INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produk kecantikan menjadi salah satu produk yang laris manis di marketplace, tak terkecuali dengan produk kecantikan dari Love Beauty & Planet (LBP) Indonesia.
Faktanya, berdasarkan penelusuran yang dilakukan TRAS N CO Indonesia, dikutip Kamis (16/2/2023), brand produk kecantikan yang satu ini telah ditransaksikan sebanyak 595 ribu kali di official store mereka yang ada di dua marketplace teratas.
Penelusuran yang dilakukan muali September-November 2022 itu juga menyebutkan, LBP yang mempunyai pengikut sebanyak 404 ribu itu telah diulas 595 ribu kali oleh konsumennya dengan rata-rata penilaian 4,9.
Tentunya, berbekal data-data ini, LBP akan dengan sigap mengoptimalkan official Store mereka yang ada hampir di seluruh e-commerce atau marketplace.
Dengan begitu, konsumen mereka akan merasa terjamin akan kualitas produk yang ditawarkan, sehingga mereka melakukan pembelian pertama, kedua dan seterusnya.
Seperti kita ketahui, kehadiran official store, sebagai salah satu fitur yang disediakan marketplace maupun e-commerce secara nyata telah membawa dampak yang sangat positif terhadap eksistensi perusahaan atau brand.
Bahkan official store berhasil menjadi channel penjualan yang sangat efektif, khususnya ketika dunia masuk kepada kebiasaan baru (new normal) saat pandemic Covid-19 mulai berangsur.
Keamanan, kenyamanan dan kepraktisan adalah beberapa faktor utama banyak konsumen beralih memilih berbelanja melalui saluran market place ataupun e-commerce.
Sebagai informasi, Love Beauty & Planet diawali oleh sekelompok orang yang percaya bahwa merawat kecantikan sambil melakukan kebaikan adalah hal yang dapat dilakukan bersamaan.
Maka dari itu mereka mengawali dengan satu tujuan, yakni apa pun yang dilakukan harus baik untuk kecantikan tubuh, juga untuk kecantikan bumi.
Dalam proses perjalanan membuat bumi ini menjadi lebih indah, LBP ingin mengajak konsumennya untuk berjalan bersama-sama.