Senin, 20 Januari 2025

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Di GIIAS 2024, Suzuki Bukukan Penjualan 1.700 Unit Mobil

Posted by: 737 viewer

Di GIIAS 2024, Suzuki Bukukan Penjualan 1.700 Unit Mobil
Booth Suzuki di GIIAS 2024/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil membukukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 1.705 dan New Xl7 masih jadi penopang penjualan Suzuki di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang.

“Suatu kepuasan bagi kami bisa menyediakan produk sesuai kebutuhan utama pelanggan. Lini mobil baru Suzuki tetap dipercaya membawa value jangka panjang bagi berbagai keperluan. Kepercayaan tersebut dibuktikan dengan raihan penjualan lebih tinggi sebesar 12 persen dibanding tahun lalu,” kata Dept Head 4W Sales PT SIS, Randy R. Murdoko dalam keterangan resminya, Kamis (1/8/2024).

Penjualan kendaraan di GIIAS 2024, juga didominasi dengan beberapa model lainnya seperti New Carry dan juga Baleno. Sehingga, Suzuki Indonesia percaya bahwa hal ini merupakan tanda-tanda positif untuk tren penjualan kendaraan di Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam catatan yang dibagikan oleh Suzuki, New XL7 berhasil membukukan penjualan sebanyak 551 unit atau meningkat 32 persen, Pick-Up yaitu New Carry menyumbang 23 persen penjualan, atau 390 unit.

Sedangkan untuk Baleno Hatchback, varian ini berhasil menyumbang sebanyak 304 unit atau meningkat sebesar 18 persen. Unsur kelengkapan fitur, kenyamanan serta harga kompetitif merupakan alasan kuat untuk segera memiliki Baleno sebagai kendaraan harian.

Selama pameran berlangsung, Suzuki juga turut aktif memberikan kegembiraan kepada para pengunjung melalui berbagai aktivitas seperti kids corner menyenangkan bagi anak, serta permainan interaktif.

Tidak hanya itu saja, Suzuki juga turut menampilkan kendaraan konsep elektrik mereka yakni eVX yang untuk pertama kali dipamerkan di kawasan Asia Tenggara dan juga pertama kali untuk di Indonesia.

“Kami harap produk dan layanan dari Suzuki mampu memberikan pengalaman baik serta berkesan layaknya yang dirasakan pelanggan setia lain sebelumnya. Ajang ini bisa menjadi pembuktian masih terjaganya daya beli masyarakat kepada mobil baru di tengah terpaan kondisi ekonomi dinamis seperti saat ini.” pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Vitabumin Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award Platinum, Solusi Terbaik Multivitamin Penambah Nafsu Makan Anak

Vitabumin Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award Platinum, Solusi Terbaik Multivitamin Penambah Nafsu Makan Anak
INFOBRAND.ID-Vitabumin, brand multivitamin penambah nafsu makan anak, kembali meraih pengakuan luar biasa dengan memenangkan Indonesia Digital Popular...


Snail Helmets: Menjaga Kualitas dan Inovasi di Tengah Tantangan Pasar

Snail Helmets: Menjaga Kualitas dan Inovasi di Tengah Tantangan Pasar
INFOBRAND.ID-Snail Helmets, sebuah brand helm lokal yang telah berdiri sejak tahun 2007, terus berkomitmen untuk menjaga kualitas produk sekaligus men...


Lenzing Luncurkan Serat LENZING™ ECOVERO™ Hitam

Lenzing Luncurkan Serat LENZING™ ECOVERO™ Hitam
INFOBRAND.ID-Lenzing Group, produsen serat berkelanjutan untuk industri tekstil dan kain nonwoven, merilis serat viscose LENZING™ ECOVERO™...


Skin Genius Ramaikan Pasar Skincare di Indonesia

Skin Genius Ramaikan Pasar Skincare di Indonesia
INFOBRAND.ID-Skin Genius resmi dirilis pada Minggu(19/1), di Jakarta. Brandk lokal itu meramaikan pasar skincare di Indonesia dengan misi menghadirkan...