Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Dikenal di Ranah Digital, Tiga Brand PT Ultra Sakti Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award

Posted by: 3226 viewer

Dikenal di Ranah Digital, Tiga Brand PT Ultra Sakti Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award
Penyerahan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 untuk PT Ultra Sakti.

JAKARTA - Tiga produk dari PT Ultra Sakti, yakni Freshcare, Madu TJ dan Hot in Cream menjadi jajaran produk yang cukup dikenal masyarakat, seperti Freshcare, Madu TJ dan Hot in Cream. Popularitasnya juga diakui di ranah digital, dengan dibuktikan dengan puluhan hingga ratusan ribu ulasan di halaman Google Indonesia, hingga pengikutnya di beberapa platform digital seperti facebook, instagram dan youtube.

Freshcare dikenal sebagai minyak angin aromatherapy, dengan 865 ribu halaman ulasan, Madu TJ dengan rata-rata 22 ribu pencarian internet, dan Hot in Cream dengan 18 ribu followers akun instagram. Berkat pancapaian tersebut, tiga brand terkenal itu meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020.

Diana Christy, Sales and Marketing Director PT Ultra Sakti, dalam kesempatan penyerahan penghargaan, pada Selasa (27/10/2020), mengucapkan terimakasih atas penghargaan terhadap produk-produk kami, PT Ultra Sakti, Freshcare, Madu TJ dan Hot in Cream. Berkat capaian tersebut, perusahaan akan terus berinovasi dunia digital dan terus berkomitmen untuk seluruh masyarakat Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam kesempatan yang sama, Tri Raharjo, Chief Executive Officer (CEO) TRAS N CO Indonesia sekaligus penggagas Indonesia Digital Popular Brand Award mengucapkan selamat kepada tiga brand tersebut. Menurutnya capaian tersebut merupakan sebuah prestasi, terlebih capaian yang sama juga diraih pada tahun sebelumnya.

“Saya rasa ini untuk ke sekian kalinya PT Ultra Sakti mendapatkan Indonesia Digital Popular Brand Award tahun 2020. Mudah-mudahan penghargaan ini menambah kepercayaan konsumen dan calon konsumen untuk memilih produk-produk dari PT Ultra Sakti, terutama Freshcare, Madu TJ dan Hot in Cream,” ujar Tri.

Lebih lanjut Tri menjelaskan, ajang penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award diselenggarakan dengan harapan agar pelaku brand tidak hanya semakin kreatif dalam berfikir dan bertindak, namun juga konsisten dari upaya memaintain digital brand secara berkesinambungan dalam membangun dan membesarkan mereknya. Dengan kata lain, setiap brand perlu terus bergerak cepat dan lincah mengikuti arah perubahan lingkungan bisnis dalam menyongsong era revolusi industri generasi keempat ini.

“Karena kemajuan sebuah brand sangat ditentukan oleh bagaimana cara kita untuk mampu adaptif terhadap perkembangan zaman, kemudian menghadirkan brand ke hadapan pelanggan potensial melalui cara yang mudah dan simpel,” imbuh Tri.

Para peraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020, menurut Tri, adalah brand-brand yang telah beradaptasi dengan baik terhadap era disruptif teknologi saat ini. Untuk menentukan para peraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020, telah dilakukan Survei Indonesia Digital Popular Brand Index 2020 pada bulan Juni 2020 – Agustus 2020 kepada 235 kategori produk dan lebih dari 1.500 brand tersurvei di Indonesia melalui tiga parameter penilaian yakni Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Dari hasil survei yang dilakukan TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan IMFocus, dari data 235 kategori tersurvey menemukan 10 kategori teratas dalam daftar Ulasan Halaman Mesin Pencari Terbanyak dan Rata-Rata Pencarian Terbanyak,” tutup Tri.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Gelar RUPST, Astragraphia Tetapkan Pembagian Dividen 45 Persen

Gelar RUPST, Astragraphia Tetapkan Pembagian Dividen 45 Persen
INFOBRAND.ID, JAKARTA – PT Astra Graphia Tbk (Astragraphia) melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Catur Dharma Hall, Menara...


Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI

Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital seperti sekarang ini, insan kehumasan (public relations) harus mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi...


Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan

Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan pembiayaan PT Indodana Multi Finance (Indodana Finance) bekerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam ra...


Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda

Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Momentum akhir bulan menjadi kesempatan terbaik bagi para anak muda untuk beralih ke smartphone baru, terlebih jika smartphone...