Jum'at, 21 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Di GIIAS 2023, Platform Digital Astra Financial Bukukan Kinerja Positif

Posted by: 856 viewer

Di GIIAS 2023, Platform Digital Astra Financial Bukukan Kinerja Positif
Astra Financial/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTRA - Astra Financial bersama dengan anak perusahaannya Seva, AstraPay, Maucash dan juga Moxa berhasil mendapatkan capaian positif pada ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, meski kegiatan tersebut belum usai.

Maucash misalnya, pada GIIAS tahun ini menyajikan berbagai program menarik yang dapat dimanfaatkan oleh pengunjung untuk kebutuhan perawatan kendaraan mereka dengan dana tunai senilai Rp20.

“Kami sarankan agar pengunjung dapat memanfaatkan platform kami untuk perawatan kendaraan atau juga untuk pembelian asuransi sehingga nantinya tidak mengganggu lajur keuangan konsumen kita itu sendiri,” kata CMO Maucash, Indra Suryawan di ICE BSD, Tangerang, kemarin.

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurut dia lagi, perkembangan Maucash sejak diluncurkan hingga Juni 2023, mencatatkan hasil yang terbilang positif dengan membukukan sekitar 18,7 juta download dengan lebih dari 7,2 juta registrasi pengguna.

Adapun jumlah pengajuan limit, dikatakan oleh dia sudah mencapai lebih dari 4,4 juta aplikasi, dengan amount finance senilai lebih dari Rp4,5 triliun.

Hingga hari ke-6 di GIIAS 2023, Maucash berhasil mencatatkan nilai disburse cash loan sebesar Rp1,9 miliar atau sebesar 101 persen dari target yang telah ditetapkan untuk 6 hari pertama penyelenggaraan GIIAS 2023.

Sementara SEVA, yang juga platform digital milik Astra Financial turut mencatakan pertumbuhan yang terbilang cukup positif di GIIAS 2023 dengan berhasil melakukan lebih dari 1.000 instant approval selama 6 hari (10-15 Agustus 2023) GIIAS berlangsung, dimana pencapaian tersebut sebesar 191 persen dari target awal.

Di GIIAS 2023, SEVA menawarkan promo menarik, yaitu cashback 1 kali angsuran dengan maksimal angsuran Rp4 juta, serta bebas 1 tahun asuransi comprehensive dari Garda Oto.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sedangkan, e-wallet dari Astra juga memberikan kinerja yang cukup positif, yakni AstraPay. Selama 6 hari penyelenggaraan GIIAS 2023, AstraPay telah membukukan sebanyak lebih dari 8,8 ribu transaksi atau setara dengan 59 persen dari total target selama GIIAS 2023.

Platform digital Astra lainnya adalah Moxa, yang saat ini sudah diunduh oleh 18,1 juta pengguna dan menghasilkan Gross Merchandise Value (GMV) sebesar Rp2,9 triliun dengan Monthly Active Users (MAU) sebanyak 817 ribu user.

Di GIIAS 2023 juga menjadi momentum bagi Moxa untuk mencatatkan kinerja positif dengan berhasil memperoleh 840 register akun baru dengan pencapaian sebesar lebih dari 93 persen dari target yang telah ditetapkan sepanjang GIIAS 2023.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...