JAKARTA - Meningkatnya kepedulian untuk menjaga kesehatan tubuh di kala pandemi membuat permintaan akan produk multivitamin terus meningkat. Untuk memastikan manfaat yang didapatkan, memilih produk yang bekualitas pun menjadi hal wajib.
Dikenal memiliki rangkaian produk berkualitas yang meliputi, vitamin, minerals, herbal, dan suplemen nutrisi, Blackmores, salah satu produk dari PT Kalbe Blackmores Nutrition ini dipercaya sebagai pilihan tepat untuk memenuhi kebutuhan multivitamin. Didukung lebih dari 18 ribu rata-rata pencarian bulanan untuk mereknya, lebih dari 32 ribu penjualan produk vitamin C di dua marketplace teratas, dan rating sempurna dari 14 ribu lebih ulasan pelanggan, menunjukkan brand ini sebagai pilihan tepat.
Berkat capaian tersebut, Blackmores menyabet penghargaan Brand Choice Award 2021 untuk kategori vitamin C. Penyerahan penghargaan dilakukan Rabu (7/4/2021), diterima langsung oleh Dickson Susanto, selaku General Manager PT Kalbe Blackmores Nutrition.
Dalam kesempatan tersebut, Dikson mengucapkan terimakasih dan merasa sangat bangga dan terhormat karena brand blackmores bisa mendapat penghargaan Brand Choice Award. Melalui penghargaan tersebut, menurutnya berarti Blackmores berhasil memberikan kepuasan kepada konsumen.
“Dan kami meyakinkan bahwa kita tidak akan pernah berhenti untuk tetap berusaha memperbaiki segala macam layanan dari toko online dan offline. Agar kepuasan konsumen tetap terjaga kedepannya,” ujar Dikson.
Sementara itu, Tri Raharjo, selaku CEO TRAS N CO Indonesia sekaligus penggagas penghargaan Brand Choice Award, mengatakan Blackmores layak mendapatkan penghargaan tersebut, karena menduduki peringkat tiga teratas dalam hasil survei di kategorinya. Keterpilihannya ditunjukkan melalui 18 ribu rata-rata pencarian bulanan untuk mereknya, lebih dari 32 ribu penjualan di dua marketplace teratas, dan rating sempurna dari lebih dari 14 ribu review.
“Itu menunjukkan brand ini sebagai pilihan tepat. Selamat untuk Blackmores, semoga penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus berinovasi menghadirkan produk terbaik bagi konsumen di Indonesia,” jelas Tri.
Lebih lanjut Tri menjelaskan, Brand Choice Award merupakan apresiasi dan pengakuan bergengsi yang diberikan kepada brand-brand nasional dan internasional yang memasarkan produknya melalui marketplace di Indonesia, dan telah berhasil menjadi pilihan konsumen indonesia. Survei Brand Choice Index berdasarkan 3 (tiga) Aspek Penilaian yaitu; Digital Brand Awareness Aspect, Digital Consumer Choice Aspect, Digital Consumer Reviews & Rating Aspect.
“Survei dilakukan pada bulan Desember 2020 – Februari 2021, terhadap 70 kategori produk dengan lebih dari 500-an brand tersurvei. Selanjutnya, Brand-brand yang lolos sebagai top 3 di kategori produk berdasarkan kriteria yang telah ditetapkan sebelumnya, berhak meraih penghargaan BRAND CHOICE AWARD 2021,” jelas Tri.