Jum'at, 24 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Dipercaya dari Generasi ke Generasi MECCAYA Sabet Superbrands

Posted by: 3201 viewer

Dipercaya dari Generasi ke Generasi MECCAYA Sabet Superbrands
Jajaran direksi dan manajemen PT MECCAYA.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT MECCAYA perusahaan Pharma Dermatology terkemuka di Indonesia untuk ketiga kalinya berhasil menyabet penghargaan Superbrands 2021 yang diterima pada Desember 2021 lalu.  Penghargaan itu menjadi bukti kepercayaan konsumen terhadap mutu produk salep yang telah dikenal dari generasi ke generasi itu.

MECCAYA meraih penghargaan melalui proses riset dalam satu tahun yang dilakukan oleh pihak penyelenggara Superbrands. Dimana MECCAYA melalui Brand 88 sudah mendapatkan penghargaan melalui tahapan riset dan pengesahan dari Lembaga Survey Internasional Niealsen, sebagai jaminan terbaik produk bagi konsumen Indonesia. Brand 88 menjadi brand terbaik dalam kategori antifungal.

“Kami selama 40 tahun dapat mempertahankan dan senantiasa meningkatkan mutu dari produk kami sehingga masyarakat loyal terhadap produk yang kami hasilkan,” ujar Ricky Surya Prakasa, Presiden Direktur PT MECCAYA.

IKLAN INFOBRAND.ID

Lebih lanjut Ricky mengatakan, makna dari penghargaan tersebut bagi perusahaan adalah bentuk kepercayaan masyarakat dan loyalitas masyarakat terhadap produk kami. Penghargaan tersebut merupakan Amanah yang harus kami jaga sesuai dengan visi misi PT MECCAYA yang mengutamakan mutu  produk.

“Kami akan senantiasa meningkatkan mutu produk terbukti dengan diraihnya sertifikasi ISO9001 – 2015 dari TUV SUD,” jelas Ricky.

MECCAYA juga selalu konsisten dalam peningkatan mutu produk. Karena fokus perusahaan adalah produk dan konsumen. Komitmen MECCAYA dalam peningkatan mutu dan inovasi produk adalah demi kepuasan pelanggan. Adapun upaya yang dilakukan dalam meningkatan mutu produk adalah melalui survey kepuasan pelanggan yang dilakukan rutin setiap tahun untuk mengetahui keinginan masyarakat.

Yang lebih penting bagi perusahaan adalah untuk senantiasa melakukan adaptasi terutama pandemi Covid-19 ini sehingga kami terus bertumbuh sesuai dengan keinginan masyarakat. Dengan lebih mengutamakan distribusi melalui e-commerse melalui Official Shop 88 di marketplace seperti Tokopedia dan Shopee.

“Kami menawarkan channel distribusi produk B2B dan B2C. Melalui Official Shop 88 kami menawarkan banyak program menarik berupa potongan harga, gimmic, merchandise,” jelas Ricky.

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain itu, MECCAYA juga melakukan kolaborasi dengan brand sepatu lokal SSempac dalam upaya mendukung UMKM dan juga mendukung kreativitas generasi milenial. Manfaat lainnya dengan pembelian di Official Shop 88 adalah terjaminnya keaslian produk.

“Selain itu kami juga menggunakan sosial media sebagai salah satu media komunikasi kami terhadap konsumen. Kedepan nya kami akan tetap menggunakan digital sebagai media komunikasi kami karena tren generasi saat ini,” tutup Ricky.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Ini Pesan CEO Fore Coffee untuk Para Produsen Biji Kopi Lokal

Ini Pesan CEO Fore Coffee untuk Para Produsen Biji Kopi Lokal
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen biji kopi lokal dikatakan Co-Founder dan CEO perusahaan rintisan ritel kopi Indonesia, Fore Coffee, Vico Lomar harus...


Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern

Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand lokal Vannoe menawarkan produk Interactive Flat Panel (IFP) VTK Series, sebuah layar pintar interaktif untuk solusi papa...


Identitas Merek Jaminan Orisinalitas Suatu Produk

Identitas Merek Jaminan Orisinalitas Suatu Produk
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia menyatakan identitas merek merupakan jaminan orisinalitas dari suatu produk Indikasi G...


NETA V-II Resmi Mengaspal, Segini Loh Maharnya

NETA V-II Resmi Mengaspal, Segini Loh Maharnya
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT NETA Auto Indonesia mengumumkan bahwa mobil listrik NETA V-II, yang sebelumnya diperkenalkan di ajang Periklindo Electric V...