Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Digital Brand Awards : FIFGROUP Raih 1st Rank Kategori Aset di Atas Rp 25 Triliun

Posted by: 2485 viewer

Digital Brand Awards : FIFGROUP Raih 1st Rank Kategori Aset di Atas Rp 25 Triliun
Digital Brand Awards - FIFGROUP

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Federal International Finance (FIFGROUP), yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial, berhasil raih penghargaan dalam gelaran 11th Infobank Digital Brand Awards 2022.

diselenggarakan oleh Infobank Media Group ini dirangkai bersamaan dengan sharing session bertajuk Brand Building and Advancing Marketing Strategy in Metaverse Century. Kegiatan ini dilaksanakan secara hybrid pada Kamis, 07 April 2022, berlokasi di Shangri-La Hotel, Jakarta.

Pada kesempatan yang berbahagia ini, PT Federal International Finance meraih penghargaan 11th Infobank-Isentia Digital Brand Award 2022 Peringkat 1 (1st Rank) pada kategori Perusahaan Pembiayaan Aset Rp 25 Triliun ke Atas menurut penilaian Digital Brand Index Survey 2022 dan hasil kolaborasi bersama Isentia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Penghargaan diberikan oleh Infobank Media Group kepada New Motor Cycle (NMC) Financing Marketing Regional I Division Head FIFGROUP, Benny Setiawan, secara langsung.

Benny menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan kepada FIFGROUP oleh Infobank Media Group dan seluruh tim dewan juri. “Terima kasih atas kepercayaan dan penghargaan yang diberikan kepada FIFGROUP sebagai perusahaan yang dinilai mampu dan sukses dalam melaksanakan revolusi brand building dan aktivitas pemasaran.”

Benny juga menambahkan, “Tentu penghargaan ini menjadi apresiasi bagi seluruh insan FIFGROUP se-Indonesia, atas kinerja dan kontribusi yang baik khususnya selama masa-masa sulit. ukup menjadi suatu tantangan dalam terlaksananya berbagai upaya yang dilakukan oleh FIFGROUP dalam memajukan bisnisnya, serta dengan pesatnya perkembangan pemasaran digital. Kami berharap, penghargaan ini dapat menjadi penyemangat yang baru bagi seluruh insan FIFGROUP agar terus dapat memberikan dan mempertahankan kinerja terbaik.”

Acara dibuka oleh Pemimpin Redaksi Majalah Infobank, Eko B. Supriyanto, yang juga bertindak sebagai moderator Opening Forum bertajuk “Brand Building and Advancing Marketing Strategy in Digital Century”, dengan pembicara dari berbagai sektor perbankan di Indonesia, yaitu Chief Executive Officer (CEO) Bank Negara Indonesia, Royke Tumilaar yang mengangkat tema “Brand Building and Advancing Marketing Strategy in Metaverse Era”, dan Chief Country Officer (CCO) Citi Bank Indonesia, Batara Sianturi, dengan tema “Advancing Business Strategy and Sustainable Economy in Digital Era”.

Sharing session juga dilengkapi dengan materi terkait pemaparan research Isentia oleh Regional Insight Manager for Emerging Market, Southeast Asia, Lady Ochel C. Espinosa.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...