Rabu, 22 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Dikulas Lebih dari 150 Ribu di Halaman Internet, Campina Cetak Penghargaan Sebagai Brand Populer Tahun Ini

Posted by: 1659 viewer

Dikulas Lebih dari 150 Ribu di Halaman Internet, Campina Cetak Penghargaan Sebagai Brand Populer Tahun Ini
Penghargaan diserahkan kepada oleh Ronny Ganda Manulang, selaku Assistant Brand Manager

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Es krim kini telah menjadi salah satu makanan favorit masyarakat di Indonesia. Tidak mengherankan jika berbagai merek es krim baru terus bermunculan. Kendati demikian, es krim yang lahir di Surabaya tahun 1972 ini tidak pernah kehilangan pasar, karena memiliki produk istimewa dari bahan alami, higienis dan berkualitas. Berkat inovasinya menghadirkan produk dengan beragam karakter animasi, membuat namanya tak lekang dimakan waktu.

Di ranah digital, namanya juga sangat populer dengan lebih dari 150 ribu ulasan di halaman internet. Memiliki 76 ribu lebih followers instagram dan lebih dari 65 ribu pengikut halaman facebook, membuatnya semakin melekat dengan konsumen Indonesia.

Tak hanya itu, Kelezatan es krim ini pun semakin beragam. Tak hanya digemari oleh keluarga dan remaja, namun merebut hati pelanggan cilik. Terbukti dengan adanya kerja sama antara Campina dengan Nickelodeon yang menjadikan satu-satunya pemegang lisensi produk es krim ‘Spongebob’ dan ‘Avatar’ di Asia Tenggara.

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain produk diatas, Es Krim satu ini memiliki produk yang sesuai dengan segmennya. Untuk segmen anak-anak: Fantasy, Didi Cup, Blue Jack. Segmen remaja: Concerto dan Tropicana. Segmen dewasa: Bazooka, Hula-Hula. Dan segmen keluarga: Family pack dengan berbagai rasa dan ukuran. Untuk acara-acara special, ice cream cake yang akan melengkapi kemeriahan.

Campina, sebagai produsen es krim lokal dengan berbagai pencapaiannya di ranah digital serta berbagai produk menarik ditawarkan, berhasil meraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk kategori Toko Es Krim. Ajang penghargaan ini berlangsung pada (27/08), dan dalam pelaksanaannya dilaksanakan secara E-Awarding dengan dihadiri oleh berbagai media dan para pemenang lainnya.

Dalam sesi penyerahan penghargaan tersebut, dihadiri oleh Ronny Ganda Manulang, selaku Assistant Brand Manager. Ia mengucapkan banyak terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id. dan kepada konsumen setianya.

“Terima kasih saya khususkan kepada rekan-rekan semua, karena tanpa kinerja mereka kami tidak akan mencapai pada titik ini. Tentunya penghargaan ini menjadikan diri kami sebagai brand Toko Es Krim lebih semangat serta menambah motivasi untuk terus maju ke depannya. Inovasi yang dilakukan pun bukan hanya melalui produk namun juga kami bisa terkoneksi dengan masyarakat mulai dari anak-anak hingga dewasa” ujar Ronny.

Selanjutnya, Susilowati Ningsih, selaku CEO InfoBrand.Id juga mengucapkan selamat atas keberhasilan Campina sebagai brand Toko Es Krim paling popular di ranah digital serta berhasil meraih penghargaan atas beberapa pencapaian yang diraih setahun belakangan ini.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Selamat kepada Campina, semoga penghargaan ini bisa menjadikan Campina sebagai pilihan konsumen dan akan terus dipilih dalam kondisi apapun. Sukses terus untuk Campina” kata Susilowati Ningsih.

Selanjutnya, Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia dan juga pencetus ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 menambahkan, untuk mengukur brand-brand yang sukses membangun popularitas di ranah digital, TRAS N CO Indonesia sebagai perusahaan yang mendedikasikan pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia, telah merekam aktivitas digital di ranah internet dari waktu ke waktu.

Perlu diketahui, Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 Fase 3, merupakan suatu penghargaan berdasarkan hasil dari riset ke-23 yang dilakukan kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand teriset di Indonesia pada bulan Mei-Juli 2021. Adapun parameter penilaian yang digunakan yakni, Search Engine Based, Social Media Based dan Website based.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Resmi Meluncur, Ini Banderol dan Spesifikasi Ponsel Gaming Infinix GT 20Pro 5G

Resmi Meluncur, Ini Banderol dan Spesifikasi Ponsel Gaming Infinix GT 20Pro 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel cerdas, Infinix, secara resmi meluncurkan ponsel terbarunya dari seri GT yang difokuskan pada kemampuan gaming ya...


Tesla Produsen Mobil Paling Inovatif

Tesla Produsen Mobil Paling Inovatif
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pabrikan mobil listrik asal Amerika Serikat (AS) Tesla Inc terus mempertahankan posisinya sebagai perusahaan otomotif paling i...


Ini Tips Sukses Menghadapi Konsumen dari Kalangan Gen Z

Ini Tips Sukses Menghadapi Konsumen dari Kalangan Gen Z
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Generasi Z, yang terdiri dari individu yang lahir antara pertengahan 1990-an hingga awal 2010-an, dikenal sebagai generasi yan...


iQOO Luncurkan Ponsel Mid-range Performa Tinggi Z9 dan Z9X

iQOO Luncurkan Ponsel Mid-range Performa Tinggi Z9 dan Z9X
INFOBRAND.ID, JAKARTA - brand ponsel iQOO, meluncurkan produk terbaru mereka di Indonesia yakni iQOO Z9 dan iQOO Z9X sebagai ponsel pintar "mid-r...