Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Dorong Penggunaan Kendaraan Listrik, POLYTRON Hadirkan Fast Charging Station di 12 Titik

Posted by: 289 viewer

Dorong Penggunaan Kendaraan Listrik, POLYTRON Hadirkan Fast Charging Station di 12 Titik
Fast charge POLYTRON/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Dalam menghadapi transisi menuju transportasi berkelanjutan, pemerintah telah meluncurkan program baru untuk mendorong penggunaan kendaraan listrik di seluruh negeri, misalnya dengan program subsidi pembelian motor listrik 1 NIK untuk 1 unit motor listrik. 

Langkah ini tentu menjadi hal penting yang sangat berarti demi mewujudkan visi mobilitas yang ramah lingkungan tersebut.

Seraya mendukung program pemerintah, POLYTRON juga memberikan solusi praktis dan efisien kepada para penggunanya dengan menghadirkan teknologi fast charging yaitu stasiun pengisian ulang daya cepat dan mudah yang memberikan keleluasaan para pemilik motor listrik POLYTRON untuk menjalankan aktivitas harian tanpa khawatir kehabisan daya. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Dengan kehadiran fast charging station yang makin banyak, POLYTRON berharap adopsi kendaraan listrik semakin meningkat sejalan dengan tujuan bersama untuk mengurangi polusi udara dan ketergantungan pada bahan bakar fosil.

Ilman Fachrian Fadly, Head of Product POLYTRON EV mengatakan bahwa POLYTRON hingga saat ini telah menyediakan Fast Charging Station di 12 titik, upaya ini dilakukan dengan mempertimbangkan efisiensi energi dan pemakaian teknologi yang ramah lingkungan. 

Stasiun ini juga sebagai bukti bahwa produk motor listrik POLYTRON, produksi dan pelayanannya dikerjakan secara maksimal dengan langkah konkret yang telah dilakukan.

Pembangunan lokasi fast charging POLYTRON selain berada di perkotaan juga telah merambah daerah-daerah di lokasi strategis yang mudah dijangkau, sehingga kemudahan akses ini dapat memberikan efektivitas tinggi kepada para pengguna.

POLYTRON sepakat kehadiran stasiun fast charging ini juga memberikan sinyal positif kepada end user atau pengguna, agar lebih yakin dalam menggunakan motor listrik POLYTRON, bersamaan, POLYTRON sembari menjadikan momen ini sebagai daya tarik dalam mendongkrak penjualan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Teknologi fast charging yang dibangun oleh POLYTRON tersebut dilengkapi dengan teknologi terkini untuk mengisi ulang daya motor dengan lebih cepat dan efisien jika dibandingkan dengan listrik biasa, yaitu pengisian 10 menit dapat menempuh jarak hingga 20km perjalanan. 

Dia berharap dengan adanya fast charging station yang dapat digunakan secara cuma-cuma untuk motor listrik POLYTRON, langkah ini dapat memberikan dukungan yang lebih luas terhadap ekosistem kendaraan listrik secara keseluruhan. 

"Termasuk dukungan terhadap penggunaan bahan bakar alternatif, inovasi teknologi ramah lingkungan dan peningkatan kesadaran masyarakat terhadap manfaat kendaraan listrik.” Kata Ilman dalam keterangan trertulisnya dikutip Kamis (18/4/2024).

Dia menambahkan, dengan langkah konkret ini, POLYTRON yakin tidak hanya menjadi produsen motor listrik, tetapi juga berperan aktif dalam membangun infrastruktur yang mendukung pertumbuhan mobilitas berkelanjutan di Indonesia. 

"Dan keseriusan pembangunan fast charging tentu tidak hanya di 12 lokasi, namun akan terus konsisten dan bertambah di kota-kota lainnya yang akan segera dibuka dalam waktu dekat,” tandasnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Adapun ke-12 titik tersebut terdapat di Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Bekasi, Depok, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Kudus, Yogyakarta, Surabaya dan Jawa Timur.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...