Sabtu, 21 Juni 2025

Follow us:

infobrand
11th INFOBRAND

Di World Water Forum, Toyota Sediakan 130 Unit Mobil Listrik bZ4X

Posted by: Benny S. | 20-05-2024 13:26 WIB | 1791 views

Di World Water Forum, Toyota Sediakan 130 Unit Mobil Listrik bZ4X Toyota bZ4X/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Toyota-Astra Motor (TAM) menyediakan sebanyak 130 unit mobil listrik bZ4X yang digunakan oleh para menteri dan delegasi negara peserta selama penyelenggaraan World Water Forum Ke-10 di Bali.

"Sebuah kehormatan bagi PT Toyota-Astra Motorkarena kembali dipercaya oleh Pemerintah Indonesia untuk menyediakan kendaraan elektrifikasi yang dipakai dalam acara kenegaraan skala internasional World Water Forum 2024," kata Wakil Presiden Direktur PT TAM Henry Tanoto dalam keterangan tertulisnya dikutip Senin (20/5/2024).

Sebelum mendukung acara World Water Forum ke-10, kendaraan elektrifikasi Toyota telah mendukung berbagai acara skala internasional yang diadakan oleh Pemerintah Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

IBOS EXPO 2025

Seperti Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di bulan November 2022, KTT ASEAN yang berlangsung dua kali di tahun 2023, dan terakhir KTT Archipelagic and Island States (AIS) Forum di bulan Oktober 2023.

Konsistensi ini dinilai menunjukkan dukungan penuh Toyota kepada Pemerintah Indonesia untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan berkualitas mulai dari sekarang dan demi masa depan.

Adapun pemilihan Toyota bZ4X merupakan bagian dari strategi dan refleksi pengalaman acara sebelumnya di mana kendaraan listrik baterai (BEV) pertama Toyota global ini sanggup menghadirkan pengalaman mobilitas yang baik bagi para delegasi tamu negara.

IKLAN INFOBRAND.ID

TOP INNOVATION CHOICE AWARD 2025

Toyota bZ4X dibangun dari basis platform e-TNGA yang didedikasikan untuk BEV sehingga mampu memberikan pengalaman berkendara yang optimal. Baterai lithium-ion di bZ4X mempunyai kapasitas 71,4 kWh dan jarak tempuh hingga 500 km tanpa polusi udara sejak baterai terisi penuh.

Di Indonesia, Toyota melaksanakan Multi Pathway Strategy untuk meningkatkan popularitas kendaraan elektrifikasi dan memperluas penggunaannya di masyarakat.

Menjalankan inisiatif IT’S TIME FOR EVERYONE, Toyota membuka peluang kepada semua kalangan untuk memilih cara paling memungkinkan dalam mencapai target emisi nol yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan mobilitas pelanggan setiap hari.

IKLAN INFOBRAND.ID

JASA PRESS RELEASE

Sementara itu, Direktur Marketing PT TAM Anton Jimmi Suwandy mengungkapkan, PT TAM menghadirkan jajaran lengkap kendaraan elektrifikasi, mulai dari Hybrid Electric Vehicle (HEV), Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV), hingga Battery Electric Vehicle (BEV) yang akan terus bertambah seiring waktu.

“Harapannya dengan menggunakan kendaraan elektrifikasi Toyota, partisipasi masyarakat dalam menjaga lingkungan akan semakin tinggi dan siap menyongsong era bebas emisi karbon demi kehidupan generasi masa depan yang lebih baik,” tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV