Selasa, 27 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Diulas Lebih dari 860 Halaman Internet, Tekiro Raih Indonesia Digital Popular Brand Award

Posted by: 1936 viewer

Diulas Lebih dari 860 Halaman Internet, Tekiro Raih Indonesia Digital Popular Brand Award
Penyerahan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 untuk Tekiro.

JAKARTA - Bicara perkakas rumah tangga, otomotif hingga industri, kualitas menjadi yang nomor satu, karena akan menentukan hasil dari sebuah pekerjaan. Memenuhi kebutuhan tersebut, Tekiro menawarkan perkakas berkualitas tinggi dengan berbagai pilihan produk mulai dari industri hingga pemakaian rumahan.

Brand ini pun dirancang dan diproduksi untuk memenuhi kebutuhan pengguna berdasarkan fungsi, daya tahan, kenyamanan dan keamanan. Diulas 860 ribu lebih di halaman internet dan diikuti oleh 38 ribu followers Instagram, membuat brand ini semakin populer di ranah digital.

Berkat capaian tersebut, Tekiro berada dalam jajaran brand peraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 yang digelar oleh infobrand.id bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia, Selasa (27/10/2020) lalu. Tekiro meraih penghargaan tersebut untuk kategori Hand Tools. Penghargaan terima langsung oleh Hery, selaku Marketing Department Head PT Altama Surya Anugerah, distributor Tekiro.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam kata sambutan, Hery mengatakan, terima kasih yang sebesar-besarnya atas penghargaan yang diterima. Penghargaan tersebut didedikasikan untuk konsumen dan para dealer yang selama ini telah mensuport Tekiro.

“Semoga dengan penghargaan ini menjadi motivasi kami untuk dapat memberikan produk yang lebih baik lagi untuk konsumen,” ujar Hery.

Tri Raharjo, selaku CEO TRAS N CO Indonesia, mengucapkan selamat atas penghargaan yang diterima Tekiro. Dengan penghargaan yang telah diterima ke sekian kalinya, menunjukkan prestasi yang terus ditingkatkan oleh Tekiro.

“Semoga penghargaan ini semakin menumbukkan kepercayaan konsumen dan pilihan dari para dealer dan konsumen di Indonesia,” jelas Tri.  

Tri menambahkan, ajang penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award diselenggarakan dengan harapan agar pelaku brand tidak hanya semakin kreatif dalam berfikir dan bertindak, namun juga konsisten dari upaya memaintain digital brand secara berkesinambungan dalam membangun dan membesarkan mereknya. Dengan kata lain, setiap brand perlu terus bergerak cepat dan lincah mengikuti arah perubahan lingkungan bisnis dalam menyongsong era revolusi industri generasi keempat ini.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Karena kemajuan sebuah brand sangat ditentukan oleh bagaimana cara kita untuk mampu adaptif terhadap perkembangan zaman, kemudian menghadirkan brand ke hadapan pelanggan potensial melalui cara yang mudah dan simpel,” imbuh Tri.

Para peraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020, menurut Tri, adalah brand-brand yang telah beradaptasi dengan baik terhadap era disruptif teknologi saat ini. Untuk menentukan para peraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020, telah dilakukan Survei Indonesia Digital Popular Brand Index 2020 pada bulan Juni 2020 – Agustus 2020 kepada 235 kategori produk dan lebih dari 1.500 brand tersurvei di Indonesia melalui tiga parameter penilaian yakni Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

“Dari hasil survei yang dilakukan TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan IMFocus, dari data 235 kategori tersurvey menemukan 10 kategori teratas dalam daftar Ulasan Halaman Mesin Pencari Terbanyak dan Rata-Rata Pencarian Terbanyak,” tutup Tri.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan Indonesia Top Digital PR Award 2024

InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan Indonesia Top Digital PR Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA -  InfoEkonomi.ID, portal berita seputar ekonomi, keuangan dan bisnis sukses menggelar Anugerah Penghargaan 4th Indonesia T...


Pegadaian Kembali Raih Penghargaan Indonesia Brand Champions 2024

Pegadaian Kembali Raih Penghargaan Indonesia Brand Champions 2024
INFOBRAND.ID-PT Pegadaian komitmen pada strategi transformasi produk dan layanan. Komitmen itu pun akhirnya berbuah hasil manis. Salah satu hasil d...


Awal Tahun 2024, JNE Raih Penghargaan Indonesia Brand Champions

Awal Tahun 2024, JNE Raih Penghargaan Indonesia Brand Champions
INFOBRAND.ID-JNE mengawali 2024 dengan menorehkan prestasi. Kali ini JNE meraih  penghargaan yaitu Indonesia Brand Champion 2024 . Acara yang dii...


Perkuat Layanan Mobile, BAF Raih Indonesia Brand Champions 2024

Perkuat Layanan Mobile, BAF Raih Indonesia Brand Champions 2024
INFOBRAND.ID-PT Bussan Auto Finance (BAF) merupakan perusahaan layanan keuangan terkemuka di Indonesia yang menyediakan solusi pembiayaan untuk berbag...