Senin, 20 Januari 2025

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Dibekali 3 Fitur Unggulan, Mobile Banking Wonder by BNI Meluncur 

Posted by: 1510 viewer

Dibekali 3 Fitur Unggulan, Mobile Banking Wonder by BNI Meluncur 
Peluncuran Wonder By BNI/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI pada Jumat meluncurkan aplikasi mobile banking Wondr by BNI yang menyediakan tiga fitur unggulan, yaitu Transaksi, Insight, dan Growth, untuk memudahkan nasabah dalam pengelolaan keuangan secara terencana.

Direktur Utama BNI Royke Tumilaar menyatakan, Wondr by BNI dirancang dengan mengikuti standard unggulan di industri yang tidak hanya di Indonesia.

"Tapi mengikuti standard global, sehingga akan menjadi game changer bagi BNI maupun di industri perbankan di Indonesia,” kata Direktur Utama BNI Royke Tumilaar di Jakarta, Jumat (5/7/2024).

IKLAN INFOBRAND.ID

Fitur Transaksi di wondr by BNI mendukung kebutuhan keuangan real-time nasabah seperti transfer domestik, pembayaran digital dan pengaturan jadwal transfer.

Kemudian untuk fitur Insight, nasabah dapat memantau sekaligus menganalisis keuangan mereka sebelumnya melalui tampilan rekap keuangan yang lengkap setiap harinya.

Sementara fitur Growth berfokus pada perencanaan masa depan dengan menyediakan berbagai pilihan produk finansial yang sesuai dengan kebutuhan nasabah seperti investasi dan tabungan.

Royke mengatakan bahwa BNI telah melakukan riset yang mendalam terhadap ekspektasi dan kebutuhan nasabah.

Menurut dia lagi, BNI juga mengadopsi teknologi tertinggi dan pengembangan security, serta melakukan validasi langsung kepada target segmen nasabah secara menyeluruh sehingga “wondr by BNI” memiliki fitur unggulan untuk nasabah.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Wondr by BNI kami rancang dengan tujuan agar nasabah merasa dimengerti seperti memiliki teman finansial yang proaktif, mengerti keinginan dan segala kebutuhan nasabah dari A sampai Z dan dapat diwujudkan cukup di satu aplikasi,” ujarnya.

Dengan diluncurkan Wondr by BNI, Royke mengatakan bahwa BNI juga menargetkan pertumbuhan pengguna yang bertransaksi, volume transaksi, serta tabungan yang signifikan dan berkelanjutan.

“Ke depan, langkah inovasi kami tidak akan berhenti di sini. Selain segmen consumer retail, kami juga akan mempersembahkan inovasi terbaik juga untuk sektor wholesale, corporate dalam waktu dekat,” pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Vitabumin Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award Platinum, Solusi Terbaik Multivitamin Penambah Nafsu Makan Anak

Vitabumin Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award Platinum, Solusi Terbaik Multivitamin Penambah Nafsu Makan Anak
INFOBRAND.ID-Vitabumin, brand multivitamin penambah nafsu makan anak, kembali meraih pengakuan luar biasa dengan memenangkan Indonesia Digital Popular...


Snail Helmets: Menjaga Kualitas dan Inovasi di Tengah Tantangan Pasar

Snail Helmets: Menjaga Kualitas dan Inovasi di Tengah Tantangan Pasar
INFOBRAND.ID-Snail Helmets, sebuah brand helm lokal yang telah berdiri sejak tahun 2007, terus berkomitmen untuk menjaga kualitas produk sekaligus men...


Lenzing Luncurkan Serat LENZING™ ECOVERO™ Hitam

Lenzing Luncurkan Serat LENZING™ ECOVERO™ Hitam
INFOBRAND.ID-Lenzing Group, produsen serat berkelanjutan untuk industri tekstil dan kain nonwoven, merilis serat viscose LENZING™ ECOVERO™...


Skin Genius Ramaikan Pasar Skincare di Indonesia

Skin Genius Ramaikan Pasar Skincare di Indonesia
INFOBRAND.ID-Skin Genius resmi dirilis pada Minggu(19/1), di Jakarta. Brandk lokal itu meramaikan pasar skincare di Indonesia dengan misi menghadirkan...