Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Diulas Lebih dari Setengah Juta Halaman, BTN Sabet IDPBA 2021

Posted by: 2436 viewer

Diulas Lebih dari Setengah Juta Halaman, BTN Sabet IDPBA 2021
Virtual ceremony penyerahan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk BTN.

JAKARTA - Bicara Kredit Pemilikan Rumah (KPR) bank yang satu ini sudah menjadi top of mine masyarakat sebagai bank dengan layanan pembiayaan perumahan. Hadir dengan tagline Sahabat Keluarga Indonesia, bank pelat merah ini berkomitmen melayani dan mendukung pembiayaan sektor perumahan melalui tiga produk utama, perbankan perseorangan, bisnis dan syariah.

Bank Tabungan Negara (BTN), nama besarnya sebagai wadah pembiayaan perumahan sudah dikenal sejak tahun 1974 semakin populer hingga saat ini. Di ranah digital popularitasnya ditunjukkan dengan ulasan di Google Indonesia yang mencapai lebih dari setengah juta lebih.

Berkat capaian tersebut, BTN berhasil menyabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2021, sebuah penghargaan bergengsi yang dihadirkan oleh infobrand.id sebagai number one brand media, yang bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia, sebagai perusahaan yang mendedikasikan penelitian dan perkembangan brand di Indonesia. Penyerahan penghargaan dilakukan secara virtual, Kamis (25/3/2021).

IKLAN INFOBRAND.ID

Suryanti Agustinar, Executive Vice President dalam kesempatan penghargaan mengucapkan berterimakasih atas penghargaan yang diterima, dan bangga telah menjadi bank terpopuler dan terkemuka dalam hal pembiayaan perumahan. Apresiasi tersebut, menurutnya memberikan motivasi untuk memberikan layanan yang lebih baik ke depannya.

Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia, mengucapkan selamat atas penghargaan yang diterima oleh BTN sebagai bank terpopuler di ranah digital sebagai bank pembiayaan perumahan (KPR). Setengah juta lebih ulasan halaman mesin pencari Google, menunjukkan betapa populernya bank yang satu ini sebagai bank KPR.

Lebih lanjut Tri menjelaskan, Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 sendiri merupakan ajang bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui media digital atau internet. Penghargaan ini diberikan kepada brand-brand popular di era digital melalui tiga parameter penilaian; Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based.

“Penghargaan ini merupakan yang ke 21 kali, yang kali ini dari hasil survei kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand tersurvei di Indonesia pada bulan Desember 2020 – Februari 2021,” ujar Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


AC Smart Neuva Pro Solusi Pendingin Udara Modern

AC Smart Neuva Pro Solusi Pendingin Udara Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Air conditioner (AC) modern tidak hanya memberikan pendinginan yang cepat dan efisien, tetapi juga memperkaya pengalaman hidup...


Markette Hadirkan Gerai Pertama di Mal Kota Kasablanka

Markette Hadirkan Gerai Pertama di Mal Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Restoran kuliner Markette resmi meluncurkan gerai pertamanya di Mal Kota Kasablanka (Ground Floor, area Food Society), Jakarta...


OMG Luncurkan Matte Last Lip Cream dengan 18 Warna, Ini Kelebihannya

OMG Luncurkan Matte Last Lip Cream dengan 18 Warna, Ini Kelebihannya
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen lipstik lokal merek Oh My Glam (OMG) resmi meluncurkan OMG Matte Last Lip Cream yang tersedia dalam 18 warna (shades)...


Traveloka Hadirkan Flight Academy di KidZania

Traveloka Hadirkan Flight Academy di KidZania
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Traveloka secara resmi menghadirkan flight academy di KidZania Jakarta, untuk membawa pengalaman baru dari dunia penerbangan y...