Kamis, 21 Maret 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Diunduh Lebih Dari 100 Ribu Downloader, Aplikasi Mobile TIKI Siap Tambah Fitur Baru

Posted by: 06-07-2018 14:13 WIB 839 viewer

Diunduh Lebih Dari 100 Ribu Downloader, Aplikasi Mobile TIKI Siap Tambah Fitur Baru
Aplikasi TIKI

Salah satu tujuan brand-brand di Indonesia mengeluarkan aplikasi mobile ialah memberikan kemudahan bagi pelanggan atau konsumen sehingga terjalin konektifitas dan saling sinergi antar keduanya. Hal ini pun yang dilakukan oleh sebuah brand jasa pengiriman yang namanya sudah terkenal seantero negeri TIKI.  Ya, brand ini telah mengeluarkan aplikasi mobile guna memberikan kemudahan akses bagi pelanggan dengan menyediakan alternatif kanal bagi pelanggan berinteraksi dengan TIKI dan menggunakan jasa TIKI tanpa terkendala waktu maupun jarak.

“TIKI merupakan pionir dalam menyediakan produk dan layanan yang berbasis teknologi mencakup Aplikasi TIKI dengan fitur andalan JEMPOL atau Jemput Online,” kata Managing Director TIKI, Tomy Sofhian kepada INFOBRAND.ID.

Di tengah persaingan bisnis yang ketat seperti sekarang ini, aplikasi mobile milik TIKI sudah menjadi pilihan setia para pelanggannya karena memiliki layanan untuk memudahkan mereka dalam berinteraksi dengan perusahaan. “Aplikasi kami buat user friendly atau mudah digunakan dengan konten yang menjawab kebutuhan pelanggan kami seperti tracking kiriman, informasi lokasi TIKI terdekat, estimasi harga, booking, Jemput Online, informasi produk sampai program loyalitas kami TOOZ,” ucap Tomy.

Saat ini, kata Tomy, jumlah pengguna yang mengunduh aplikasi TIKI ini lebih dari 100,000 pengguna dan tanggapan terhadap aplikasi sendiri cukup baik, rata-rata para pengguna puas dengan aplikasi TIKI. “Disamping itu kami juga menerima masukan dari pengguna terkait pengalaman mereka menggunakan aplikasi TIKI, masukan-masukan ini sangat berharga bagi perbaikan dan pengembangan aplikasi TIKI kedepannya,” terangnya.

 

Sebuah aplikasi mobile tentu kedepannya harus memiliki inovasi terbaru. Bagaimana dengan aplikasi mobile milik TIKI? Tomy menjawab bahwa TIKI siap untuk melakukan inovasi terhadap aplikasi mobilenya. “Saat ini kami terus mengembangkan aplikasi yang ada baik dari segi tampilan maupun fitur-fitur terbaru untuk meningkatkan interaksi pelanggan dan memberikan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk dan layanan TIKI. Pengembangannya seperti apa, akan kami umumkan saat diluncurkan nanti,” tuturnya.

 

 

 

 

 

 

 

 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Demand Konsumen, Cara PT Softex Indonesia Berinovasi

Demand Konsumen, Cara PT Softex Indonesia Berinovasi
Inovasi bukan sebuah pilihan, melainkan sebuah keharusan, karena di dunia yang terus berkembang secara dinamis, inovasi adalah cara terbaik agar selal...


Ini Cara NusaBoard Eksis di Dunia Digital

Ini Cara NusaBoard Eksis di Dunia Digital
INFOBRAND.ID – Sebagai salah satu inovasi produk non asbes berupa panel kalsium silikat, nama NusaBoard sudah cukup dikenal publik. Hal ini tak...


Terminix Sukses Bangun Engagement di Sosmed Dengan Karakter Kartun

Terminix Sukses Bangun Engagement di Sosmed Dengan Karakter Kartun
INFOBRAND.ID – Tak bisa dipungkiri kalau nama Terminix sudah cukup populer di dunia digital. Sebagai pelopor usaha pengendali hama dan rayap ter...


Tingkatkan Pelayanan Nasabah, BCA Konsisten Hadirkan Inovasi Digital

Tingkatkan Pelayanan Nasabah, BCA Konsisten Hadirkan Inovasi Digital
INFOBRAND.ID – Perkembangan teknologi dan era digitalisasi saat ini telah mendorong sektor ekonomi untuk siap beradaptasi, termasuk industri per...


Tingkatkan Pelayanan, M-Class Sediakan Fitur Chat Online di Website

Tingkatkan Pelayanan, M-Class Sediakan Fitur Chat Online di Website
Era digital saat ini tidak bisa dihindari. Sekarang semua dilakukan dengan mudah, serba online. Kemudahan mendapatkan informasi dari media internet te...


Dengan Media Digital, Es Krim Campina Ajak Pengguna Internet Rasakan Pengalaman Lintas Media

Dengan Media Digital, Es Krim Campina Ajak Pengguna Internet Rasakan Pengalaman Lintas Media
INFOBRAND.ID – Persaingan bisnis es krim di Indonesia yang semakin ketat tak lantas membuat PT Campina Ice Cream Indusrty Tbk gentar. Berbagai c...


Aktif di Ranah Digital, Indosat Ooredoo Ingin Jadi Digital Telco Terdepan di Indonesia

Aktif di Ranah Digital, Indosat Ooredoo Ingin Jadi Digital Telco Terdepan di Indonesia
INFOBRAND.ID – Masa transformasi digital yang terus tumbuh dan berkembang membuat para provider telekomunikasi di Indonesia semakin memantapkan...


Media Sosial Sukses Perkuat Daya Saing Pertamina Lubricant di Era Digital

Media Sosial Sukses Perkuat Daya Saing Pertamina Lubricant di Era Digital
INFOBRAND.ID – PT Pertamina Lubricants, anak usaha PT Pertamina (Persero) yang mengelola bisnis pelumas, melalui brand pelumas Fastron Synthetic...


Ekspansi ke Digital, Cara BAF untuk Memberikan Pelayanan Maksimal

Ekspansi ke Digital, Cara BAF untuk Memberikan Pelayanan Maksimal
Memiliki produk apapun itu, baik jasa maupun barang tentu harus dilakukan dengan tanggung jawab untuk bisa membangun brand. Brand sendiri tak hanya me...


Konten Menarik Jadi Jurus Sharp Indonesia di Era Digital

Konten Menarik Jadi Jurus Sharp Indonesia di Era Digital
Digitalisasi membantu dan memudahkan proses branding. Pasalnya, melalui teknologi digital, sebuah brand dapat mengetahui tanggapan konsumen lebih cepa...


Sosial Media Jadi Sarana Mitsubishi Fuso untuk Menjalin Hubungan Harmonis dengan Konsumen

Sosial Media Jadi Sarana Mitsubishi Fuso untuk Menjalin Hubungan Harmonis dengan Konsumen
Memasuki era digital, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors ‘Fuso’, memandang sosial media menjadi sarana paling efektif dalam melakukan kegi...


Transformasi ke Digital, Cara Garda Oto Memberikan Pelayanan Maksimal

Transformasi ke Digital, Cara Garda Oto Memberikan Pelayanan Maksimal
Garda Oto, salah satu bagian Asuransi Astra tidak pernah letih untuk melakukan inovasi di era digital seperti yang saat ini terjadi. Menghadapi era di...


Dekat dengan Konsumen, Rucika Sukses Bangun Engagement

Dekat dengan Konsumen, Rucika Sukses Bangun Engagement
Berkomitmen untuk menghadirkan produk berkualitas dan melakukan improvisasi mengikuti perkembangan zaman dan demand pasar adalah salah satu strategi P...


Strategi Branding PT Panasonic Gobel Indonesia di Era Digital

Strategi Branding PT Panasonic Gobel Indonesia di Era Digital
Membangun brand yang kuat di era digital sangat penting. Untuk itu, dibutuhkan strategi yang tepat dalam mengkomunikasikan apa yang ingin disampaikan...


Terus Berinovasi, Paduan Komplit Santan dan Bumbu Asli Sasa Jadi yang Pertama di Indonesia

Terus Berinovasi, Paduan Komplit Santan dan Bumbu Asli Sasa Jadi yang Pertama di Indonesia
PT Sasa Inti sebagai pelopor untuk fenomena bumbu di Indonesia tidak pernah lelah untuk berinovasi. Perusahaan yang berdiri sejak tahun 1968 ini terus...


Sign In
VIP Members

BRAND UPDATE










Index

EDITOR NOTES




Index

OPINIONS




Index