Jum'at, 23 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Di GIIAS Semarang 2023, Suzuki Boyong Lini Kendaraan Hybrid

Posted by: 3517 viewer

Di GIIAS Semarang 2023, Suzuki Boyong Lini Kendaraan Hybrid
Suzuki/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama PT Sejahtera Sunindo Trada (PT SST), diler utama di Semarang memboyong lini produk unggulan yaitu New XL7 Hybrid, Grand Vitara, dan All New Ertiga Hybrid untuk menjawab kebutuhan pelanggan di Semarang dan sekitarnya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series 2023.

Head of 4W Brand Development PT SIS Rendy Anggadiputra mengatakan, pihaknya menghadirkan lini kendaraan ramah lingkungan yang tepat guna bagi masyarakat setempat. Pengunjung GIIAS Semarang 2023 dapat menemukan kendaraan berteknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) unggulan dan mendapatkan penawaran menguntungkan selama pameran. 

"Kami mendorong agar calon pelanggan kami memanfaatkan momentum ini untuk membeli kendaraan ramah lingkungan Suzuki impiannya,” dalam keterangan tertulisnya, dikutip Kamis (19/10/2023).

IKLAN INFOBRAND.ID

Sejalan dengan komitmen untuk menjadi perusahaan yang ramah lingkungan, Suzuki mengusung tema “Hybrid World” dan mengaplikasikannya terhadap desain booth yang menghadirkan nuansa futuristik-ramah lingkungan.

Komitmen ini turut ditunjukkan Suzuki lewat lini produk yang dipamerkan dengan memboyong New XL7 Hybrid, Grand Vitara, dan All New Ertiga Hybrid untuk dapat dieksplorasi oleh pengunjung yang datang ke booth Suzuki.
 
Menambah semarak GIIAS Semarang 2023, secara khusus Suzuki menyediakan Grand Vitara, New XL7 Hybrid, dan S-Presso di lini kendaraan test drive yang dapat dicoba oleh pengunjung untuk menguji secara langsung dan mendapatkan pengalaman berkendara yang lebih nyata.

Pelanggan yang melakukan test drive juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa merchandise Suzuki, serta hadiah menarik lain seperti ponsel pintar, smartwatch, bluetooth speaker, dan uang elektronik bila dapat menyelesaikan tantangan dalam program Test Drive Challenge.

Rendy menjelaskan bahwa dari tahun ke tahun area Jawa Tengah-Yogyakarta secara keseluruhan masih kuat bertahan di posisi ketiga dengan daya beli kendaraan Suzuki yang menjanjikan.

Keikutsertaan Suzuki dalam pameran ini, Rendy melanjutkan, bertujuan untuk menjangkau lebih dekat pelanggan yang berada di Jawa Tengah. Dia berharap promosi, fasilitas, dan pelayanan yang pihaknya berikan dapat meningkatkan kepuasan pelanggan selama proses transaksi kendaraan.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Sejalan dengan arah langkah kami untuk menjadi perusahaan yang ramah lingkungan, Suzuki akan terus menghadirkan pembaruan kendaraan yang lebih ramah lingkungan dari segi efisiensi bahan bakar, emisi gas buang, ketangguhan kendaraan, dan fitur tepat guna untuk kebutuhan konsumen kami," tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon

Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon
INFOBRAND.ID - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia, secara resmi mengumumkan peluncuran livery terbarunya yakni kartun Pokemon yang lucu pa...


Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil

Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Aplikasi pesan instan, WhatsApp, tengah melakukan pengetesan untuk pembatasan tangkapan layar atau screenshot pada foto profil...


Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur

Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Maskapai nasional Garuda Indonesia menggelar "Chinese New Year (CNY) Sales Blitz 2024" selama empat hari sejak 19 Fe...


Analisis Ekonomi: Tahan BI-Rate di level 6% dapat Menekan Inflasi jelang Ramadhan

Analisis Ekonomi: Tahan BI-Rate di level 6% dapat Menekan Inflasi jelang Ramadhan
INFOBRAND.ID - Rapat Dewan Gubernur (RDG) Bank Indonesia pada 20-21 Februari 2024 memutuskan untuk mempertahankan BI-Rate sebesar 6,00%, suku bunga De...