Ahad, 21 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Diulas 93 Ribu Kali di Halaman Google, Fatigon Jadi Produk Multivitamin Favorit Masyarakat

Posted by: 2773 viewer

Diulas 93 Ribu Kali di Halaman Google, Fatigon Jadi Produk Multivitamin Favorit Masyarakat
Virtual ceremony penyerahan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk Fatigon.

JAKARTA - Di tengah pandemi covid-19 dimana kesehatan menjadi sangat penting, kebutuhan multivitamin menjadi perhatian masyarakat. Menawarkan manfaat memelihara kesehatan tubuh, Fatigon, salah satu produk unggulan PT Kalbe Farma ini menjadi pilihan masyarakat karena mengandung Kalium Magnesium Aspartat yang berfungsi mempercepat penguraian asal laktat penyebab capek dan pegal di otot sehingga tubuh kembali fit.

Eksistensi brand yang satu ini juga tidak lepas dari popularitasnya di ranah digital. Didukung dengan 23 ribu lebih ulasan di halaman Google Indonesia, 93 ribu lebih pengikut halaman Facebook dan 18 ribu lebih followers instagram, membuat namanya semakin dikenal luas oleh masyarakat.

Berkat keberhasilannya membangun popularitas di ranah digital, membawa Fatigon meraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2021, sebuah ajang penghargaan bergengsi yang dihadirkan oleh infobrand.id bersama TRAS N CO Indonesia. Penyerahan penghargaan dilakukan hari Kamis 25 Maret 2021, melalui virtual ceremony.

IKLAN INFOBRAND.ID

Perwakilan dari Fatigon, Indra Sugiharto selaku Senior Brand Manager, mengaku bangga menjadi salah satu brand yang mewakili Kalbe, menyabet penghargaan tersebut. Menurutnya Fatigon adalah brand dari Kalbe yang telah dipercaya masyarakat selama lebih dari 40 tahun. Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di kala pandemi, Kalbe juga telah meluncurkan Fatigon Promuno sebagai produk yang mampu memberikan daya tahan tubuh yang lebih baik.

Tri Raharjo, CEO TRAS N Co Indonesia mengucapkan selamat atas penghargaan yang diterima oleh Fatigon. Menurutnya selama masa pandemi juga telah mendorong perubahan perilaku masyarakat yang lebih digital. Hal itu harus direspon oleh brand termasuk Fatigon untuk lebih eksis di ranah digital.

“Selamat atas penghargaan yang diterima, gunakan hak guna logo untuk kegiatan promosi,” ujar Tri Raharjo.

Tri juga menambahkan, Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 sendiri merupakan ajang bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui media digital atau internet. Penghargaan ini diberikan kepada brand-brand popular di era digital melalui tiga parameter penilaian; Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based.

“Penghargaan ini merupakan yang ke 21 kali, yang kali ini dari hasil survei kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand tersurvei di Indonesia pada bulan Desember 2020 – Februari 2021,” ujar Tri.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Karyawan WINGS Group untuk Dukung Pengurangan Sampah Plastik

Karyawan WINGS Group untuk Dukung Pengurangan Sampah Plastik
INFOBRAND.ID - Yayasan WINGS Peduli ajak masyarakat kurangi sampah plastik dengan kampanyekan #PilahDariSekarang untuk peringati Hari Bumi. Dalam upay...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...