Kamis, 08 Desember 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Diamondfair Masif Gelar Aktivasi Bazaar Demi Manjakan Customer

Posted by: 27-09-2022 14:09 WIB 340 viewer

Diamondfair Masif Gelar Aktivasi Bazaar Demi Manjakan Customer
DiamondFair 2022

INFOBRAND.ID-Berbagai aktivasi offline maupun online menjadi salah satu kunci keberhasilan brand dalam menaklukkan konsumen. Tak heran, jika banyak brand tampak masif menggelar aktivasi merek demi memanjakan konsumen. Tanpa terkecuali, Diamondfair, anak perusahaan Diamond Group yang berfokus pada bisnis ritel online-offline.

Brand toko atau ritel yang menjual berbagai produks milik Diamond Group, seperti susu segar, susu UHT, es krim, jus, yoghurt, dan berbagai produk lainnya itu memutuskan untuk menggelar aktivasi below the line (BTL) untuk membangun brand awareness. Salah satunya, dengan menggelar bazaar atau kegiatan pasar murah.

Dituturkan Melissa Huang, Direktur PT Diamondfair Ritel Indonesia, program BTL ini efektif untuk mencuri perhatian masyarakat, yang kemudian mengarahkan mereka untuk datang berbelanja. “Event ini membawa banyak keuntungan. Sudah harga di toko kami memang bersaing, saat bazaar kami tambahkan dengan diskon-diskon menarik. Efeknya, konsumen datang berbondong-bondong,” ucapnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Lebih jauh ia menjelaskan, Bazaar Diamondfair pertama digelar pada Juni 2022. Saat itu, hanya digelar sebulan sekali dan acaranya hanya berlangsung satu hari. Kala itu, pihak manajemen ingin melihat animo masyarakat terlebih dahulu. Karena sukses, akhirnya kegiatan banjir diskon tersebut ditambah menjadi tiga hari dalam sebulan.

Jika awalnya Bazaar Diamondfair hanya digelar di satu toko, kini kegiatan tersebut dihelat sekaligus di tiga toko. Harapannya, dengan semakin banyak orang datang ke bazaar, semakin luas awareness terkait hadirnya bisnis ritel milik Diamond Group itu di mata publik.

“Dalam bazaar ini, kami memberikan potongan harga menarik untuk es krim, susu, dan produk Diamond lainnya. Untuk informasi lebih lengkap, konsumen bisa mengikuti Instagram kami di akun Diamondfair Indonesia. Dalam waktu dekat, Bazaar Diamondfair akan digelar pada 29 September – 1 Oktober 2022 di toko Diamondfair Ancol-Jakarta, Cibitung-Bekasi, dan Sidoarjo-Jawa Timur,” urai Melissa.

Sementara itu, untuk memperluas jangkauan pasar, saat ini Diamondfair membuka 39 toko yang tersebar di seluruh kota besar Indonesia. “Ke depan, kami masih akan terus membuka lebih banyak toko, terutama di Jabodetabek. Dan bazaar Diamondfair, perlahan akan digelar di masing-masing lokasi tersebut,” pungkas Melissa.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Pembukaan Flagship Store Pertama dan Koleksi Baru Bernuansa Bumi

Pembukaan Flagship Store Pertama dan Koleksi Baru Bernuansa Bumi
INFOBRAND.ID-Setelah 17 tahun berdiri, di tahun 2022 naPocut, modest fashion brand asal Jakarta, membuka flagship store pertama yang berlokasi di Gand...


Bango Lanjutkan Pengenalan Rasa Indonesia dengan Hidangkan Resep Kuliner Legendaris

Bango Lanjutkan Pengenalan Rasa Indonesia dengan Hidangkan Resep Kuliner Legendaris
INFOBRAND.ID- Melanjutkan kesuksesan penyelenggaraan Festival Jajanan Bango (FJB) 2022 “Kenali Rasanya Indonesia” bulan Oktober lalu, Bang...


Ogawa Tawarkan Produk Relaksasi Bagi Kaum Urban

Ogawa Tawarkan Produk Relaksasi Bagi Kaum Urban
INFOBRAND.ID- T Duta Abadi Primantara (DAP) yang merupakan distributor resmi merek kursi pijat global, Ogawa, kini menghadirkan tampilan baru Ogawa Ex...


Kalbe Kenalkan Ekosistem untuk Penderita Diabetes

Kalbe Kenalkan Ekosistem untuk Penderita Diabetes
INFOBRAND.ID-PT Kalbe Farma Tbk memperkenalkan Diabetes Total Solution (DTS), ekosistem diabetes yang dimiliki Kalbe. DTS ditujukan untuk masyarakat y...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR




Index Index Konsultan Internet Marketing - IMFocus