Sabtu, 24 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Drummer Cilik Dica Melo Jadi Brand Ambassador Rolling

Posted by: 446 viewer

Drummer Cilik Dica Melo Jadi Brand Ambassador Rolling
Drummer Cilik Dica Melo

INFOBRAND.ID- Dica Melo, drummer cilik berusia 12 tahun asal Jakarta, resmi diangkat sebagai Brand Ambassador untuk perusahaan drummer terdepan di Indonesia, Drum Rolling. Penandatanganan kontrak dilakukan di kantor Chic's Musik, Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (22/11/2023).

Hendrik Merico, perwakilan PT Megah Gentaswara, selaku produsen Drum Rolling, menyatakan bahwa pemilihan Dica Melo sebagai Brand Ambassador melalui proses yang panjang.

"Kami melihat potensi besar yang dimiliki Dica Melo," ujar Hendrik.

Prayoga Raharjo, Marketing PT Megah Gentaswara, menambahkan Dica Melo merupakan paket komplit.

"Di usia 12 tahun sudah mampu memainkan drum luar biasa dan memiliki anugrah wajah yang cantik," ujar Prayoga. "Pokoknya smart dan paket komplit deh."

Gladys Priskila, Direktur Chic's Musik, tempat Dica Melo belajar, menyatakan kebanggaannya atas terpilihnya Dica Melo sebagai Brand Ambassador.

"Dica Melo bukan hanya piawai main drum, tapi juga memiliki wajah cantik dan kemauan keras untuk menjadi seorang drummer hebat," ujar Gladys.

Dica Melo sendiri mengaku terkejut dan senang atas terpilihnya ia sebagai Brand Ambassador Drum Rolling. Ia berjanji untuk berlatih lebih keras lagi agar karirnya sebagai drummer terus berkembang.

"Saya nggak boleh main-main lagi dalam menekuni karier sebagai drummer, saya harus melatih lebih keras lagi," ujar Dica.

"Biar nggak memalukan pihak Drum Rolling, Chic's Musik, dan kedua orang tua saya."

Dengan penandatanganan kontrak tersebut, Dica Melo siap mengemban tugasnya sebagai Brand Ambassador untuk Drum Rolling. Ia akan mempromosikan produk-produk Drum Rolling melalui berbagai platform, termasuk media sosial, wawancara, dan penampilan di acara-acara musik.

Dica Melo merupakan salah satu drummer cilik berbakat di Indonesia. Ia telah mengikuti berbagai kompetisi drum dan meraih berbagai penghargaan, termasuk juara pertama Drum Battle di ajang Drum Fest 2022. Dica juga aktif bermain drum di berbagai band, termasuk bandnya sendiri, Dica Melo Band.

Penunjukkan Dica Melo sebagai Brand Ambassador oleh Drum Rolling merupakan bukti pengakuan atas bakat dan potensi yang dimiliki oleh drummer cilik tersebut. Semoga Dica Melo dapat terus berkarya dan menjadi drummer yang sukses di masa depan.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Gelar Startup Studio Indonesia Batch 8, Kominfo Gandeng 17 Startup

Gelar Startup Studio Indonesia Batch 8, Kominfo Gandeng 17 Startup
INFOBRAND.ID - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) resmi memulai program akselerator Startup Studio Indonesia Batch 8. Menggandeng 17 sta...


Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon

Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon
INFOBRAND.ID - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia, secara resmi mengumumkan peluncuran livery terbarunya yakni kartun Pokemon yang lucu pa...


Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil

Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Aplikasi pesan instan, WhatsApp, tengah melakukan pengetesan untuk pembatasan tangkapan layar atau screenshot pada foto profil...


Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur

Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Maskapai nasional Garuda Indonesia menggelar "Chinese New Year (CNY) Sales Blitz 2024" selama empat hari sejak 19 Fe...