terus giat mencari tahu tentang pemanfaatan teknologi-teknologi Google Cloud dan melakukan penyesuaian dengan kebutuhan industrinya.

"Pemanfaatannya memang masih di tahap-tahap awal, tapi dengan perkembangan teknologi yang sangat dinamis, ke depannya akan ada lebih banyak lagi optimalisasi Google Cloud, termasuk AI, yang bisa mempercepat kemajuan, mempermudah kolaborasi, menciptakan peluang, dan mengubah bisnis menjadi kian cemerlang," kata dia dalam keterangan tertulisnya dikutip Selasa (7/5/2024).

IKLAN INFOBRAND.ID

Apalagi, lanjutnya, lewat ajang tahunan Google Cloud Next 2024 di Las Vegas, AS, akan semakin mendorong banyak orang untuk mulai lebih mengenali, mempelajari, dan menggunakan kecanggihan produk Google Cloud untuk memberikan dampak pada bisnisnya.

Menurut Hendrawan, pada ajang berskala internasional, yang juga dihadiri Devoteam itu, segala informasi produk dan inovasi terkini dari Google Cloud dibahas tuntas, lengkap dengan kemampuan AI dalam membantu dan mentransformasi berbagai sektor bisnis.

Account Manager Devoteam G Cloud Indonesia Aditya Pratama menambahkan bagi Devoteam, salah satu servis yang akan digemari di dunia teknologi adalah Gemini Code Assist, yang sebelumnya bernama Duet AI for Developer.

"Kehadiran Gemini Code Assist dapat memudahkan kami sebagai konsultan IT untuk fungsi paling fundamental yaitu melakukan coding dengan lebih baik. Gemini Code Assist dapat membantu kami untuk dapat mengidentifikasi potential error, bahkan hingga memberikan saran untuk memperbaiki error yang sudah terjadi dalam kegiatan coding, membuatnya lebih mudah untuk menulis code, yang benar dan efisien," ujarnya.

Dia menambahkan Gemini juga dapat memfaktor ulang code, membuatnya lebih mudah dibaca, dan maintainable.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Dengan bantuan Gemini Code Assist, kami dapat menghabiskan lebih sedikit waktu untuk melakukan debug dan lebih banyak waktu untuk membantu klien menemukan inovasi baru untuk memenangkan bisnisnya dalam persaingan yang ketat," jelasnya.

Pada ajang Google Cloud Next 2024, Devoteam G Cloud, yang merupakan perusahaan multinasional asal Prancis, juga meraih empat penghargaan yakni Sales Partner of The Year 2024 untuk Eropa, Timur Tengah, dan Afrika (EMEA), Services Partner of The Year 2024 untuk Denmark, Sales Partner of The Year 2024 untuk Swedia, dan Services Partner of The Year 2024 untuk Asia Tenggara (SEA).

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...