Rabu, 01 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Dikulas Lebih dari 150 Ribu di Halaman Internet, Campina Cetak Penghargaan Sebagai Brand Populer Tahun Ini

Posted by: 1619 viewer

Dikulas Lebih dari 150 Ribu di Halaman Internet, Campina Cetak Penghargaan Sebagai Brand Populer Tahun Ini
Penghargaan diserahkan kepada oleh Ronny Ganda Manulang, selaku Assistant Brand Manager

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Es krim kini telah menjadi salah satu makanan favorit masyarakat di Indonesia. Tidak mengherankan jika berbagai merek es krim baru terus bermunculan. Kendati demikian, es krim yang lahir di Surabaya tahun 1972 ini tidak pernah kehilangan pasar, karena memiliki produk istimewa dari bahan alami, higienis dan berkualitas. Berkat inovasinya menghadirkan produk dengan beragam karakter animasi, membuat namanya tak lekang dimakan waktu.

Di ranah digital, namanya juga sangat populer dengan lebih dari 150 ribu ulasan di halaman internet. Memiliki 76 ribu lebih followers instagram dan lebih dari 65 ribu pengikut halaman facebook, membuatnya semakin melekat dengan konsumen Indonesia.

Tak hanya itu, Kelezatan es krim ini pun semakin beragam. Tak hanya digemari oleh keluarga dan remaja, namun merebut hati pelanggan cilik. Terbukti dengan adanya kerja sama antara Campina dengan Nickelodeon yang menjadikan satu-satunya pemegang lisensi produk es krim ‘Spongebob’ dan ‘Avatar’ di Asia Tenggara.

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain produk diatas, Es Krim satu ini memiliki produk yang sesuai dengan segmennya. Untuk segmen anak-anak: Fantasy, Didi Cup, Blue Jack. Segmen remaja: Concerto dan Tropicana. Segmen dewasa: Bazooka, Hula-Hula. Dan segmen keluarga: Family pack dengan berbagai rasa dan ukuran. Untuk acara-acara special, ice cream cake yang akan melengkapi kemeriahan.

Campina, sebagai produsen es krim lokal dengan berbagai pencapaiannya di ranah digital serta berbagai produk menarik ditawarkan, berhasil meraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk kategori Toko Es Krim. Ajang penghargaan ini berlangsung pada (27/08), dan dalam pelaksanaannya dilaksanakan secara E-Awarding dengan dihadiri oleh berbagai media dan para pemenang lainnya.

Dalam sesi penyerahan penghargaan tersebut, dihadiri oleh Ronny Ganda Manulang, selaku Assistant Brand Manager. Ia mengucapkan banyak terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id. dan kepada konsumen setianya.

“Terima kasih saya khususkan kepada rekan-rekan semua, karena tanpa kinerja mereka kami tidak akan mencapai pada titik ini. Tentunya penghargaan ini menjadikan diri kami sebagai brand Toko Es Krim lebih semangat serta menambah motivasi untuk terus maju ke depannya. Inovasi yang dilakukan pun bukan hanya melalui produk namun juga kami bisa terkoneksi dengan masyarakat mulai dari anak-anak hingga dewasa” ujar Ronny.

Selanjutnya, Susilowati Ningsih, selaku CEO InfoBrand.Id juga mengucapkan selamat atas keberhasilan Campina sebagai brand Toko Es Krim paling popular di ranah digital serta berhasil meraih penghargaan atas beberapa pencapaian yang diraih setahun belakangan ini.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Selamat kepada Campina, semoga penghargaan ini bisa menjadikan Campina sebagai pilihan konsumen dan akan terus dipilih dalam kondisi apapun. Sukses terus untuk Campina” kata Susilowati Ningsih.

Selanjutnya, Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia dan juga pencetus ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 menambahkan, untuk mengukur brand-brand yang sukses membangun popularitas di ranah digital, TRAS N CO Indonesia sebagai perusahaan yang mendedikasikan pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia, telah merekam aktivitas digital di ranah internet dari waktu ke waktu.

Perlu diketahui, Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 Fase 3, merupakan suatu penghargaan berdasarkan hasil dari riset ke-23 yang dilakukan kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand teriset di Indonesia pada bulan Mei-Juli 2021. Adapun parameter penilaian yang digunakan yakni, Search Engine Based, Social Media Based dan Website based.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Kulkas Side by Side POLYTRON, Pilihan Terbaik untuk Keluarga Modern

Kulkas Side by Side POLYTRON, Pilihan Terbaik untuk Keluarga Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Setelah kembali dari liburan panjang, kebutuhan akan penyimpanan bahan makanan yang luas menjadi sangat terasa. Seringkali set...


Halal Bihalal, JNE Kembali Gelar Content Competition 2024

Halal Bihalal, JNE Kembali Gelar Content Competition 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan ekspedisi barang terbesar di Indonesia, JNE hari ini menggelar Halal Bihalal bersama media di Rampstar Kitchen, Jl....


Peluncuran FLEI Edisi ke 22: Tampil dengan Logo dan Tagline Terbaru

Peluncuran FLEI Edisi ke 22: Tampil dengan Logo dan Tagline Terbaru
INFOBRAND.ID-Franchise & License Expo Indonesia, FLEI EXPO 2024 edisi ke-22 akan kembali digelar pada 10-12 Mei 2024 di JIEXPO Kemayoran, Hall D2,...


Untuk Ke 3 Kali-nya Tekiro Mechanic Competition 2024 Kembali di Gelar

Untuk Ke 3 Kali-nya Tekiro Mechanic Competition 2024 Kembali di Gelar
INFOBRAND.ID-Semifinal dan Final Tekiro Mechanic Competition 2024 untuk para siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se-Pulau&...