Sabtu, 11 Juli 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Direktur INFO BRAND GROUP: Kami Mengakomodir Kebutuhan Pelaku Brand

Posted by: 26-07-2019 15:43 WIB 594 viewer

Direktur INFO BRAND GROUP: Kami Mengakomodir Kebutuhan Pelaku Brand
Direktur INFO BRAND GROUP, Susilowati Ningsih

Berbicara soal perkembangan brand di Tanah Air seolah tak bisa lepas dari muncul dan tenggelamnya berbagai merek dipasaran.  Banyak faktor yang menyebabkan sebuah brand dapat berkembang pesat maupun menjadi mati sebelum mencapai puncak kejayaan ekonomi.

Salah satu aspek penting yang perlu diperhatikan oleh pelaku usaha dalam meningkatkan serta mempertahankan eksistensi lini bisnisnya adalah pemanfaatan sarana media digital.

Menjawab semua tantangan tersebut, INFO BRAND GROUP hadir menawarkan solusi dalam mem-booster eksistensi lebel dagang para pelaku usaha. Hal tersebut terungkap kala Direktur INFO BRAND GROUP, Susilowati Ningsih, menyampaikan sambutannya pada acara “Indonesia Digital Popular Brand Awards 2019” yang berlangsung di Jakarta, Kamis (25/7).

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurut dia, INFO BRAND GROUP melalui INFOBRAND.ID, merupakan sebuah perwujudan nyata dari upaya mengakomodir kebutuhan para pelaku brand.

“INFOBRAND.ID lahir dari kesederhanaan ide yang bertujuan untuk mengkomunikasikan sekaligus mempublikasikan seluruh aktivitas brand, baik secara internal maupun secara eksternal secara berkesinambungan,” tuturnya.

Oleh karena itu, sambung Susi, pihaknya terus mengupayakan ekosistem pengembangan brand agar segmen ini dapat terus ter-maintained dengan baik, sekaligus selaras dengan khaidah kejurnalistikan Indonesia.

“Ditengah maraknya media yang saat ini terus bermunculan, INFOBRAND.ID hadir dengan keunggulan tersendiri yang menjadikannya pembeda diantara media-media lain,” ujarnya.

Dalam catatannya, INFOBRAND.ID berkharakteristik segmented namun memiliki keluwesan yang bersifat umum (generik) dengan tiga aspek keunggulan dalam mendongkrak kepopularitasan sebuah brand.

Pertama, Brand Achievement yang merupakan upaya pemberian apresiasi kepada insan brand di Tanah Air yang telah mendedikasikan seluruh potensi terbaiknya untuk berkontribusi terhadap kegiatan ekonomi di Indonesia.

 “Dalam menyelenggarakan Brand Achievement ini kami bekerja sama dengan TRAS N CO Indonesia dalam mengukur kinerja brand, baik secara digital maupun nondigital. Salah satu contoh penghargaan pada malam ini adalah Indonesia Digital Popular Brand Award [IDPBA] 2019” imbuhnya.

Selain itu, ada pula beberapa penghargaan yang diinisiasi oleh INFOBRAND.ID sebagai bentuk apresiasi terhadap pelaku brand, diantaranya Top Digital PR Award, Top Innovation Choice Award, Pertama Di Indonesia, dan Anugerah Brand Indonesia.

“Kemudian yang kedua, kami di INFOBRAND.ID mengembangkan jaringan secara nasional dalam wadah Indonesia Brand Network atau IBN, yang telah melakukan gathering pertamanya di Surabaya awal tahun ini. Selanjutnya IBN akan terus memperluas jaringannya ke Bandung, Semarang, dan Jogjakarta,” sebutnya.

Adapun, fokus utama Infobrand.id saat ini adalah peluncuran INFOBRAND MEMBER dengan nama B-PRIORITY MEMBER pada Agustus mendatang. Nantinya, para brand yang tergabung dalam B-PRIORITY MEMBER akan mendapatkan fasilitas penyebarluasan infomasi perusahaan melalui INFOBRAND.ID serta berbagai channel sosmed resmi INFO BRAND GROUP.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Tentu kami memberikan rate khusus dan cukup ekonomis kepada para brand yang ingin ambil bagian dari kepesertaan ini dengan benefit investasi selama satu tahun,” jelasnya.

Kemudian, Susi juga memberikan paparannya terkait keunggulan ketiga yang dimiliki INFOBRAND.ID terkait Brand Learning.

“Dalam membangun eksistensi brand, kami juga secara konsisten melakukan upaya pendalaman knowledge berupa seminar-seminar, workshop, dan conference. Tak lupa juga kami menggandeng para narasumber yang kredibel dalam aktivitas ini,”terangnya.

Kedepannya, dia berharap akan semakin banyak para pelaku usaha yang bisa bersinergi dengan INFOBRAND.ID guna mencapai kesuksesan bersama.

“Akhirnya, kami ucapkan selamat kepada brand terpilih yang berhasil menyabet penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019. Semoga, prestasi ini dapat terus dipertahankan di tahun-tahun mendatang,” tutupnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


INFO BRAND Group, Salurkan Bantuan Sembako Kepada ojek Online

INFO BRAND Group, Salurkan Bantuan Sembako Kepada ojek Online
Jakarta, INFOBRAND.ID – Seperti yang kita ketahui, pertengahan Maret 2020  lalu Pemerintah DKI Jakarta telah memberikan himbauan kepada sel...


IBN, Komunitas Praktisi Brand Indonesia

IBN, Komunitas Praktisi Brand Indonesia
Banyak brand saat ini yang menggunakan networking sebagai salah satu tools keberhasilan mereka. Bahkan ketika sudah mencapai di puncak pun mereka tida...


6 Tahun INFOBRAND GROUP; Membangun Brand di Indonesia

6 Tahun INFOBRAND GROUP; Membangun Brand di Indonesia
Tepat di tanggal 18 Januari 2020 lalu, INFOBRAND.ID genap berusia 6 tahun. Kami merasa sangat bersyukur dapat hadir mengiringi pertumbuhan industri di...


2020; Momentum Meningkatkan Akselerasi, Inovasi & Kolaborasi

2020; Momentum Meningkatkan Akselerasi, Inovasi & Kolaborasi
Perkembangan teknologi komunikasi dan digital yang sangat dinamis menghadirkan pola persaingan yang kompetitif bagi perusahaan dan pelaku brand untuk...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI