Sabtu, 13 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Di IGA 2023, Samsung Galaxy S23 Ultra Sabet Gelar Gadget of the Year

Posted by: 1064 viewer

Di IGA 2023, Samsung Galaxy S23 Ultra Sabet Gelar Gadget of the Year
Samsung/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Samsung Galaxy S23 Ultra menyabet gelar sebagai "Gadget of the Year" dalam ajang Indonesia Gadget Award (IGA) 2023 yang digelar oleh Gizmologi dan GadgetDiva.

Dalam sambutannya, Chief Editor Gizmologi Bambang Dwi Atmoko mengatakan "Gadget of the Year" merupakan penghargaan puncak pada ajang yang kali kedua diadakan setelah sebelumnya digelar perdana pada 2021 secara daring.

Ajang ini merupakan perayaan terhadap inovasi teknologi yang dihadirkan oleh pelaku industri sepanjang tahun ini.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Ini merupakan sebuah perayaan inovasi dari teknologi yang dihadirkan tahun ini," kata dia.

Pada ajang IGA 2023 kali ini terdapat 20 penghargaan lainnya yang diberikan pada ajang Indonesia Gadget Award 2023. Pada kategori smartphone untuk bisnis, Samsung Galaxy Z Fold 5 berhasil menyabet gelar "Best Smartphone for Business", sedangkan Lenovo ThinkPad Z13 meraih penghargaan "Best Laptop for Business".

Dis ektor gaming, ROG Zephyrus Duo 16 GX650 dinobatkan sebagai "Best Gaming Laptop", sedangkan ROG Phone 7 meraih predikat "Best Gaming Smartphone".

Adapun Infinix GT10 Pro terpilih sebagai "Best Value Smartphone for Gaming". Ponsel ini dinilai menawarkan pengalaman gaming yang kompetitif dengan harga terjangkau.

Samsung Galaxy S23 Ultra dan Samsung Galaxy A34 5G masing-masing meraih "Best Smartphone for Creators" dan "Best Value Smartphone for Creators". Sedangkan Asus VivoBook 14X OLED dinobatkan sebagai "Best Laptop for Creators".

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk dunia edukasi, VivoBook Go 14 dan Redmi Pad SE masing-masing memenangkan "Best Laptop for Education" dan "Best Tablet for Education".

Berbagai perangkat wearable turut bersaing dalam kategori "Best Smartwatch" dan "Best Value Smartwatch", di mana Huawei Watch GT 4 dan Redmi Watch 3 Active muncul sebagai pemenang.

Di sektor audio, JBL Tour Pro 2 mendapatkan penghargaan sebagai "Best Audio Devices". Sedangkan untuk hiburan di rumah, Samsung Smart TV meraih gelar "Best Smart TV".

Tidak hanya gadget, penghargaan juga diberikan pada solusi keamanan dan inovasi di rumah. Bardi mendapatkan penghargaan sebagai "Best Home Security", sementara LG Wash Tower diakui sebagai "Innovative Home Appliances".

Sejumlah perusahaan telekomunikasi juga meraih penghargaan, termasuk Indihome by Telkomsel sebagai "The Most Innovative Internet Provider", Indosat Ooredoo Hutchison sebagai "The Most Innovative Telco Operator", dan XL Satu sebagai "Most Innovative FMC (Fixed Mobile Convergence)".

IKLAN INFOBRAND.ID

Terakhir, kategori khusus "Gadget for Woman" diberikan kepada Garmin Vivoactive 5.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hadir di Indonesia, Shop.Com Klaim akan Bawa Produk Jamu Mendunia

Hadir di Indonesia, Shop.Com Klaim akan Bawa Produk Jamu Mendunia
INFOBRAND.ID - Perkembangan industri e-commerce dan besarnya market Indonesia mendorong perusahaan e-commerce dari berbagai negara masuk ke pasar Indo...


Ini Bukti NETA V-II Aman Menerjang Banjir

Ini Bukti NETA V-II Aman Menerjang Banjir
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT NETA Auto Indonesia membuktikan bahwa mobil listrik NETA V-II tetap aman dikendarai pada kondisi genangan dan banjir dangka...


Galaxy Z Flip6 rilis di Indonesia, Ini Spek dan Harganya

Galaxy Z Flip6 rilis di Indonesia, Ini Spek dan Harganya
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Samsung meluncurkan ponsel lipat Galaxy Z Flip6 di Indonesia yang hadir dengan kamera utama sebesar 50 MP, yang dirilis bersam...


Japota Gandeng JKT48 Luncurkan Inovasi Baru Japota Nipis Pedas

Japota Gandeng JKT48 Luncurkan Inovasi Baru Japota Nipis Pedas
INFOBRAND.ID – Sukses dengan empat varian yang menjadi favorit konsumen, Japota, merek snack keripik kentang produksi Calbee Wings, meluncurkan...