INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand premium alas kaki, Porto berhasil membukukan lebih dari 519 ribu transaksi untuk kategori sepatu wanita di official store mereka yang ada di dua marketplace teratas.
Angka itu dikutip dari penelusuran yang dilakukan TRAS N CO Indonesia, Kamis (16/2/2023). Selain itu berdasarkan penelusuran yang dilakukan mulai September-November 2023, di ketahui, Porto dengan 642 ribu lebih pengikutnya telah diulas sebanyak 459 ribu ulasan dengan rata-rata penilaian 4,9.
Berbekal data-data di atas tadi, tentunya akan membuat Porto semakin sigap mengoptimalkan official Store mereka yang ada hampir di seluruh e-commerce atau marketplace.
Dengan begitu, konsumen mereka akan merasa terjamin akan kualitas produk yang ditawarkan, sehingga mereka melakukan pembelian pertama, kedua dan seterusnya.
Seperti kita ketahui, kehadiran official store, sebagai salah satu fitur yang disediakan marketplace maupun e-commerce secara nyata telah membawa dampak yang sangat positif terhadap eksistensi perusahaan atau brand.
Bahkan official store berhasil menjadi channel penjualan yang sangat efektif, khususnya ketika dunia masuk kepada kebiasaan baru (new normal) saat pandemic Covid-19 mulai berangsur.
Sebagai informasi, Porto adalah brand premium yang memprioritaskan design futuristik dengan teknologi lightweight untuk kenyamanan aktivitas anda sehari-hari. Porto mengutamakan kualitas tanpa kompromi, dirancang dengan bentuk dan material terbaik untuk kaki kamu.