Ahad, 05 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Dipercaya Para Bunda dalam Dampingi Tumbuh Kembang Anak, Morinaga Child Kid Sabet Brand Choice Award for Mom & Kids 2023

Posted by: 993 viewer

Dipercaya Para Bunda dalam Dampingi Tumbuh Kembang Anak, Morinaga Child Kid Sabet Brand Choice Award for Mom & Kids 2023
Penerima Penghargaan Brand Choice Award For Mom & Kids 2023

INFOBRAND.ID- Sebagai salah satu market leader untuk susu Morinaga Chil kid pertumbuhan anak untuk usia 1-3 tahun, Brand satu ini diperkaya dengan AA, Omega 3, Omega 6, kolin, protein, vitamin B12 dan formula Moricare+ triple bifidus yang tinggi DHA dan Zat besi untuk meningkatkan kecerdasan multitalenta, mendukung pertahanan tubuh ganda, serta mengoptimalkan tumbuh kembang buah hati.

Tak ayal jika brand ini menorehkan prestasi nya lewat ajang penghargaan Brand Choice Award for Mom & Kids kategori susu formula 1-3 tahun. Penghargaan ini diselenggarakan oleh INFOBRAND.ID yang bekerja sama dengan Lembaga riset TRAS N CO Indonesia.(3/10)

Adapun kiat sukses brand ini sehingga bisa memenagkan penghargaan ini antara lain brand satu ini dipercaya para bunda dalam mendampingi tumbuh kembang sang buah hati. Produknya pun laris terjual melalui official storenya di dua marketplace teratas yang mencapai 68 ribu lebih transaksi, dengan 28 ribu review positif konsumen yang memberikan rating penilaian rata-rata di 4,9.

IKLAN INFOBRAND.ID

Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia, perusahaan consulting yang fokus pada penelitian dan perkembangan brand menjelaskan, peraih penghargaan Brand Choice Award 2023 ditentukan berdasarkan riset Brand Choice Index 2023 yang lakukan pada Mei-Juli 2023, terhadap 125 kategori produk ibu dan anak, dengan lebih dari 1.000 brand terriset.

Brand Choice Award For Mom & Kids 2023 diberikan berdasarkan hasil riset dan penilaian dengan pendekatan metode desk research dengan mengacu kepada 3 parameter penilaian, yaitu; Digital Brand Awareness Aspect, mengukur banyaknya ulasan brand di halaman internet dan banyaknya brand dicari oleh pengguna internet di mesin pencari. Brand Choice Aspect, mengukur banyaknya transaksi penjualan produk melalui official store di dua marketplace teratas. Dan Social Media Aspect, mengukur aktivitas brand serta engagement antara brand dengan pengikutnya, di tiga media sosial, Facebook, Instagram, dan YouTube.

“Dari riset tersebut diketahui pula telah terjadi 32,1 juta transaksi, 16,1 juta ulasan produk dengan rata-rata penilaian 4,83 dari skal 5,” ungkap Tri Raharjo.

Juga diungkapkan, adapun 10 kategori produk dengan transaksi teratas dari riset Brand Choice for Mom & Kids 2023 Index, adalah; Popok dengan transaksi 2,4 juta transaksi, Pulpen 2,2 juta transaksi, Baby Bath 958,5 ribu transaksi, Susu Formula 1-3 Tahun 954,6 ribu transaksi, Pelancar ASI 860,2 ribu transaksi, Tisu Basah 776,2 ribu transaksi, Susu UHT 714,6 ribu transaksi, Sabun Mandi Antiseptik 687,6 ribu transakasi, dam Baby Cream 667,6 ribu transaksi.

 

IKLAN INFOBRAND.ID

 

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...