Sabtu, 16 Januari 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Direktur AXA Mandiri Raih Penghargaan The Best CFO in Finance Transformation

Posted by: 19-11-2020 15:16 WIB 395 viewer

Direktur PT AXA Mandiri Financial Services (“AXA Mandiri”) Cecil Mundisugih mendapat penghargaan sebagai The Best CFO in Finance Transformation dalam ajang penghargaan CNBC Indonesia Award 2020. Penghargaan ini diberikan atas keberhasilan Cecil dalam melahirkan inovasi dan transformasi selama menakhodai Direktorat Keuangan di tubuh AXA Mandiri, khususnya sejak beliau mulai bergabung yakni tahun 2018 hingga kini.

Direktur AXA Mandiri Raih Penghargaan The Best CFO in Finance Transformation
Direktur PT AXA Mandiri Financial Services (“AXA Mandiri”) Cecil Mundisugih mendapat penghargaan sebagai The Best CFO in Finance Transformation dalam ajang penghargaan CNBC Indonesia Award 2020.

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Direktur PT AXA Mandiri Financial Services (“AXA Mandiri”) Cecil Mundisugih mendapat penghargaan sebagai The Best CFO in Finance Transformation dalam ajang penghargaan CNBC Indonesia Award 2020. Penghargaan ini diberikan atas keberhasilan Cecil dalam melahirkan inovasi dan transformasi selama menakhodai Direktorat Keuangan di tubuh AXA Mandiri, khususnya sejak beliau mulai bergabung yakni tahun 2018 hingga kini.

Cecil dinilai telah memberikan pengaruh signifikan terhadap kinerja keuangan perusahaan melalui beragam Inisiatif, khususnya terkait penggunaan big data. Keberhasilan tersebut ia peroleh bersama tim data analitik yang ia bangun mulai hanya dari dua data scientists, hingga kini telah berkembang menjadi lebih dari sepuluh data scientist yang handal dan berpengalaman.

“Kami berterima kasih atas penghargaan yang diberikan dan bersyukur dapat menerimanya di tengah situasi yang penuh tantangan seperti saat ini. Penghargaan ini tentunya menjadi motivasi kami untuk terus bertransformasi tidak hanya sebagai payer atau pembayar klaim nasabah, namun lebih dari itu, kami adalah mitra bagi nasabah dalam membantu mereka memenuhi tujuan finansial dengan melindungi hal yang terpenting bagi mereka,” ujar Cecil.

Sejak Maret 2018 Cecil mengemban tugas dan tanggung jawab untuk menentukan strategi perusahaan dalam hal keuangan. Salah satu kunci kesuksesan Cecil adalah pemanfaatan data analitik yang dapat memberikan pengertian lebih dalam atas segmentasi nasabah, profil nasabah, termasuk kebutuhan perlindungan dan harapan nasabah sesuai dengan tahap kehidupan mereka.

Dengan demikian produk dan layanan yang dihasilkan tidak hanya dapat tepat sasaran, namun juga dapat memberi nilai tambah kepada nasabah. Salah satu hasil dari kerja keras ini terlihat dari meningkatnya kinerja keuangan perusahaan, khususnya pendapatan premi, pendapatan investasi bersih hingga laba bersih pada tahun 2019.

“Perkembangan teknologi sedari dulu diharapkan dapat menjadi jawaban untuk membuat hidup menjadi lebih baik. Sejalan dengan tujuan kami, yakni bertindak demi kemajuan insan manusia dan melindungi hal yang terpenting bagi mereka, AXA Mandiri akan terus memaksimalkan potensi teknologi digital, khususnya untuk mendampingi nasabah di setiap tahap kehidupan dengan tetap berpegang pada prinsip Customer First, yakni senantiasa menempatkan diri pada sisi nasabah dalam proses pengambilan keputusan,” tambahnya.

CNBC Indonesia Award yang digelar tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena mengadaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi COVID-19. Penghargaan yang mengusung tema “Adaptasi dan Transformasi Industri Asuransi" ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada perusahaan asuransi yang masih bertahan, menorehkan prestasi, bahkan di tengah pandemi.

Pada tahun ini, selain meraih “The Best CFO in Finance Transformation”, AXA Mandiri juga berhasil mendapatkan beberapa penghargaan lainnya seperti The Best Workplace Practices kategori Platinum dari Global CSR Awards 2020, Indonesia Best Corporate Sustainability Initiative kategori The Best Employee Volunteering dan The Best Pandemic Initiative dari Majalah SWA yang bekerja sama dengan majalah MIX dan lain sebagainya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Semakin Dipercaya Masyarakat, Salep 88 Sabet Sederet Penghargaan

Semakin Dipercaya Masyarakat, Salep 88 Sabet Sederet Penghargaan
JAKARTA - Salep 88 diproduksi oleh PT Meccaya menyabet predikat Superbrand dalam ajang Superbrand Award 2020. Rasanya penghargaan tersebut layak diter...


Mayora Sabet ASEAN Business Award 2020 Kategori Priority Integration Sector

Mayora Sabet ASEAN Business Award 2020 Kategori Priority Integration Sector
JAKARTA - Menutup tahun 2020, PT Mayora Indah Tbk memenangkan penghargaan untuk ASEAN Business Award 2020 untuk kategori Priority Integration Sector (...


Hadirkan Pengalaman Berkualitas, First Media Sabet Indonesia Customer Experience Award 2020

Hadirkan Pengalaman Berkualitas, First Media Sabet Indonesia Customer Experience Award 2020
JAKARTA - PT Link Net Tbk (LINK) dengan brand First Media, menerima penghargaan Indonesia Customer Experience Award 2020. Pada ajang penghargaan perda...


Perkuat Branding Digital, Bank Bukopin Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2020

Perkuat Branding Digital, Bank Bukopin Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2020
Jakarta, INFOBRAND.ID – Untuk kesekian kalinya, di akhir tahun 2020  PT Bank Bukopin, Tbk. meraih penghargaan Indonesia Top Digital Public...