Ahad, 21 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Di Arena PRJ, Kawasaki Luncurkan KLX110R dan KLX110R L

Posted by: 738 viewer

Di Arena PRJ, Kawasaki Luncurkan KLX110R dan KLX110R L
Kawasaki KLX110R/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali meluncurkan kendaraan off-road terbarunya, KLX110R dan KLX110R L, yang bertepatan dengan ajang pameran Jakarta Fair 2023 di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Head Sales & Promotion PT. KMI, Michael C. Tanadhi mengatakan, KMI bertekad untuk memberikan sajian terbaiknya demi meningkatkan minat berkendara bagi para riders muda. 

"Dengan menghadirkan KLX110 ini tentunya kami berharap anak-anak sekarang dapat menyalurkan hobinya agar kemudian bisa menjadi pebalap profesional untuk mengharumkan negara," kata dia dalam keterangan resminya dikutip Kamis (15/6/2023).

IKLAN INFOBRAND.ID

Motor bergaya trail terbaru dari Kawasaki ini memang dikhususkan untuk mereka yang sudah berusia 13 tahun ke atas dan memiliki kegemaran dengan kendaraan mini-moto, KLX110R dan KLX110R L bisa ditumpangi oleh penggunanya hingga yang berbobot 70 kg.
 
Kehadiran motor terbaru ini juga diyakini akan mampu menyerap banyak minat konsumen muda, yang ingin menikmati indahnya medan offroad di kota-kota besar.

Kawasaki KLX110R dan KLX110R L ini hadir dengan mengusung mesin SOHC 112 cm3 berpendingin udara, KLX110 menghasilkan mesin yang lebih baik dan bertenaga di semua rpm dibandingkan pendahulunya yang juga dipadukan dengan fitur kopling manual.

Kedua motor yang diproduksi secara lokal, hadir dengan 4 transmisi kecepatan dengan jangkauan yang lebih luas dan berkontribusi pada transisi yang lebih mulus, membuat berkendara menjadi lebih menyenangkan dan lebih agresif di setiap medan.

KLX110R dibanderol dengan harga Rp27.800.000 (Off The Road). Sementara untuk KLX110R L dibanderol dengan harga Rp27.900.000 (Off The Road).

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Karyawan WINGS Group untuk Dukung Pengurangan Sampah Plastik

Karyawan WINGS Group untuk Dukung Pengurangan Sampah Plastik
INFOBRAND.ID - Yayasan WINGS Peduli ajak masyarakat kurangi sampah plastik dengan kampanyekan #PilahDariSekarang untuk peringati Hari Bumi. Dalam upay...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...