Selasa, 31 Januari 2023

Follow us:

infobrand

infobrand

Dompet Dhuafa dan NIVEA Adakan Beauty Class Ciptakan Perempuan Tangguh

Posted by: 17-01-2023 13:50 WIB 203 viewer

Dompet Dhuafa dan NIVEA Adakan Beauty Class Ciptakan Perempuan Tangguh
Dompet Dhuafa dan NIVEA

INFOBRAND.ID-Sebagai bentuk kepedulian sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR) PT Beiersdorf Indonesia atau yang dikenal brand NIVEA produk skincare berkolaborasi dengan Watson dan Dompet Dhuafa memberikan 500 paket sembako dan produk kosmetik Nivea. 

Head of Shopper & Customer  Marketing Nivea, Fajar  Dharmawangsa mengatakan kegiatan ini merupakan pembelian bernilai donasi. Setiap pembelian semua produk NIVEA pada tanggal 1-28 November 2022 di semua toko Watsons di Indonesia, maka senilai Rp 1.000/produk didonasikan untuk menyebarkan kebaikan kepada masyarakat, khususnya kepada para perempuan tangguh dalam program pembagian sembako, dan  pembagian paket produk NIVEA.

“Total donasi yang terkumpul pada periode tersebut mencapai Rp 181 juta. Tak hanya di Kecamatan Setiabudi, pihaknya juga menyalurkan untuk korban gempa Cianjur, Sukabumi. Kedepannya akan menjadi agenda rutin tahunan,”kata Fajar dalam konferensi persnya, di Jakarta.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pihaknya  pun mengaku senang bisa bekerja sama dengannnnnn Dompet Dhuafa. Karena Dompet Dhuafa mempunyai link yang cukup luas dan siapa saja yang membutuhkan di kondisi saat ini, dompet dhuafa terbukti kredibilitasnya.

“Secara penyaluran profesional , sehingga sampai kepada yang membutuhkan. Kami tidak hanya memberikan bantuan tapi memberikan investasi pengetahuan seperti saat ini training kecantikan yang dilakukan ibu PKK yang bermanfaat bagi mereka dan bagi yang ingin melanjutkan usaha makeup yang saat ini berkembang,” ujarnya.

Skin Care Category Manager Watson, Abo Haryanto menyampaikan kegiatan ini dikhususkan untuk ibu rumah tangga yang terkena dampak pandemi dan kenaikan sejumlah kebutuhan bahan pokok dan kenaikan BBM.

“Kita juga mau ibu rumah tangga tidak diam saja, jadi ibu rumah tangga kami bekali dengan latihan-latihan yang related , seperti beauty class. Sehingga dari pelatihan beauty class bisa menerima klien dari luar untuk bisa dikembangkan, tentunya kami juga memberikan sertifikat,”pungkasnya.

Dalam kesempatan yang Manager of Corporate Partnership & CSR Dompet Dhufa, Utammi Sri Lestari menyambut baik adanya kolaborasi kebaikan yang terjalin antara NIVEA, Watson dan Dompet Dhuafa.

IKLAN INFOBRAND.ID

Harapannya ini bisa penyemangat yang bisa menginspirasi banyak orang dan mengajar kebaikan, karena di sekitar kita masih banyak yang butuh dibantu terlebih dalam situasi masa sulit seperti saat ini. Dimasa masa sulit saat ini bertingkat, sulit karena ekonomi dampak pandemi, ditambah harga-harga yang meningkat, kenaikan harga BBM, inflasi dan adanya bencana.

“Tentu masa sulit ini tidak bisa dijalani sendiri perlu dukungan dan kerja sama berbagai pihak. Perlu merawat dan memberikan kebutuhan bagi mereka yang membutuhkan saat ini,”sebutnya

Pada kegiatan ini menyasar sekitar 500 PM yang terdiri dari 100 PM di Kecamatan Setiabudi Jakarta Selatan (45 dihadirkan simbolis ke acara tgl 12 Jan), sisanya door to door. Sebaran penerima Manfaat meliputi  100 PM di korban Gempa Cianjur, 100 PM di Jawa Timur, 100 PM di Jawa Tengah dan 100 PM di Yogyakarta.

Dalam program pemberdayaan ekonomi, Dompet Dhuafa tidak hanya memberikan modal usaha kecil, tetapi juga berupa proses pendampingan berupa penggunaan teknologi tepat guna, pelatihan keahlian sesuai programnya. Kondisi semacam inilah yang membuat Dompet Dhuafa menggulirkan  sehingga dengan intervensi bantuan yang diberikan dapat lebih menguatkan perekonomian keluarga dan meringankan beban kehidupannya.

 

IKLAN INFOBRAND.ID

 

 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Sasa Santan Gandeng PBNU Wujudkan Program Santri Sehat

Sasa Santan Gandeng PBNU Wujudkan Program Santri Sehat
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Sasa Inti atau dikenal dengan brand Sasa, merek terkemuka di kategori makanan sehat dan bumbu di Indonesia berkomitmen me...


RS Siloam Perluas Layanan ke Wilayah Terpencil

RS Siloam Perluas Layanan ke Wilayah Terpencil
INFOBRAND.ID- Anak usaha PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) di sektor kesehatan, yaitu PT Siloam International Hospitals Tbk. (SILO), terus memperluas akses...


Sambut Valentine, Kitkat Gaet Aerostreet Rilis Sepatu Edisi Khusus

Sambut Valentine, Kitkat Gaet Aerostreet Rilis Sepatu Edisi Khusus
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kitkat, brand cokelat yang berada di bawah naungan PT Nestle Indonesia, menghadirkan kolaborasi unik dengan pengusaha sepatu a...


Wallts Tawarkan Dompet Melalui Vending Machine di Stasiun MRT

Wallts Tawarkan Dompet Melalui Vending Machine di Stasiun MRT
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand dompet kanvas asal Bandung Wallts menawarkan koleksi dompet keluarannya lewat mesin penjual otomatis (vending machine),...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR




Index Index Konsultan Internet Marketing - IMFocus