Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Diulas oleh Lebih dari 100 Ribu Pelanggan, Silky Girl Sabet Top Official Store Award 2021

Posted by: 2011 viewer

Diulas oleh Lebih dari 100 Ribu Pelanggan, Silky Girl Sabet Top Official Store Award 2021
Penyerahan penghargaan Top Official Store Award 2021 oleh CEO TRAS N CO Indonesia kepada Silky Girl.

JAKARTA - Banyaknya brand dan produk alat kecantikan membuat setiap orang bisa tampil beda. Bukan sembarang merek, semakin terkenal merek yang dipakai juga meningkatkan rasa percaya diri. Untuk membuktikan sebagai merek berkualitas, Silky Girl, menghadirkan official store di sejumlah marketplace.

Bergabung sejak tiga tahun yang lalu, toko resminya telah diikuti 150 ribu lebih pengguna. Di dua marketplace teratas, produknya telah terjual lebih dari 120 ribu, dan mendapatkan review lebih dari 100 ribu pelanggan dengan rating rata-rata 4,8.

Berkat capaian tersebut, Silky Girl berhasil menyabet penghargaan Top Official Store Award 2021, sebuah penghargaan bergengsi yang diberikan oleh infobrand.id sebagai number one brand media, bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia sebagai perusahaan yang fokus pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia. Ceremony penyerahan penghargaan dilakukan secara virtual zoom, Jumat (29/1/2021), oleh CEO TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sementara perwakilan dari Silky Girl, Wina Sandjaya, selaku Direktur Silky Girl mengatakan, terimakasih kepada seluruh customer dan followers atau kepercayaan dan loyalitas di official store platform.

Terimakasih juga untuk TRAS N CO dan Infobrand.id, atas penghargaan yang diberikan. Menurutnya penghargaan itu menjadi bukti, walaupun di kondisi pandemi sekalipun, Silky Girl tetap menjadi pilihan para wanita di Indonesia.

“Karena dari kualitas, harga dan layanan di ecommerce. Namun demikian perjalanan Silky Girl masih panjang, kami berjanji, akan terus berkarya untuk menyediakan produk yang bekualitas, harga yang sesuai dengan pasar customer yang berbelanja di e-commerce, dan tentu saja fast dan good respon dalam pelayanannya di seluruh e-commerce,” ujar Wina.

Sementara itu, Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia menjelaskan, penghargaan Top Official Store Award 2021 merupakan apresiasi dan pengakuan bergengsi yang diberikan kepada Official Store yang sukses menjadi pilihan konsumen Indonesia. Penghargaan diberikan kepada Official Store atau Official Shop pilihan konsumen Indonesia berdasarkan tiga metodologi pendekatan penilaian, yaitu; Store Sales Aspect, Store Reviews & Rating Aspect, dan Store Followers Aspect.

Menurut Tri, keputusan perusahaan atau brand menghadirkan produk melalui Official Store bisa menjadi peluang bagi brand  untuk menjangkau konsumen dan meningkatkan penjualan. Sebab, di era yang sangat berkembang saat ini, kehadiran marketplace sangat membantu untuk melakukan penjualan produk.

IKLAN INFOBRAND.ID

Yang terpenting, official store  juga memberikan rasa aman dan kepastian kepada calon pembeli. Dengan banyaknya seller yang terdaftar di e-commerce atau marketplace, kehadiran Official Store memastikan pembeli tidak takut saat berbelanja. Hal ini tentunya akan membuat pembeli lebih yakin untuk membeli dari official store.

Kehadiran official store secara nyata telah membawa dampak yang sangat positif terhadap eksistensi perusahaan atau brand, bahkan menjadi channel penjualan yang sangat efektif, khususnya ketika dunia masuk kebiasaan baru saat pandemi covid-19. Keamanan, kenyamanan dan kepraktisan adalah beberapa faktor utama dari banyak konsumen beralih memilih berbelanja melalui saluran e-commerce.

“Sementara hadirnya official store sebuah brand memberikan jaminan akan keamanan dan jaminan kualitas produk karena dijual oleh pemilik brand langsung,” jelas Tri.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand sereal yang berada di bawah naungan PT Simba Indosnack Makmur, Simba, berhasil menyabet penghargaan Indonesia Digi...


Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand produk peralatan rumah tangga Cosmos berhasil memperoleh penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA)...


Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand plester luka Hansaplast sukses meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2024 dari media INFOBRAND.ID bek...


Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Di tengah persaingan yang semakin sengit, tingkat popularitas brand menjadi salah satu kunci sukses penjualan produk seb...