Selasa, 24 Juni 2025

Follow us:

infobrand
11th INFOBRAND

Dibanjiri Review Positif, TOMO KENKO Vitamin D3 Raih Penghargaan Bergengsi Brand Choice Award 2025

Posted by: Alvin Pratama | 27-05-2025 14:41 WIB | 445 views

Dibanjiri Review Positif, TOMO KENKO Vitamin D3 Raih Penghargaan Bergengsi Brand Choice Award 2025 Tomo Kenko Raih Penghargaan Brand Choice Award 2025

INFOBRAND.ID-TOMO KENKO Vitamin D3, produk unggulan dari PT Bumi Puspa Cemerlang, berhasil meraih penghargaan Brand Choice Award 2025 berkat performanya yang luar biasa di kanal marketplace. Merek ini dikenal luas karena manfaatnya dalam menjaga kesehatan tulang, memperkuat sistem imun, mendukung penyerapan kalsium, hingga membantu menjaga mood dan pertumbuhan rambut.

Tak hanya populer dari sisi manfaat, TOMO KENKO Vitamin D3 juga mencatat pencapaian penjualan yang impresif dengan lebih dari 180 ribu transaksi online melalui official store resminya di dua marketplace terbesar di Indonesia. Keberhasilan ini turut didukung oleh ulasan positif dari lebih dari 50 ribu konsumen, yang memberikan rating hampir sempurna yaitu 4,95 dari skala 5.

"Penghargaan Brand Choice Award 2025 ini sangat berharga bagi kami, karena menjadi bukti nyata bahwa brand lokal seperti TOMO KENKO masih mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia. Ini adalah kemenangan pertama kami, dan tentu menjadi dorongan besar untuk terus melangkah maju menghadirkan produk berkualitas dan bermanfaat bagi kesehatan, "ujar — Priscilla Puspo Soeharto, CEO & Founder TOMO KENKO.

IKLAN INFOBRAND.ID

IBOS EXPO 2025

Susilowati Ningsih, CEO INFOBRAND.ID menjelaskan bahwa penghargaan Brand Choice Award diberikan kepada brand nasional maupun internasional yang terbukti sukses memasarkan produknya melalui kanal marketplace dan menjadi pilihan utama konsumen di Indonesia.

“Dengan menggunakan logo Brand Choice Award 2025, akan memberikan value tersendiri dan bukti bahwa sebuah brand merupakan pilihan utama di marketplace,” ujar Susilowati.

Ia menambahkan bahwa Brand Choice Award 2025 telah memasuki penyelenggaraan ke-14 kalinya, yang menandakan besarnya kepercayaan brand-brand terhadap value penghargaan ini. Tujuan utama dari penghargaan ini adalah memberikan apresiasi kepada brand yang telah sukses memaksimalkan kanal marketplace, sekaligus meningkatkan kepercayaan konsumen dan calon konsumen dalam memilih dan merekomendasikan produk.

IKLAN INFOBRAND.ID

TOP INNOVATION CHOICE AWARD 2025

Dalam menentukan penerima penghargaan ini, INFOBRAND.ID bekerja sama dengan TRAS N CO Indonesia melalui riset Brand Choice Index yang dilakukan pada Januari hingga Maret 2025. Riset tersebut mencakup 350 kategori produk dengan lebih dari 2.500 brand yang dianalisis.

Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia, menyatakan bahwa riset ini dilakukan dengan pendekatan objektif dan data-driven, untuk memastikan brand yang meraih penghargaan benar-benar merupakan pilihan konsumen berdasarkan performa di marketplace.

Dengan capaian ini, TOMO KENKO Vitamin D3 semakin meneguhkan posisinya sebagai salah satu brand kesehatan terpercaya pilihan masyarakat Indonesia.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV