Senin, 24 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Di World Water Forum, Toyota Sediakan 130 Unit Mobil Listrik bZ4X

Posted by: 457 viewer

Di World Water Forum, Toyota Sediakan 130 Unit Mobil Listrik bZ4X
Toyota bZ4X/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Toyota-Astra Motor (TAM) menyediakan sebanyak 130 unit mobil listrik bZ4X yang digunakan oleh para menteri dan delegasi negara peserta selama penyelenggaraan World Water Forum Ke-10 di Bali.

"Sebuah kehormatan bagi PT Toyota-Astra Motorkarena kembali dipercaya oleh Pemerintah Indonesia untuk menyediakan kendaraan elektrifikasi yang dipakai dalam acara kenegaraan skala internasional World Water Forum 2024," kata Wakil Presiden Direktur PT TAM Henry Tanoto dalam keterangan tertulisnya dikutip Senin (20/5/2024).

Sebelum mendukung acara World Water Forum ke-10, kendaraan elektrifikasi Toyota telah mendukung berbagai acara skala internasional yang diadakan oleh Pemerintah Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Seperti Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di bulan November 2022, KTT ASEAN yang berlangsung dua kali di tahun 2023, dan terakhir KTT Archipelagic and Island States (AIS) Forum di bulan Oktober 2023.

Konsistensi ini dinilai menunjukkan dukungan penuh Toyota kepada Pemerintah Indonesia untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan berkualitas mulai dari sekarang dan demi masa depan.

Adapun pemilihan Toyota bZ4X merupakan bagian dari strategi dan refleksi pengalaman acara sebelumnya di mana kendaraan listrik baterai (BEV) pertama Toyota global ini sanggup menghadirkan pengalaman mobilitas yang baik bagi para delegasi tamu negara.

Toyota bZ4X dibangun dari basis platform e-TNGA yang didedikasikan untuk BEV sehingga mampu memberikan pengalaman berkendara yang optimal. Baterai lithium-ion di bZ4X mempunyai kapasitas 71,4 kWh dan jarak tempuh hingga 500 km tanpa polusi udara sejak baterai terisi penuh.

Di Indonesia, Toyota melaksanakan Multi Pathway Strategy untuk meningkatkan popularitas kendaraan elektrifikasi dan memperluas penggunaannya di masyarakat.

IKLAN INFOBRAND.ID

Menjalankan inisiatif IT’S TIME FOR EVERYONE, Toyota membuka peluang kepada semua kalangan untuk memilih cara paling memungkinkan dalam mencapai target emisi nol yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan mobilitas pelanggan setiap hari.

Sementara itu, Direktur Marketing PT TAM Anton Jimmi Suwandy mengungkapkan, PT TAM menghadirkan jajaran lengkap kendaraan elektrifikasi, mulai dari Hybrid Electric Vehicle (HEV), Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV), hingga Battery Electric Vehicle (BEV) yang akan terus bertambah seiring waktu.

“Harapannya dengan menggunakan kendaraan elektrifikasi Toyota, partisipasi masyarakat dalam menjaga lingkungan akan semakin tinggi dan siap menyongsong era bebas emisi karbon demi kehidupan generasi masa depan yang lebih baik,” tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...