Senin, 25 Januari 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Diminati Masyarakat, Dunots Crispy Donuts Tambah Outlet Baru

Posted by: 27-11-2020 17:57 WIB 398 viewer

Diminati Masyarakat, Dunots Crispy Donuts Tambah Outlet Baru
Indah (dua dari kanan), didampingi Tri Indah Lestari (kanan), meresmikan outlet Dunots Crispy Donuts di Cipayung Depok.

DEPOK - Dunots Crispy Donuts varian donuts jenis baru yang tengah ngehits kembali menambah outlet. Pembukaan outlet yang dilakukan Jumat (27/11/2020), di Cipayung, Depok, dikelola oleh salah satu mitranya ini, semakin membuktikan bisnis kuliner kekinian besutan Tri Indah Lestari ini sangat diminati oleh masyakat luas.

Tri Indah Lestari sebagai owner kepada Infobrand.id mengatakan, minat masyarakat terhadap donat krispi ini sangat bagus. Terbukti meski di tengah pandemi covid-19, ada salah satu mitranya yang membuka outlet untuk memenuhi permintaan masyarakat yang tinggi terhadap Dunots.

“Alhamdulillah masyarakat menyambut baik kehadiran Dunots di tempat mereka. Sampai hari Minggu nanti, kami ada promo beli 12 pcs gratis 6 pcs donat,” ujar perempuan yang akrab disapa Tari ini.

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurut Tari, Dunots memiliki tampilan dan tekstur yang unik. Dengan dilapisi krispi dan diisi dengan aneka topping dan filling berbagai rasa, Tari yakin, Dunots akan menjadi makanan favorit masyarakat.

“Dunots tidak menggunakan bahan pengawet dan menggunakan ingredient berkualitas tinggi,” kata dia.

Sementara itu, Indah, salah satu mitra bisnis Dunots sebagai pemilik outlet di Cipayung, Depok mengaku tertarik menjadi mitra bisnis Dunots karena jatuh hati dengan produknya unik berbeda dari donat biasa karena ada krispinya, dan tetap sangat enak seperti donat premium.

Indah mulai tertatik dengan bisnis kuliner kekinian itu saat Dunots membuka outlet pertamanya di Sawangan, Depok, pada bulan Oktober lalu. Saat itu dia membeli dan dibawa pulang ke rumah untuk dimakan bersama keluarga.

“Keluarga pada suka, ayah saya yang berusia 70 tahun makan langsung bisa dua,” ungkap Indah.

Setelah mencicipi produk tersebut, Indah pun langsung teringat keinginannya untuk membuka usaha kuliner donat. Karena menurutnya donat adalah salah satu kuliner yang tidak akan pernah mati. Sehingga akan menjadi peluang bisnis jangka panjang.

“Dari saya kecil, sudah ada donat, dan selalu di hati,” ujar Indah.  

Setelah bertemu dengan owner Dunots, Indah juga tertatik dengan sistem yang ditawarkan, dan menutuskan untuk menjadi salah satu mitra bisnisnya. Setelah bergabung sebagai mitra Dunots, dia berharap, ke depan bisa sukses bareng dengan owner.

“Saat ini memang cuma mitra kios, tapi harapannya bisa lebih besar lagi, jadi master produksi,” ujar Indah.

Menjadi mitra bisnis Dunots, lanjut Indah, menurutnya sangat mudah, karena sang owner memberikan dukungan penuh dari awal. Sehingga masyarakat yang belum pernah membuka bisnis tidak akan kebingungan bagaimana menjalankannya. Indah juga menyarankan, bagi masyarakat yang tertarik menjadi mitra Dunots, menurutnya bisa mencoba dulu produknya, dengan begitu akan merasa yakin dengan produk yang ditawarkan memang enak dan cocok dijadikan usaha kuliner.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Saat join, Bu Tari suport full, mitra yang lain yang akan join pasti juga merasakan pengalaman yang sama,” tutup Indah.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Kolaborasi Unik, Kedai Nasi Kapau dan Klinik Kecantikan Tawarkan Menu Sehat

Kolaborasi Unik, Kedai Nasi Kapau dan Klinik Kecantikan Tawarkan Menu Sehat
JAKARTA - Dalam membangun bisnis kolaborasi sering kali dilakukan untuk mencapai tujuan bersama, memajukan bisnisnya. Namun kolaborasi yang satu ini t...


Pizza Custom Pertama di Indonesia Tawarkan Peluang Waralaba

Pizza Custom Pertama di Indonesia Tawarkan Peluang Waralaba
JAKARTA - Pizza, makanan yang berasal dari Italia telah menjadi salah satu makanan yang digemari di Indonesia. Makanan ini juga semakin mudah ditemuka...


Sudah Topping Off, Tower Azura Klaska Residence Surabaya Serah Terima Mei

Sudah Topping Off, Tower Azura Klaska Residence Surabaya Serah Terima Mei
JAKARTA - Kendati market properti masih dibayang-bayangi pandemi covid-19, Sinar Mas Land, pengembang properti terkemuka di Indonesia tetap melanjutka...


UMKM Madu Kelulut dan Gula Semut Tetap Eksis di Masa Pandemi

UMKM Madu Kelulut dan Gula Semut Tetap Eksis di Masa Pandemi
JAKARTA - Untuk mengetahui kondisi bisnis UMKM di berbagai daerah, Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA) menyelenggarakan jelajah UMKM secara virtual. Je...