Sabtu, 20 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Dikenal sebagai E-Commerce Alat Rumah Tangga, Oxone Sabet Brand Choice Award

Posted by: 2370 viewer

Dikenal sebagai E-Commerce Alat Rumah Tangga, Oxone Sabet Brand Choice Award
Oxone, menjadi salah satu penerima penghargaan Brand Choice Award 2021.

JAKARTA - Dikenal sebagai toko online yang menjual berbagai peralatan rumah tangga, Oxone juga dipercaya sebagai brand bermutu tinggi. Dari beragam produk yang ditawarkan, ada Oven dan Microwave dimana merek ini menjadi salah satu produk yang menjadi pilihan konsumen di kategorinya.

Sebagai salah satu home online shopping terpercaya di Indonesia, Oxone-indonesia berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja online yang aman, nyaman, cepat, mudah, menyenangkan, dimana saja dan kapan saja. Cukup SMS/Telepon maka pesanan akan segera sampai rumah.

Toko onlinenya juga dikenal memiliki koleksi yang lengkap untuk beragam kebutuhan rumah tangga, dengan harga yang terjangkau. Melalui layanan digital yang dihadirkan, Oxone memberikan pelayanan yang cepat dan proses yang mudah, Oxone-indonesia memberikan banyak kemudahan berbelanja online anda.

IKLAN INFOBRAND.ID

Berkat layanan tersebut, Oxone layak menyabet penghargaan Brand Choice Award 2021, sebuah penghargaan bergengsi dari Infobrand.id bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia yang diberikan untuk brand nasional dan internasional yang berhasil memanfaatkan platform digital untuk memasarkan produknya. Penyerahan penghargaan dilakukan secara virtual, Rabu (7/4/2021), oleh Tri Raharjo, selaku CEO TRAS N CO Indonesia sekaligus penggagas Brand Choice Award.

Tri Raharjo mengatakan, Oxone layak mendapatkan penghargaan Brand Choice Award, karena popularitasnya di ranah digital. Keterpilihan Oxone oleh konsumen Indonesia dibuktikan di dua marketplace teratas tercatat produknya telah terjual lebih dari 900 unit. Dengan rating rata-rata 4,8 dari lebih dari 500 review, membuktikan produk ini menjadi pilihan konsumen.

“Oxone menjadi tiga brand teratas di kategorinya, sehingga layak mendapatkan penghargaan ini,” jelas Tri.

Lebih lanjut Tri menjelaskan, Brand Choice Award merupakan apresiasi dan pengakuan bergengsi yang diberikan kepada brand-brand nasional dan internasional yang memasarkan produknya melalui marketplace di Indonesia, dan telah berhasil menjadi pilihan konsumen indonesia. Survei Brand Choice Index berdasarkan 3 (tiga) Aspek Penilaian yaitu; Digital Brand Awareness Aspect, Digital Consumer Choice Aspect, Digital Consumer Reviews & Rating Aspect.

Survei dilakukan pada bulan Desember 2020 – Februari 2021, terhadap 70 kategori produk dengan lebih dari 500-an brand tersurvei. Selanjutnya, Brand-brand yang lolos sebagai top 3 di kategori produk berdasarkan kriteria yang telah ditetapkan sebelumnya, berhak meraih penghargaan BRAND CHOICE AWARD 2021.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...