Kamis, 28 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Digemari Masyarakat, Plossa Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020

Posted by: 2290 viewer

Digemari Masyarakat, Plossa Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020
Penyerahan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 untuk Plossa.

JAKARTA - Hadir sebagai Minyak Angin Aromatherapy modern, brand Plossa memberikan manfaat refleksi termasuk sakit kepala, gejala masuk angin, relaksasi dan merangsang kesegaran. Aromatheraphy yang menyegarkan dengan konsep 4in1 sebagai inhaler, roll on, kerokan dan relaksasi, digabung menjadi satu alat yang praktis, modern dan efisien.

Berkat keunggulannya tersebut membuat brand yang satu ini sangat digemari masyarakat. Buktinya dua media sosial pupulernya, facebook dan instagram diikuti oleh lebih dari 120 ribu followers.

Berkat capaian tersebut, Plossa berada dalam jajaran Indonesia Digital Popular Brand Award 2020. Sebuah ajang penghargaan bergengsi yang diberikan kepada brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun top of digital awereness, top of digital search, top of digital traffic serta meningkatkan engagement brand melalui media digital atau internet sehingga unggul dan populer dibanding brand lainnya. Para peraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 adalah brand-brand yang telah beradaptasi dengan baik terhadap era disruptif teknologi saat ini.

IKLAN INFOBRAND.ID

Tri Raharjo, Chief Executive Officer (CEO) TRAS N CO Indonesia sekaligus penggagas Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 mengucapkan selamat untuk Plossa telah meraih Indonesia Digital Popular Brand Award pada tahun ini. Mudah-mudahan penghargaan ini masih dapat dipertahankan di tahun-tahun yang akan datang.

“Penghargaan yang diterima juga semakin menumbuhkan kepercayaan dan keterpilihan brand Plossa di kalangan masyarakat. Sukses untuk Plossa,” ujar Tri.

Ajang penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award sendiri diselenggarakan dengan harapan agar pelaku brand tidak hanya semakin kreatif dalam berfikir dan bertindak, namun juga konsisten dari upaya memaintain digital brand secara berkesinambungan dalam membangun dan membesarkan mereknya. Dengan kata lain, setiap brand perlu terus bergerak cepat dan lincah mengikuti arah perubahan lingkungan bisnis dalam menyongsong era revolusi industri generasi keempat ini.

“Karena kemajuan sebuah brand sangat ditentukan oleh bagaimana cara kita untuk mampu adaptif terhadap perkembangan zaman, kemudian menghadirkan brand ke hadapan pelanggan potensial melalui cara yang mudah dan simpel,” jelas Tri Raharjo.

Untuk menentukan para peraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020, telah dilakukan Survei Indonesia Digital Popular Brand Index 2020 pada bulan Juni 2020 – Agustus 2020 kepada 235 kategori produk dan lebih dari 1.500 brand tersurvei di Indonesia melalui tiga parameter penilaian yakni Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based. Dari hasil survei yang dilakukan TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan IMFocus, dari data 235 kategori tersurvey menemukan 10 kategori teratas dalam daftar Ulasan Halaman Mesin Pencari Terbanyak dan Rata-Rata Pencarian Terbanyak.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand sereal yang berada di bawah naungan PT Simba Indosnack Makmur, Simba, berhasil menyabet penghargaan Indonesia Digi...


Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand produk peralatan rumah tangga Cosmos berhasil memperoleh penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA)...


Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand plester luka Hansaplast sukses meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2024 dari media INFOBRAND.ID bek...


Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Di tengah persaingan yang semakin sengit, tingkat popularitas brand menjadi salah satu kunci sukses penjualan produk seb...